Laman

Tuesday, January 5, 2010

Pasha: Minta Maaf Sudah, Tapi Sidang Belum Usai

Pasha: Minta Maaf Sudah, Tapi Sidang Belum Usai


Pasha: Minta Maaf Sudah, Tapi Sidang Belum Usai

Posted: 05 Jan 2010 12:34 AM PST

BOGOR - Pasha dan mantan istrinya, Okie Agustina, berpelukan dan saling memaafkan di depan majelis hakim di Pengadilan Negeri Bogor. Sudah saling memaafkan, bukan berarti sidang berhenti.

"Alhamdulillah, sekarang sudah saling memaafkan. Tetapi sidang belum tentu selesai," ujar Pasha di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/1/2010).

Duda tiga anak itu mengaku, sebenarnya sebelum disuruh hakim meminta maaf, Pasha sudah meminta maaf terlebih dahulu kepada Okie.

"Saya juga sebelumnya sudah meminta maaf sama Okie. Alhamdulillah, seperti yang tadi kalian lihat, ternyata sekarang hakim yang memediasi," imbuh vokalis band Ungu itu.

Pada sidang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari Okie, hakim Wedhayati SH, tiba-tiba menyuruh Pasha meminta maaf kepada Okie. Dengan jantan, Pasha langsung menghampiri Okie dan meminta maaf.

"Bunda, kalau ada sikap ayah dari kita pacaran, menikah, bercerai yang tidak berkenan, saya mohon maaf," kata Pasha.

"Saya bersama anak-anak memaafkan," sahut Okie.

Setelah itu, Pasha mencium pipi kanan dan kiri serta kening Okie, lalu memeluknya di depan majelis hakim. Adegan langka itu langsung diabadikan oleh wartawan. Pengunjung yang memenuhi ruang sidang spontan bertepuk tangan. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Hari untuk Amanda, Oka Antara Ingat Pengalaman Pribadi

Posted: 05 Jan 2010 12:13 AM PST

JAKARTA - Cerita Hari untuk Amanda membuat Oka Antara berkaca kepada pengalaman pribadinya. Dia pun merasa enjoy menikmati peran bareng Fanny Fabriana.

"Pendekatannya cukup ringan, karena tema film ini Jakarta banget. Seperti pukul 23.00 WIB masih melek dan suka otomotif," papar Oka yang memerankan Hari dalam film produksi MNC Pictures, ditemui di FX Senayan, Jakarta, Selasa (5/1/2010).

Dia mengaku, cerita di film tersebut hampir sama dengan pengalaman pribadinya. Secara garis besar, film Hari untuk Amanda ini menceritakan tentang orang yang pacaran lama tapi menikahnya bukan sama pacarnya.

"Gue sendiri punya pengalaman pribadi. Gue juga pernah pacaran lama, tapi menikahnya bukan sama gue," kata dia.

Di antara seluruh adegan yang terekam, Oka terkesan dengan adegan saat berdua dengan Amanda (Fanny Fabriani). "Pokoknya adegan yang berdua sama cewek, pasti gue suka," selorohnya disambut tawa.

Oka merasa tak ada hal yang membosankan saat menjalani syuting film ini. Sebagai yang tertua di antara pelakon lainnya, aktor yang juga bermain dalam sinetron Manohara ini merasa menjadi muda kembali.

"Setiap hari syuting terasa fun, karena gue yang paling tua di antara yang lain. Jadi terasa semangat," pungkasnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Risty Tagor Cari Modal Bangun Rumah Makan

Posted: 04 Jan 2010 11:11 PM PST

JAKARTA - Masih muda namun sudah banyak impian. Risty Tagor menyusun mimpinya untuk membuat rumah makan demi menyalurkan hobi kulinernya.

"Memang aku ada rencana buka toko masakan kuliner. Jadi target bisa menyelesaikan sekolah masakku," kata cewek berdarah Aceh Batak ini ditemui di Persari, Jakarta, Senin (4/1/2010).

Lantaran sudah hobi, Risty berniat mempelajari masakan-masakan Indonesia. "Kepingin serius, kalau ada modal yang cukup, buka rumah makan," kata dia.

Ditambahkan kekasih Armand Geraldy ini, hobi masak memasak sudah sejak lama dipelajarinya. Bahkan dia bertekad untuk mempelajari semua masakan Indonesia.

"Indonesia kan kaya kuliner, orang luar negeri belum banyak tahu masakan kita. Mereka kenalnya sambal, jadi aku mau pelajari resep masakan dan aku promosi ke luar negeri," paparnya.

Cewek kelahiran Jakarta 12 April 1989 ini tak main-main menekuni hobi masaknya. Saat ini dia baru menguasai resep masakan Sumatra dulu.

"Belajar masak ini adalah persiapan masa depan. Aku harus punya tabungan sendiri," kata dia.

Saat ini, demi mewujudkan impiannya Risty tetap bermain sinetron untuk modal membangun rumah makannya. "Kan aku enggak selamanya di pekerjaan ini," pungkasnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Kecapekan, Tommy Kurniawan Terserang Gejala DBD

Posted: 04 Jan 2010 10:44 PM PST

JAKARTA - Tujuh hari sepeninggal almarhumah ibundanya, ulyanih Eliya Hastuti, Tommy Kurniawan pun jatuh sakit. Kabarnya, dia terserang gejala demam berdarah dengue (DBD).

"Tommy masuk rumah sakit, tepatnya tanggal 2 Januari. Tahun baru dia masih di rumah, memang dia sudah merasa enggak enak badan," papar Tedi Manajemen saat ditemui di RS Puri Cinere, Depok, Selasa (5/1/2010).

Dia membenarkan jika cowok Jakarta, 15 September 1984 ini terserang gejala DBD. Menurut Tedi, kemungkinan sakitnya Tommy  akibat faktor kecapekan.

"Ya bisa jadi, Tommy kurang tidur. Sebab dia baru saja mengurus ibunya yang meninggal," urainya.

Mengenai gejala DBD, kata Tedi, diketahui trombosit Tommy memang menurun jauh. Hal itu dibenarkan pihak rumah sakit yang mengkonfirmasikannya kepada keluarga Tommy.

"Oh, benar. Kalau kata pihak rumah sakit, itu memang indikasi dari gejala DBD, trombosit turun," tandasnya.

Tedi tak menampik jika faktor keletihan yang diderita Tommy adalah akibat ketidaksiapannya kehilangan kedua orangtua dalam waktu yang berdekatan. Apalagi, Tommy dikenal dekat dengan ibunya.

"Pastilah, namanya anak. Apalagi Tommy sangat sayang dengan orangtuanya. Dia belum merasa siap ditinggalkan," imbuhnya.

Hingga saat ini, belum ada satu pun keluarga Tommy yang bisa dikonfirmasi mengenai kabar sakitnya bintang sinetron Inayah ini.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Megan Fox Menjadi PSK

Posted: 04 Jan 2010 10:36 PM PST

LOS ANGELES- Artis paling seksi 2009, Megan Fox akan berperan sebagai pekerja seks komersial di dalam film barunya, Jonah Hex.

Akan tetapi, fans Megan siap-siap kecewa. Karena meskipun menjadi PSK dalam film tersebut, Megan Fox sama sekali tidak menanggalkan pakaiannya, sebagaimana dikutip okezone dari The Sun, Selasa (5/1/2010).

"Aku telah melakukan sejumlah riset mengenai prostitusi, akan tetapi aku sesungguhnya tidak perlu (telanjang)," kata Megan.

Menurutnya, prostitusi yang dihidupkan kembali itu sangat berbeda dengan prostitusi yang ada saat ini. "Itu merupakan jalan umum yang ditempuh wanita untuk mempertahankan kehidupannya," ujarnya.

Di dalam film tersebut, sebenarnya Megan Fox juga ingin memerankan adegan seks. Akan tetapi, satu-satunya adegan seks di dalam film tersebut hanyalah antara Jonah dan pacarnya.

Meski begitu, Megan cukup berpakaian seksi dengan gaun potongan dada yang cukup rendah. Apakah itu cukup memuaskan para penggemar Megan Fox? (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment