Laman

Wednesday, December 9, 2009

Rilis 'Pelan-Pelan Saja', Kotak Rehat Ngerock

Rilis 'Pelan-Pelan Saja', Kotak Rehat Ngerock


Rilis 'Pelan-Pelan Saja', Kotak Rehat Ngerock

Posted: 09 Dec 2009 12:38 AM PST

JAKARTA - Ada yang berbeda dengan Kotak di single terbarunya berjudul 'Pelan-Pelan Saja'. Dalam lagu ini, Kotak tidak lagi ngerock, dan lirik lagunya sangat lembut dan tidak menghentak seperti lagu mereka sebelumnya.

"Memang salah yah? kalau kita nyanyikan lagu pelan dan buat kita apapun genre yang kita mainkan apa aja tidak harus rock juga tapi pop juga kita mainkan. kita lebih memantangkan musik kotak," Tantri, vokalis Kotak saat ditemui di Hotel Akmani, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta, Rabu (9/12/2009).

Drummer Kotak, Posan menambahkan lagu 'Pelan-Pelan Saja' merupakan lagu Kotak yang paling lembut. "Buat kita sama dan lagu lembut versi kotak yah seperti ini. Influence pasti ada dan secara tidak langsung kita agak lebih mengikuti. dan di lagu ini kita mengalir aja," jelasnya.

Tantri menjelaskan, single barunya ini menceritakan mengenai pacaran dan ketahuan selingkuh, kemudian dijalani pelan-pelan saja.

Sebagai vokalis, dia mengaku lebih menikmati lagu single terbaru Kotak ini dibandingkan yang lainnya. "Lagu ini diambil dari pengalaman semuanya," jelasnya.

Dia mengakui single baru mereka ini merupakan jembatan untuk pembuatan album ketiga mereka. "Lebih jauh dari album pertama kedua jaraknya 2,5 tahun, dibanding album kedua ketiga cuma 1 tahun tapi di sini kita mengeluarkan single sebagai jembatan ke album ketiga," pungkasnya.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Perempuan Psikopat Itu Bernama Giska

Posted: 09 Dec 2009 12:07 AM PST

JAKARTA - Perempuan yang melaporkan vokalis band Kerispatih, Sammy, dengan tuduhan mencuri mobil, bernama Giska. Sebelumnya, perempuan berprofesi model itu dijuluki Sammy 'psikopat'.

"Yang punya mobil bernama Giska. Klien saya kenal cukup lama dengan Sammy. Mobil yang hilang Honda Civic warna hitam B 915 KA, sama dengan nama klien saya," jelas kuasa hukum Giska, Rivai Zakaria, di Polsek Metropolitan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2009).

"Sekarang klien saya lagi di Ancol, syuting Take Me Out," imbuhnya.

Sammy sempat menuding Giska sebagai perempuan psikopat karena baru bertemu tiga kali, tiba-tiba langsung melapor ke polisi bahwa mobilnya dicuri Sammy. Perihal tudingan Sammy, Rivai membantah.

"Enggak kok. Klien saya orang normal," sanggahnya.

Soal kasus mobil yang hilang, menurut dia, mobil Giska memang diambil Sammy karena ada petugas Valet Parking dan sopir taksi yang menyaksikan Sammy mengambil mobil.

"TKP (tempat kejadian perkara) di Fast Food Kemang, Jakarta Selatan. Menurut Valet dan supir taksi, Sammy yang ambil mobil itu," urai dia.

Walau demikian, Rivai masih akan mengecek lebih dalam perihal kehilangan mobil yang diduga dibawa kabur Sammy.

"Saya baru mau menghadap Kapolsek. Ini kan baru indikasi, makanya kita coba cek ke mana larinya," tandasnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Dewi Sandra: Yang Kuat Bekingan & Dana, Biasanya Menang

Posted: 08 Dec 2009 11:37 PM PST

JAKARTA - Dewi Sandra mendukung Hari Anti Korupsi sedunia. Dia berharap, korupsi di Indonesia bisa diberantas dan hukum ditegakkan. Pasalnya, selama ini siapa yang bekingan (punya dukungan) kuat dan dana besar, dialah pemenangnya.

"Di Indonesia, siapa yang kuat dia, maka dia yang menang. Selama ini kan seperti itu. Selalu, siapa yang kuat bekingannya atau kuat konteksnya atau kuat dananya, dia bisa menang kasus apapun. Itulah hukum di Indonesia," tutur Dewi di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/12/2009).

Mantan istri Surya Saputra dan Glenn Fredly itu agak skeptis korupsi bisa diberangus dan pelakunya akan diseret ke meja hijau.

"Saya melihat jalur hukumnya yang kurang fair untuk menanggapi kasus yang ada. Saya pribadi berharap bangsa ini jadi bangsa yang lebih maju," imbuh Dewi.

Perihal demonstrasi yang digelar di berbagai daerah di Tanah Air untuk memeringati Hari Anti Korupsi sedunia, penyanyi ini berharap pemerintah lebih memperhatikan aspirasi rakyat.

"Ini suara rakyat berbicara. Pemimpin kita harus memperhatikan ini. Dan sebagai wakil rakyat harus mendengarkan ini karena rakyat yang lagi bicara," tegasnya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

Foto Bugil Tiger Woods Ditawarkan ke Majalah

Posted: 08 Dec 2009 11:28 PM PST

LOS ANGELES - Baru-baru ini seseorang yang diduga kekasih simpanan menawarkan foto bugil pegolf internasional Tiger Woods kepada majalah Playgirl.

Diduga wanita simpanan ketujuh Tiger Wood, Holly Sampson yang pernah menjadi bintang film porno menjadi penyebab kekacauan ini, sebagaimana dikutip okezone dari Zimbio, Rabu (9/12/2009).

Mendapatkan tawaran foto tersebut, Playgirl tidak langsung menolaknya dan mencoba untuk memastikan kebenaran foto tersebut, sebelum membeli foto Tiger Woods dan juga memastikan nilainya.

Setelah tujuh orang wanita yang mengaku sebagai orang yang pernah berselingkuh dengan Tiger Woods. Rachel Uchitel, Jamie Grubbs, Kalika Moquin, Cori Rist, Jamie Jungers, Mindy Lawton, dan Holly Sampson.

Sebelumnya, perselingkuhan Tiger Woods terbongkar ke media setelah dia mengalami kecelakaan 27November lalu. Kecelakaan terjadi setelah Tiger Woods bertengkar dengan istrinya, model asal Swedia Elin Nordegren. Elin mempertanyakan pacar simpanan Woods yang bernama Rachel Uchitel.

Setelah kejadian ini, seorang pramusaji restoran bernama  Mindy Lawton (33) mengaku juga sebagai pacar simpanan Tiger Woods. Dia mengaku, sering kali melakukan seks kilat. Bahkan, di antaranya dilakukan di rumah bintang golf tersebut.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Sammy Tuntut Balik Perempuan Psikopat

Posted: 08 Dec 2009 10:56 PM PST

JAKARTA - Sammy dilaporkan seorang perempuan telah mencuri mobil. Merasa tidak mencuri, Sammy yang menuding perempuan itu psikopat, kini menuntut balik.

"Gue mau menuntut balik. Status gue sekarang masih saksi. Ini sedang proses menuntut balik," ungkap Sammy di Polsek Metropolitan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2009).

Perempuan tersebut melaporkan Sammy telah mencuri mobil Honda Civic warna hitam bernopol B 915 KA.

Sammy diciduk polisi di rumahnya pada Selasa, 8 Desember 2009 malam. Polisi langsung bergerak setelah mendapat laporan dari perempuan yang identitasnya masih samar itu.

Saat dijemput polisi, penembang Kesalahan yang Sama itu menurut saja karena merasa tak pernah mencuri.

"Gue sedang menunggu Kanit. Mungkin sore nanti gue keluar dari sini dan langsung ke Surabaya," ujar Sammy. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment