Laman

Friday, January 1, 2010

Tak Bersuami, Dewi Sandra Manggung di Malam Tahun Baru

Tak Bersuami, Dewi Sandra Manggung di Malam Tahun Baru


Tak Bersuami, Dewi Sandra Manggung di Malam Tahun Baru

Posted: 01 Jan 2010 12:48 AM PST

JAKARTA - Hidup tanpa pasangan membuat Dewi Sandra bebas bepergian di malam pergantian tahun baru. Dia sibuk manggung di Anyer.

"Aku ada show di Anyer. Memang sudah lama ingin tahun baru di sana. Awalnya, saya enggan menerima job menyanyi di malam pergantian tahun," ungkap Dewi ditemui di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

Janda Glen Fredly ini semula berprinsip kalau malam tahun baru harus bersama keluarga. Namun, setelah tak lagi bersuami, pikiran Dewi berubah.

"Ini bukan persoalan materi, tetapi karena aku ingin menunjukkan profesionalitas sebagai penyanyi. Untungnya acaranya di Anyer. Jadi aku sekalian bisa berlibur," imbuh dia.

Menerima tawaran manggung di malam tahun baru, bukan berarti pelantun Kapan Lagi Bilang I Love You itu melupakan keluarga besar.

"Selama seminggu sebelum tahun baru, aku sudah off. Aku berlibur bersama keluarga," tandasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Vidi Aldiano Belum Mau Ngomong Go Internasional

Posted: 01 Jan 2010 12:04 AM PST

JAKARTA- Penyanyi pendatang baru yang cukup sukses, Vidi Aldiano mengaku  punya keinginan untuk go internasional di tahun 2010. Meski begitu, dia belum mau mengumbarnya.

"Ya, aku sih gak mau ngomong dulu yah. Ntar gak kesampean," akunya saat ditemui di sela malam tahun baru di Twin Plaza, Jakarta, Kamis (31/12/2009) malam.

Vidi mengaku memiliki rencana untuk go internasional, karena dia tidak mau apa yang didapatkannya hanya seperti sekarang saja. "Aku mau lebarin sayap lagi," akunya.

Salah satunya, dia mengaku sudah berencana untuk mengeluarkan album keduanya yang rekamannya dilakukan di luar negeri. "Untuk small step (langkah kecil) lah," katanya

Selain itu, Vidi yang belum lama ini mengeluarkan single. Di awal tahun baru nanti mulai mengedarkannya ke radio-radio untuk diperkenalkan kepada masyarakat. "Tinggal doanya, semoga bisa diterima masyarakat Indonesia," harapnya.

Sebagai pendatang baru, Vidi mengaku sangat gembira sepanjang tahun 2009. Karena di tahun 2008, Vidi yang ngefans dengan sejumlah artis dan band seperti Kerispatih, Dewi Sandra, dan Rossa. Di tahun 2009, malah bisa manggung besama mereka.

"Sampai 17 Agustus bisa tampil di Istana dan bisa dikasih kepercayaan juga sama bapak presiden untuk nyanyiin lagunya. Aku gak nyangka tahun 2009, aku dapat itu semua," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Pilih Cewek Muda, Bos Playboy Digugat

Posted: 31 Dec 2009 10:55 PM PST

LOS ANGELES- Gara-gara memilih wanita lebih muda, bos majalah Playboh Hugh Hefner digugat eks karyawannya ke Pengadilan Los Angeles. Hefner dituding memecat karyawan wanita karena faktor usia.

Hal tersebut diungkapkan karyawan yang sudah cukup lama bekerja di Playboy Mansion, Jennifer Lewis, sebagaimana dikutip okezone, Jumat (1/1/2010).

Wanita berumur 44 tahun ini pun mengajukan gugatan atas pemecatannya itu. Wanita yang sudah lama bekerja selama Koordinator Hubungan Tamu di Playboy Mansion ini mengaku posisinya telah digantikan wanita muda yang masih berumur 33 tahun.

Dalam gugatannya, Lewis mengaku, telah memberikan terdakwa lebih dari 10 tahun kehidupan terbaiknya.

Lewis mengungkapkan, di mulai dari tahun lalu dia telah diperlakukan secara bermusuhan di dalam lingkungan kerja. Dia juga mengaku ditempatkan di tempat yang buruk dan penuh dengan tekanan.

Dalam gugatannya, Lewis menuntut kerugian tak terduga yang dia alami akibat pemecatan tersebut. Hingga saat ini belum ada komentar dari Playboy. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Gary Iskak-Richa Sudah Pisah rumah

Posted: 31 Dec 2009 10:47 PM PST

JAKARTA - Pernikahan Gary Iskak dan Richa Novischa di ujung tanduk. Gary mantap menceraikan istri yang sedang hamil empat bulan itu. Mereka pun kini sudah tidak tinggal serumah.

"Yang saya lihat, Gary sudah mantap bercerai dengan Richa. Apalagi saat ini mereka sudah tidak tinggal satu rumah," tutur kuasa hukum Gary, Sandy Arifin, saat dihubungi okezone, Kamis (31/12/2009).

Sandy tidak tahu di mana kliennya maupun Richa kini tinggal. "Mungkin di rumah mereka masing-masing. Waktu masih serumah juga saya enggak tahu mereka tinggal di mana. Mungkin tinggal di Bogor saat itu," duga pengacara yang biasa menangani perceraian artis ini.

Pernikahan Gary dan Richa sendiri sebenarnya masih diselimuti misteri. Gary mengaku menikahi Richa secara resmi sejak lima bulan lalu. Namun, muncul dugaan mereka menikah siri. Pasalnya, ada pengakuan dari KUA Ciomas, Bogor, bahwa Gary belum mendaftarkan pernikahan dan hanya menikah secara agama.

Kepada Sandy, Gary mengaku menikahi Richa secara resmi. Namun, ketika ditanya di mana akta nikahnya, bintang film D'Bijis itu tidak tahu. Tampaknya, persoalan akta nikah ini bakal menyulitkan langkah Gary mengakhiri pernikahannya via meja hijau. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ditanya Akta Nikah dengan Richa, Gary Iskak Tidak Tahu

Posted: 31 Dec 2009 10:29 PM PST

JAKARTA - Gary Iskak berniat mengajukan permohonan talak terhadap istri yang baru lima bulan dinikahi dan tengah hamil, Richa Novischa. Namun, perceraian tersebut menghadapi kendala karena Gary tidak tahu yakin punya akta nikah.

Gary mengaku menikahi Richa secara resmi. Namun, ketika ditanya di mana akta nikahnya, dia tidak tahu. Diduga, Gary dan Richa menikah siri. Pasalnya, KUA Ciomas, Bogor, menyebutkan bahawa Gary belum mendaftarkan pernikahan dan hanya menikah secara agama.

"Kepada saya, Gary mengaku menikah resmi. Tapi saya tanya mana akta nikahnya, Gary bilang tidak tahu. Gary bilang akta nikahnya diurus keluarga Richa. Jadi saya akan cek dulu di KUA Ciomas bagaimana kebenarannya," jelas kuasa hukum Gary, Sandy Arifin, saat dihubungi okezone, Kamis (31/12/2009).

Tampaknya, persoalan akta nikah ini bakal menyulitkan langkah Gary membawa pernikahannya ke meja hijau. Walau begitu, Sandy tetap berpikir optimistis.

"Saya belum bisa pastikan karena kasus ini belum selesai. Setiap kasus yang saya tangani pasti punya tingkat kesulitan berbeda. Dulu saya menangani kasus cerai Ariel, tentu berbeda dengan perceraian Vira Yuniar. Jadi saya belum bisa analisa kasus ini," kilah Sandy.

Sandy akan mulai serius menangani perceraian Gary usai perayaan tahun baru 2010. "Mungkin setelah tahun baru, akan saya cek semua materi dan kelengkapannya," tandasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment