Laman

Friday, January 8, 2010

Inilah Alasan KD Tak Jadi Juri Idol Versi Anang

Inilah Alasan KD Tak Jadi Juri Idol Versi Anang


Inilah Alasan KD Tak Jadi Juri Idol Versi Anang

Posted: 07 Jan 2010 11:56 PM PST

JAKARTA - Teka teki mengapa Agnes Monica terpilih jadi juri Indonesian Idol dijawab oleh Anang Hermansyah. Pasalnya, banyak yang memandang, mantan istrinya, Krisdayanti, lebih layak ketimbang pelantun Matahariku itu.

"Mungkin kalau Yanti ada waktu, dia bisa jadi juri di Indonesian Idol," ujar Anang ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Kamis (7/1/2010).

Ayah Aurel dan Azriel ini pun berkelakar, tidak hanya karena masalah waktu saja, tapi karena juga faktor dirinya KD tidak menjadi juri di Indonesian Idol.

"Tapi mungkin juga karena Anang sudah duluan jadi juri, jadi saya saja yang jadi juri," selorohnya.

Anang punya satu jawaban mengapa bukan KD yang menggantikan Titi DJ. "Nanti malah dibilang rujuk di Indonesian Idol lagi," ujarnya tertawa.

Indonesian Idol 2010 menampilkan wajah-wajah baru, kecuali Anang Hermansyah. Freemantle dan RCTI memilih Agnes Monica menggantikan Titi DJ dan Erwin Gutawa menggantikan Indra Lesmana.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ihsan 'Idol' Deg-degan Perankan Ahmad Dahlan Muda

Posted: 07 Jan 2010 11:34 PM PST

JAKARTA - Ihsan 'Idol' bakal membuat gebrakan dalam karier film. Dia tak membuang kesempatan ketika ditawari memerankan Ahmad Dahlan muda di film Sang Pencerah yang disutradarai Hanung Bramantyo.

"Insya Allah dapat tawaran syuting. Tapi baru mulai syuting Maret. Harusnya sekarang reading, tapi belum tahu," ungkap Ihsan ditemui di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/1/2010).

Diberi tanggung jawab merepresentasikan sosok Ahmad Dahlan di usia 15 tahun, Ihsan tak ingin tampil mengecewakan. Dia mengubek-ubek data demi mencari tahu sosok Dahlan.

"Aku cari di internet dan baca skenario secara detail. Aku memerankan Ahmad Dahlan usia 15 tahunan. Mungkin nanti jenggot aku dicukur. Biar cocok dengan karakter dia," jelas penembang Bunga ini.

Ihsan mau menerima peran tersebut karena Dahlan menjadi panutan banyak orang. Walau senang, Ihsan deg-degan dan terbebani.

"Beban karena aku sendiri enggak tahu wujudnya seperti apa. Pas ditawari, aku langsung mau. Tapi manajemen pikir-pikir dulu. Aku belum sempat mengobrol sama mas Hanung. Karena kata manajemen, yang menelepon Zaskia (istri Hanung). Sementara mereka lagi jalan-jalan," jelas pemilik album 'The Winner' ini. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Gila! Tiger Woods Juga Suka ML dengan Pria

Posted: 07 Jan 2010 11:28 PM PST

LOS ANGELES- Tak disangka. Setelah perselingkuhannya dengan belasan wanita terbongkar, Tiger Woods ternyata juga ML (making love/bercinta) dengan pria.

Hal tersebut akan diungkapkan salah satu selingkuhannya, yang juga model playboy Loredana Jolie, sebagaimana dikutip okezone dari Aceshowbiz, Jumat (8/1/2010).

Rencananya hal ini akan diungkapkan Jolie melalui sebuah buku. Di dalam buku itu akan diungkap selera seksual Tiger Wood yang cukup beragam, dari seks dengan seorang wanita, threesome, bahkan hingga melakukan seks dengan pria.

Jolie mengungkapkan, dalam mengatur seks, Woods memiliki beberapa kegemaran, seperti melakukan threesome, gadis tetangga, lesbian, dan menjawab rumor yang selama ini mencuat, yaitu seks dengan pria.

Jolie mengaku memiliki saksi yang terlibat dalam aktivitas seksual Tiger Woods dengan pria. "Dia biasanya pergi untuk melakukan seks bertukar pasangan. Dia tahu mengetahui seluk beluk bagaimana Tiger mengatur seks dengan wanita.  Pernah sekali dia bersama dengan dua atau tiga wanita di kamarnya," katanya.

Jolie adalah model, bukan pelacur. Dia dekat dengan sejumlah orang tenar. Dia tidur dengan Tiger lebih dari sekali. Kabar terakhir, Jolie tengah mendekati sejumlah perusahaan penerbit guna mempublikasikan buku tersebut. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

KD Senang Lihat Erwin dan Anang Jadi Juri Idol

Posted: 07 Jan 2010 10:58 PM PST

JAKARTA - Erwin Gutawa dan Anang Hermansyah kini duduk satu meja menjadi juri di Indonesian Idol season 9. Padahal sebelumnya mereka pernah berseteru saat 3Diva berpisah dari Erwin Gutawa.

Melihat hal itu, Krisdayanti (KD) personel 3Diva yang juga mantan istri Anang, senang keduanya bisa kerjasama. "Wah bagus dong. Kan walaupun mereka enggak bisa kerjasama secara produksi, tapi bisa satu meja sebagai juri. Bagus dong," paparnya ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (8/1/2009).

Kerjasama di Indonesian Idol, menurut KD, akan memberikan dampak baik kepada 3Diva. Dia yakin kedua musisi itu adalah orang yang profesional.

"Saya yakin Anang akan profesional. Erwin juga juri yang luar biasa," kata dia.

Disinggung lebih jauh tentang kerjasama dengan Erwin Gutawa, tampaknya KD sedikit pesimis. Meski begitu, dia masih berharap bisa mewujudkan mimpi bekerja sama lagi dengan ayah Gita ini.

"Mimpi ya, mimpi memang. Mudah-mudahan Pak Erwin baik hati untuk hal itu," kata dia.

Pada Januari 2008, Erwin Gutawa kecewa setelah mengetahui 3Diva yang dibentuk bersama-sama telah bernaung di bawah bendera KD Production pimpinan Anang Hermansyah. Dia tak terima dijadikan hanya sebagai band pengiring saja.

Dia pun memutuskan hubungan kerja dengan 3Diva. Sejak itu, 3Diva tak boleh menggunakan aransemen milik Erwin Gutawa dan jika 3Diva tampil dia pun dapat royalti sesuai kesepakatan.

Setelah 2 tahun, Anang mengaku justru belajar banyak dari Erwin Gutawa. Apalagi kini keduanya bersatu menjadi juri Indonesian Idol 2010.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Lyla: Belum Ada Jalan Damai

Posted: 07 Jan 2010 10:38 PM PST

JAKARTA - Perseteruan Lyla band dengan Bob Surya Syahputra belum berakhir. Kasusnya tengah diselesaikan di pengadilan. Lyla sendiri mengaku, hingga kini belum ada jalan damai.

"Memang enggak jadi damai, jadi sidang tetap dilanjutkan. Sampai sekarang, belum ketemu jalan damai," ungkap vokalis Lyla, Indra Perdana Sinaga, di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (7/1/2010).

Berperkara hukum dengan Bob, kali pertama dirasakan Lyla sangat mengganggu. Konsentrasi kerja mereka sempat buyar. Beruntung, sering perjalanan waktu, kini mereka tak lagi menjadikan hal itu sebagai beban.

"Masalah yang kemarin membuat Kita menjadi lebih dewasa. Menjadi pembelajaran buat kita karena memang pasti ada cobaan," tegas Indra.

Justru dari kasus tersebut, pelantun Jantung Hati ini mendapatkan ide membuat lagu. "Ada ide ingin buat lagu yang terkait kasus kemarin," imbuh pria yang akrab disapa Naga itu.

Dua personel Lyla, Indra dan Denis, digugat Rp2 miliar oleh Bob. Pasalnya, Bob merasa dua orang itu masih terikat kontrak dalam band New Sains, sejak 12 September 2005 hingga 2010. Di band New Sains, Indra dan Denis melahirkan album yang dititipkan Bob ke Alfa Record.

Namun bukan album yang beredar, dua personel New Sains, Indra dan Denis, malah dibajak Alfa Record untuk bergabung dalam band baru bernama Lyla.

Cerita Bob langsung dibantah Indra. Dia mengatakan, sejak awal tidak pernah menamakan band mereka New Sains.

"Dari 1 Juli 2006, pernah kita menamakan band kita Mahameru, sampai akhirnya tahun 2007 mengganti nama menjadi Lyla. Jadi enggak pernah ada yang namanya kami berlima tiba-tiba manggung pakai nama New Sains. News Sains, enggak tahu kita," paparnya.

Meski begitu, Indra dan Denis mengaku tidak asing dengan Bob Surya Syahputra, karena bob merupakan paman dari dua personel Lyla lainnya yakni Fared dan Amey. Akan tetapi, mereka mengaku kedekatan mereka hanya biasa saja dan tidak pernah ada ikatan kontrak kerja. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment