Laman

Tuesday, January 26, 2010

Vakum 3 Tahun, Nova Soraya Beraksi Lagi

Vakum 3 Tahun, Nova Soraya Beraksi Lagi


Vakum 3 Tahun, Nova Soraya Beraksi Lagi

Posted: 26 Jan 2010 12:12 AM PST

JAKARTA - Sejak hamil hingga anaknya kini berusia dua tahun, Nova Soraya vakum dari entertainment. Kini, artis cantik itu kembali lagi. Nova memilih menekuni bidang presenter.

"Aku baru mulai syuting presenter lagi. Acaranya sudah berjalan 2-3 bulan ini. Sejak punya anak, sudah enggak mungkin syuting sinetron. Sekarang zamannya sinetron stripping yang syuting enam hari, seminggu full di lokasi syuting," tutur Nova yang ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/1/2010).

Istri Kin 'The Fly' itu lebih sreg menjadi presenter karena bisa lebih banyak punya waktu untuk anak. Maklum, anaknya, Dimas Ihsan, baru berusia 2,5 tahun.

"Enggak tahu nanti kalau anak sudah besar, apakah akan sinetron juga. Kalau presenter kan waktunya hanya seminggu 2-3 kali, jadi masih banyak waktu untuk anak," imbuhnya.

Nova membagi waktu antara pekerjaan dan anak. Tiga hari untuk anak dan sisanya dipergunakan untuk syuting. Jika sedang bekerja atau sampai menginap di luar kota untuk syuting, Nova menitipkan anak kepada orangtua yang kebetulan rumahnya dekat.

"Itu sudah sangat balance. Jadi enggak ada yang merasa terganggu. Aku paling lama meninggalkan anak dua hari kalau syuting di luar kota dan menginap. Itu pun aku koordinasi sama suami, gantian saja," tutupnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Spice Girl Bikin Musik Soal Perjalanan Karir

Posted: 25 Jan 2010 11:48 PM PST

LOS ANGELES- Spice Girl terinspirasi dengan musik Broadway Mamma Mia untuk membuat musik mengenai karir mereka.

Mel B mengatakan, dia dan personel Spice Girl, yaitu Victoria Beckham, Emma Bunton, Melanie Chrisholm, dan Geri Halliwell ingin melihat kehidupan mereka di atas panggung, dikutip okezone dari Zimbio, Selasa (26/1/2010).

Dia mengaku, mereka berlima sangat tertarik untuk menampilkan kehidupan mereka di atas panggung.

"Kami berlima menyukai Mamma Mia. Kami membutuhkan seseorang yang memiliki visi besar di sisi kami," jelasnya.

Melani Brown (34) mengonfirmasi musik tersebut nantinya tidak hanya bercerita mengenai kehidupan grup musik mereka. Akan tetapi, berisi elemen baru juga.  "Itu akan bersifat fiksi, akan tetapi beberapa karakter akan mengingatkan kamu akan grup ini," katanya.

Mel juga mengaku dia dan anggota bandnya sudah mendiskusikan perihak proyek potensial ini sebelum natal. Sebenarnya banyak ide bermunculan, akan tetapi yang paling menarik adalah musical ini.

"Malam itu kami merayakan fakta bahwa kami memiliki ide yang mengesankan ini," ujarnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Scorpions Bubar!

Posted: 25 Jan 2010 11:10 PM PST

BERLIN - Band rock legendaris asal Jerman, Scorpions yang telah eksis selama 45 tahun ini bubar. Pencetak hits The Wind of Change mengumumkan keputusan berhenti dari industri musik di laman resminya www.the-scorpions.com.

Namun penggemar band kalajengking ini akan mendapat kesempatan untuk mengucapkan kata pisah kepada band yang telah terbentuk sejak 1965 ini. Rencananya, setelah merilis album Sting in the Tail pada Maret 2010, Scorpions akan melakukan tur farewell selama dua tahun.

Selama kurun waktu tersebut, Scorpions telah bergonta-ganti personel. Saat ini Scorpions terdiri dari Klause Meine (vokalis sejak 1970), Matthias Jabs (gitaris sejak 1978), Rudolf Schenker (gitaris sejak 1965), Pawel Maciwoda (basis sejak 2003), dan James Kottak (drummer sejak 1996).

"Ini adalah hal yang selalu menyenangkan, tujuan hidup kami, keinginan kami, dan kami merasa cukup beruntung untuk membuat musik buat kalian, baik di atas panggung maupun di studio, membuat lagu-lagu baru. Sementara kami masih bekerja membuat album kami dalam beberapa bulan terakhir, kami bisa merasakan bagaimana kekuatan dan kreativitas kerja kami telah dan bagaimana menyenangkan kami masih bisa membuatnya, meski dalam proses," demikian pernyataan yang ditulis scorpions dalam laman grupnya seperti dikutip okezone dari femalefirst, Selasa (26/1/2010).

Scorpions ingin mengakhiri karir musiknya yang luar biasa dalam sejarah. Mereka dihadapkan fakta bahwa mereka telah membuahkan karya legendaris sejak era 60an.

"Ini mengapa, khususnya sekarang, kami sepakat bahwa kami telah mencapai di penghujung jalan kami," demikian pernyataan resmi Scorpions.

Tahun ini, mereka memulai tur perpisahan di Jerman dan kemudian merencanakan untuk menyambangi lima benua beberapa tahun ke depan.

"Kami ingin kamu, fans kami, menjadi yang pertama tahu tentang kabar ini. Terima kasih atas dukungan yang tiada pernah berakhir selama beberapa tahun ini," ucap Scorpions.

Scorpions dibentuk oleh Rudolf Schenker di Hanover, Jerman pada 1965. Seiring perkembangannya, adik Rudolf, Michael dan Klause Mein ikut bergabung pada 1969. Band ini telah menjual lebih dari 75 juta album di seluruh dunia.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

RBT 'Aw Aw Aw' Thalita Tembus 4 Besar

Posted: 25 Jan 2010 11:02 PM PST

JAKARTA - Thalita Latief bisa dibilang beruntung. Debut single pertamanya berjudul Aw Aw Aw cukup digemari. RBT lagu tersebut tembus empat besar terbanyak diunduh.

"Alhamdulillah, di salah satu provider RBT-nya masuk peringkat empat teratas. Alhamdulillah, baru keluarin single dapet apresiasi yang cukup lumayan dari pendengar," jelas Thalita, ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/1/2010).

Single ciptaan Anji 'Drive' itu dirilis sejak Desember 2009. Praktis, presenter ini sekarang sedang sibuk promo single. Apa yang diraih Thalita itu bisa dibilang merupakan kombinasi dari bakat dan kesempatan.

"Aku memang dari kecil hobi menyanyi dan Alhamdulillah sekarang dapat kesempatan. Sebenarnya, sebelumnya ada label besar yang menawari, tapi saat itu aku masih belum nyaman dan pede menyanyi. Tiba-tiba tahun kemarin ada yang menawari lagi dan itu label baru. Aku terima karena semuanya anak muda," ucapnya.

Artis berambut panjang ini baru menerima tawaran menyanyi sekarang karena di tahun sebelumnya masih fokus pada akting (2006-2007). Kemudian pada 2008 mulai menjajal presenter, sambil tetap akting.

"Aku belum yakin sampai 2009 awal ditawari beberapa label. Tapi saat itu, hati aku belum klik. Aku masih konsentrasi di sinetron stripping," urai pemain film Jejak Darah ini.

Thalita tak mengelak disebut aji mumpung. Baginya, tawaran menyanyi itu merupakan sebuah rezeki. Apalagi, dirinya memang bisa menyanyi. Jadi sah-sah saja.

"Enggak ada salahnya aji mumpung. Ya iya lah, hari gini. Kecuali kalau lo enggak bisa, tapi lo paksain. Itu baru deh lebay," tukasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ingin Bertemu Ungu, Adam Malik Keburu Wafat

Posted: 25 Jan 2010 10:35 PM PST

BOGOR - Pasha terenyuh ketika mendengar ada fans Ungu keburu meninggal sebelum sempat bertemu Ungu. Bocah malang itu bernama Adam Malik. Usianya baru lima tahun. Dia meninggal karena HIV.

Almarhum Adam Malik sebelum meninggal pernah bertutur ingin bertemu dengan ungu. Kala itu, ada seorang wartawati dari media cetak yang berkeinginan menghubungi manajemen Ungu untuk menyampaikan amanat Adam. Namun tidak kesampaian karena bocah itu keburu dipanggil oleh Sang Khalik.

"Terima kasih banget buat almarhum. Jujur, aku belum tahu kabar itu," kata Pasha yang ditemui sebelum sidang di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Selasa (26/1/2010).

Vokalis Ungu itu berniat mengunjungi keluarga Adam untuk menyatakan belasungkawa. "Kalau tembusannya sampai manajemen, aku mungkin bisa. Tapi yang mengatur kan manajemen. Kita luar biasa prihatin. Yang kita tahu HIV biasanya menyerang anak dewasa, bukan anak kecil," jelas Pasha. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment