Laman

Monday, August 31, 2009

Andre 'Bunglon' Masuk Jurang Gara-Gara Sopir Tak Tahu Medan

Andre 'Bunglon' Masuk Jurang Gara-Gara Sopir Tak Tahu Medan


Andre 'Bunglon' Masuk Jurang Gara-Gara Sopir Tak Tahu Medan

Posted: 31 Aug 2009 12:23 AM PDT

JAKARTA - Mobil yang ditumpangi Andre Chiling, drummer Bunglon, masuk ke jurang sedalam 200 meter di Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat. Sopir mobil tidak tahu medan sehingga mobil nyemplung ke jurang.

"Waktu kejadian itu, dia mau naik ke Dago Pakar. Yang menyetir orang bule. Setelah tanjakan, sopir tidak tahu kalau di situ ada jurang," ungkap paman Andre, Lukman Arifin, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2009).

Mobil berisi tiga orang itu disopiri Jhonatan Adam Polckmel. Oleh petugas RS Hasan Sadikin Bandung, Jhonatan disebutkan berkewarganegaraan Amerika Serikat.

Jhonathan ikut tewas dalam kecelakaan tersebut. Demikian juga dengan satu penumpang lagi, yakni Ido Zakaria.

Keluarga kaget saat mendengar kabar duka tersebut. Apalagi, ibunda Andre diberitahu perihal kecelakaan tersebut oleh polisi melalui ponsel Andre.

"Kita kaget sekali mendengarnya. Sepertinya bagian kepala luka. Badannya utuh. Jenazah tiba pukul 03.00 WIB," jelas Lukman.

Andre meninggal Minggu, 30 Agustus 2009, pukul 19.30 WIB. Dia meninggal setelah mobil yang ditumpanginya bersama dua orang lainnya masuk ke jurang sedalam 200 meter di Dago Pakar, Ciburial, Jalan Ciburial, Bandung Jawa Barat.

Sejauh ini belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. (ang)

Andre 'Bunglon' Telah Dimakamkan

Posted: 31 Aug 2009 12:13 AM PDT

JAKARTA - Jenazah penggebuk drum Bunglon, Andre Chiling, telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2009), sekira pukul 13.00 WIB.

Dalam prosesi pemakaman yang berlangsung khidmat, turut hadir sejumlah artis. Mereka yang datang untuk berbelasungkawa antara lain Banyu Biru, Slank, Oppie Andaresta, Ipang BIP, Alice Norin, dan Bunda Ifet.

Andre meninggal Minggu, 30 Agustus 2009, pukul 19.30 WIB. Dia meninggal setelah mobil yang ditumpanginya bersama dua orang lainnya masuk ke jurang sedalam 200 meter di Dago Pakar, Ciburial, Jalan Ciburial, Bandung Jawa Barat.

Sejauh ini belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. (ang)

Mobil Nahas Andre 'Bunglon' Dikemudikan Bule

Posted: 30 Aug 2009 11:55 PM PDT

BANDUNG - Drummer grup band Bunglon tewas setelah mobil yang ditumpanginya bersama temannya terjun ke jurang sedalam 100 meter.

Saat proses evakuasi tadi malam berlangsung, diketahui pengemudi mobil nahas itu ialah seorang Warga Negara Asing yang bernama Jonathan.

"Sopirnya bule, pas kita evakuasi salah satu sepatu yang dikenakannya masih menyangkut dikopling mobil itu dan ukurannya bukan seperti orang kita kebanyakan," ujar Kepala Desa Ciburial Imam Soetanto.

Para korban kemudian langsung dievakuasi ke atas atau bibir jurang. Para warga pun sempat mengecek apakah para korban masih selamat atau tidak. Dua orang meninggal dunia termasuk bule dan drumernya Bunglon sudah tidak bernyawa lagi, ucapnya.

Sedangkan seorang lagi yang diketahui bernama Ido Zakaria masih bernafas namun keadaannya terlihat kritis. Korban yang kritis dibawa ke rumah sakit, jelasnya. Namun Imam belum mengetahui Jonathan tersebut warga negara mana. "Kita belum tahu warga negara mana dia," jelasnya. (uky)

Alice Norin Absen di Sidang Cerai, Tapi Melayat Andre 'Bunglon'

Posted: 30 Aug 2009 11:52 PM PDT

JAKARTA - Alice Norin absen di sidang cerai perdana. Namun, Alice tak melewatkan kesempatan melayat drummer band Bunglon, Andre 'Chiling' yang tewas dalam kecelakaan.

"Memang aku lagi ada pekerjaan. Nanti saja deh ngomonginnya. Kita datang ke sini untuk melayat. Aku memang habis syuting," ujar Alice di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2009).

Menurut bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu, absennya di sidang sudah dengan persetujuan pihak pengadilan.

"Sudah ada persetujuan dengan pihak pengadilan, yang penting sudah konfirmasi ke pengadilan," jelasnya.

Lantaran Alice tidak datang, sidang ditunda dan akan dilanjutkan pekan depan.

"Pada sidang pekan depan, insya Allah aku datang," janjinya. (ang)

Teriakan Perempuan di Mobil Andre 'Bunglon' Masih Misterius

Posted: 30 Aug 2009 11:24 PM PDT

BANDUNG - Banyak saksi mata yang mendengar suara perempuan minta tolong sebelum mobil masuk ke dalam jurang di Bukit Pakar Timur IV, Kampung Singagati, RT 2 RW 2, Kelurahan Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.

"Dari jarak beberapa ratus meter sebelum masuk jurang itu, ada satpam dan juga penunggu kios roko yang mendengar suara wanita minta tolong, toloooong.tolong.tolong..!!!begitu," ungkap Kepala Desa Ciburial Imam Soetanto.

Suara teriakan itu terdengar setelah mobil Daihatsu Taruna itu masuk ke jurang sedalam 200 meter. Warga kemudian berbondong-bondong melakukan evakuasi terhadap para korban.

Mendengar dari beberapa orang saksi yang mendengar adanya teriakan seorang wanita, Kades langsung menyisir lokasi hingga beberapa kali. Karena penasaran, penyisiran pun diulang sekali lagi di pagi harinya.

"Tapi tidak ada mayat perempuan yang ditemukan, kita yakin dengan kabar teriakan perempuan itu di karenakan didalam mobil pun ada barang-barang milik perempuan juga ditemukan seperti jam tangan perempuan dan sepatu serta boneka," jelas Imam.

Namun Imam menjadi heran ketika setelah disisir tidak ditemukan sesosok perempuan tersebut.

"Kita juga heran, jadi siapa perempuan yang berteriak minta tolong dan didengar beberapa orang itu terus di dalam mobil juga ada barang-barang perempuan," ujarnya.

Selain itu, ditemukan juga satu pack kondom di salah satu tas milik Ido Zakaria. "Kondomnya masih utuh dan belum dipakai," ujarnya. (uky)

No comments:

Post a Comment