Laman

Saturday, January 30, 2010

Darius Sinathrya Jadi Manajer Tim Futsal Indonesia

Darius Sinathrya Jadi Manajer Tim Futsal Indonesia


Darius Sinathrya Jadi Manajer Tim Futsal Indonesia

Posted: 30 Jan 2010 12:18 AM PST

JAKARTA- Aktivitasnya di dunia olah raga seperti futsal membuat Darius Sinathrya  ditunjuk menjadi manajer tim futsal Indonesia. Sejak Desember akhir tahun lalu, dia sudah bekerja mengelola tim kebanggaan nasional tersebut.

"Prosesnya sangat cepat. Tidak terlalu lama minta izin sama Donna. Dan ini merupakan amanah dan sangat berat. Karena bicara tanggung jawab sama negara dan kalau gagal, pasti saya yang disalahkan," kata Darius saat ditemui di City Walk, Jakarta Selatan.

Dalam mengelola tim futsal nasional, Darius mengaku bersikap profesional. Karena baginya hal ini adalah bentuk pengabdian dirinya kepada negara.

"Bisnis bicara bisnis. Futsal ini bentuk pengabdian dan tidak ada hubungan dengan bisnis. Saya tidak dapat apa-apa, kalau gagal saya disalahkan," katanya.

Suami Donna Agnesia ini mengaku tidak memikirkan fee yang dia dapatkan menjadi manajer tim. "Saya suka sama sekali sama olah raga, tadinya pengin main, tapi kemampuan saya kurang," akunya.

Mengenai pro kontra tim futsal Indonesia yang mungkin saja terjadi, mengingat hal serupa yang sering terjadi di sepak bola. "Itu pola pikir yang harus diubah karena kreasi itu bisa berubah dan didapat darimana saja. Saya baru dua bulan jadi manager, semua ada proses," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

VJ Ben: Pria Pukuli Wanita, Pasti Gak Sekolah

Posted: 29 Jan 2010 11:28 PM PST

JAKARTA- Kekerasan terhadap wanita, sebagaimana yang dialami Jane Shalimar baru-baru ini mendapat perhatian VJ Ben. Pacar marshanda ini menilai, pria yang memukul wanita adalah pria yang tidak sekolah, atau sekalipun sekolah pasti tidak benar.

"Karena kalau di sekolah pasti diajarin bagaimana menghargai wanita," terang Ben saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (29/1/2010).

Menurutnya, ibu juga merupakan wanita. Jadi, jika melakukan kekerasan terhadap wanita sama saja berlaku kasar kepada ibunya. "Jadi kalau melakukan kekerasan terhadap wanita sama saja kasar ke ibu kita kan?," katanya.

Untuk mencegah kekerasan terhadap wanita, Ben memiliki tips. Yaitu, sebisa mungkin tidak menurunkan wanita di jalanan sendirian, apalagi di malam hari. "Paling tidak, antar dia sampai ke rumah lah," ujarnya.

Sebagai seorang pria, sebaiknya memiliki kesadaran tinggi dan mampu mengontrol emosi. "Kalau kita lihat, perempuan lebih punya emosi dan kita sebagai laki-laki harus bisa punya meaning lah," terangnya.

Dia mencontohkan, jika sudah menikah dan memiliki istri yang suka memukul. Sebagai lelaki, sebaiknya menghindar saja dan tidak balas memukul.

"Kadang-kadang kita punya pacar yang kita sampaikan adalah marahnya. Tapi yang dia dapat itu malah loe seperti menghina dia dan kalau kita berkata kasar yang dia tangkap adalah seperti dimaki-maki. Jadi cara menyampaikannya juga harus benar jangan smpai salah," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

VJ Ben No Comment Soal Hotel Milik Pacarnya

Posted: 29 Jan 2010 11:22 PM PST

JAKARTA - VJ Ben enggan angkat bicara mengenai kabar dijualnya Hotel Sofyan yang merupakan bisnis keluarga pacarnya, Marshanda.

"Gue enggak bisa komentar. Gue memang dekat dengan keluarganya, tapi ini sudah ranah di bidang masing-masinglah," paparnya ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (29/1/2010).

Ben menceritakan kalau Marshanda setiap Kamis selalu ada kegiatan di bidang perhotelan. Itu adalah yang cukup baik dan positif bagi Caca, sapaan akrab Marshanda.

"Keluarganya bisnis di bidang perhotelan dan gue rasa dia ada willing untuk melakukan itu, karena dia ada tanggung jawab di situ," urainya.

Disinggung lebih lanjut, Ben enggak mau terlalu ambil pusing karena memang bukan bagiannya. "Seperti kemarin mau ngomong, tapi enggak bisa komentar karena itu benar-benar bisnis keluarga," tandasnya.

Ben membantah jika disebut cuek dan tidak mau tahu apa yang terjadi dengan kekasihnya. Namun apa yang dilakukan Marshanda, dia selalu ada untuk mendukungnya.

"Karena yang gua berusaha bangun dengan dia adalah ada beberapa masalah kita, dan juga ada yang masalah kita masing-masing. Jadi ada koridornya," pungkas Ben.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Dea Ananda Eksis Nyanyi Lagi

Posted: 29 Jan 2010 10:22 PM PST

JAKARTA - Meski jadi wajah lama, bukan berarti Dea Ananda takut menghadapi banyaknya pendatang baru di industri musik Indonesia.

"Aku tidak apa-apa (dengan pendatang baru)," ujarnya singkat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (29/1/2010).

Menurut Dea, saat ini memang sedang musimnya muncul wajah-wajah baru di industri musik. Sedangkan kehadirannya kembali adalah untuk meramaikan musik Indonesia saja.

"Lagipula kan memang musim ini musim yang baru. Aku hanya meramaikan saja," kata dia.

Meski sempat vakum beberapa saat setelah menikah dengan gitaris Nidji, Ariel, bukan berarti Dea dilarang suami untuk kembali berkarir di dunia musik. Apalagi dunia keduanya sama.

Dea yang kini lebih eksis tampil sebagai presenter dan juga host di acara-acara produk, bukan berarti meninggalkan musik sebagai dunianya.

"Kesepakatan kita berdua, dia mendukung aku, dan dia menyemangati aku. Yang penting aku harus mengingat tugas aku sebagai istri karena sekarang aku bukan sendiri lagi," pungkasnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment