Laman

Saturday, December 5, 2009

Okie Duga Pasha 'Ungu' Nangis untuk Cari Simpati

Okie Duga Pasha 'Ungu' Nangis untuk Cari Simpati


Okie Duga Pasha 'Ungu' Nangis untuk Cari Simpati

Posted: 04 Dec 2009 10:09 PM PST

JAKARTA - Tangisan Pasha 'Ungu' di televisi saat bertem dengan anak-anaknya membuat heran mantan istrinya Okie Agustina. Diduga, Pasha mencari simpati di tengah status tahanan kota yang dijerat kepadanya.

Keheranan Okie pun dijabarkan, dia mengungkap bahwa sehari sebelumnya Pasha sudah bertemu dengan anak-anaknya.

"Gue gak tahu ya kalau itu untuk cari simpati publik. Tapi sih yang gue tahu itu, sehari sebelum dia nangis di tivi karena ketemu anak-anak, dia sudah ketemu anak-anak.

Kalau dia mau nangis kan harusnya sehari sebelumnya waktu ketemu anak-anak, bukan waktu ada media. Terserah orang saja mau bilang itu upaya dia menebar pesona atau apa," paparnya kepada wartawan di Djakarta Theatre, Jumat (4/12/2009).

Okie menegaskan, dia tidak pernah melarang Pasha untuk bertemu dengan anak-anaknya. "Dari dulu, juga gue gak pernah membatasi dia dengan anak-anak atau bertemu anak-anak," jelasnya.

Karena menurutnya, kasus ini hanyalah antara dirinya dengan Pasha, bukan antara dia dengan anak-anak, ataupun Pasha dengan anak-anak.
(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Helmy Yahya Tampil Mesra dengan Calon Istri

Posted: 04 Dec 2009 09:19 PM PST

JAKARTA - Setelah bercerai dengan istrinya, Acy beberapa bulan lalu, presenter Kuis Siapa Lebih Berani Helmy Yahya seperti sudah mantap dengan calon istri barunya. Dia pun tanpa sungkan memamerkan kemesraan di depan umum.

Dalam pantauan okezone, Helmy Yahya terlihat mesra terhadap Febri. Bahkan, Helmy sesekali mengelus pipi dan memijat pundak wanita yang akan di nikahinya Januari 2010 mendatang.

Hal tersebut terjadi di sela acara Festival Pembangunan Daerah Tertinggal, di Points Square, Jumat (4/12/2009).

Namun saat mau diwawancarai wartawan, Helmy yang mengenakan batik biru dan Febri yang mengenakan baju putih lengan panjang dan jins ini memilih untuk menghindar dan langsung berpencar. Helmy yang berhasil dikejar wartawan mengaku persiapan pernikahannya sudah mantap.

"Sudah mantap, sejauh ini sudah berjalan, sekarang lagi proses," jawabnya.

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Peduli Sosial, Dian Sastro Dirikan Yayasan

Posted: 04 Dec 2009 07:07 PM PST

JAKARTA - Dian Sastro mendirikan Yayasan Dian Sastrowardoyo. Bintang film ini mendirikan yayasan dengan tujuan untuk berpartisipasi dalam dunia pendidikan.

"Saya ingin bisa memberikan andil untuk pendidikan dengan memberikan buku kepada mereka yang membutuhkan. Memberikan partisipasi kepada mereka yang belum dapat kesempatan untuk bersekolah," kata Dian ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bintang iklan sabun mandi ini prihatin dengan anak-anak di daerah pedalaman yang agak sulit mendapatkan hak pendidikan. Sisi kepeduliannya tersentuh setelah diajak orangtuanya untuk lebih memerhatikan mereka yang kurang mampu.

"Sebenarnya yang mengajak peduli orangtua. Aku mulai merasa peduli ketika melihat banyak anak-anak di Indonesia yang sulit mendapatkan pendidikan. Yayasan aku juga sudah membantu untuk memberikan sumbangan buku sekolah," urainya. (ang)

This content has passed through fivefilters.org.

50 Cent Kapok Pacaran dengan Wanita Matre

Posted: 04 Dec 2009 06:20 PM PST

LOS ANGELES - Penyanyi hip hp 50 Cent tidak lagi mempercayai wanita. Karenanya dia tidak berupaya mencari pacar lagi. Musisi yang dinilai USD Rp4,1 triliun (USD440), memilih single karena dia percaya wanita hanya menginginkan dompetnya saja.

"Aku single dan tidak akan punya pacar untuk waktu yang lama. Itu sangat sulit bagiku untuk mempercayai wanita. Pria tertarik dengan kecantikan wanita. Sedangkan wanita tertarik dengan lelaki, yang menawarkan keamanan, keamanan keuangan. Dan jika kau punya uang dan kau terkenal, wanita melihatnya sebagai hal yang seksi," ungkap 50 Cent, sebagaimana dikutip okezone, Sabtu (5/12/2009).

Pria 34 tahun ini digugat USD50 juta oleh Shaniqua Tomplins, mantan pacarnya dan ibu dari anaknya Marquise.Shaniqua mengklaim 50 Cent berjanji merawat dan menafkahi anaknya seumur hidup.

Meskipun gugatan tersebut pada akhirnya gagal, 50 Cent secara total kehilangan kepercayaannya terhadap wanita setelah kasus ini.

Dia mengatakan kepada Koran Jerman Bild, "Kau tidak pernah tahu apa yang sebenarnya dia inginkan, sejumlah orang menikah tanpa mengetahui kebenaran motivasi pasangannya," pungkasnya.

 

(uky)

This content has passed through fivefilters.org.

Fokus Ujian Pekan Depan, Vidi Aldiano Stop Nyanyi

Posted: 04 Dec 2009 04:14 AM PST

JAKARTA - Pekan depan, Vidi Aldiano akan menghadapi ujian di bangku kuliahnya. Demi mencapai nilai baik, dia pun merencanakan stop menyanyi demi fokus belajar.

"Pekan depan stop nyanyi dan fokus ujian. Pasti deg-degan dan sudah mulai belajar dari kemarin-kemarin," ujar Vidi ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (4/12/2009).

Demi belajar, pelantun Nuansa Bening ini tak segan membawa buku kemana pun dia bekerja. "Aku sempatkan belajar. Memang awalnya aneh, mengapa tidak kalau harus belajar," tukas Vidi.

Cowok yang mengaku masih enjoy menjomblo ini tak ingin bekerja dan belajar setengah hati. Menurutnya, kalau sudah masuk dunia nyanyi dia serius.

"Kalau dibilang susah, pasti kangen. Tapi aku harus bisa juga selesaikan," kata Vidi.

Sebagai mahasiswa Business School Management semester 1, dia pun ingin serius menjalani ujian semester.

"Dari diri sendiri, aku ingin belajar dan harus dapat nilai bagus. Sehari ujian satu, tapi sepekan penuh dari tanggal 11 sampai 17 Desember," papar Vidi.

Mata kuliah apa yang paling sulit buat Vidi? "Paling sulit Akuntansi. Buat aku ini hal baru karena sewaktu sekolah aku ambil IPA," pungkasnya. (nov)

This content has passed through fivefilters.org.

No comments:

Post a Comment