Laman

Tuesday, January 19, 2010

Demi Gadis Bond, Nicole Scherzinger Depak Lewis Hamilton

Demi Gadis Bond, Nicole Scherzinger Depak Lewis Hamilton


Demi Gadis Bond, Nicole Scherzinger Depak Lewis Hamilton

Posted: 19 Jan 2010 12:34 AM PST

LOS ANGELES - Nicole Scherzinger memendam ambisi menjadi gadis Bond. Penyanyi seksi ini sangat ingin diberi kesempatan berakting menjadi gadis lawan main James Bond. Demi ambisi itu, dia merelakan hubungan dengan Lewis Hamilton kandas.

Nicole memilih menggapai cita-cita berkarier di film daripada terus menerus menemani pembalap Formula One itu berlaga di sirkuit balap dari satu negara ke negara lainnya. Padahal, Nicole dan Lewis sudah membina hubungan selama dua tahun.

"Nicole tidak ingin menghabiskan waktu beberapa tahun ke depan hanya untuk menemani Lewis menghadiri ajang balapan. Sementara, Lewis ingin selalu ditemani Nicole," ungkap sumber yang dikutip Star, Selasa (19/1/2010).

Nicole tak membuang peluang menjadi gadis Bond. Kabarnya, dia telah menghadiri pertemuan dengan pembuat film James Bond di Hollywood.

"Nicole orang yang energik dan tertarik film action. Dia melirik peran gadis Bond di film James Bond berikutnya. Mengapa tidak? Nicole memang memiliki fisik oke dan kemampuan berakting," jelas sumber.

Sementara itu, hubungan Nicole dengan bandnya, Pussycat Dolls, tengah buruk. Nicole tidak disertakan dalam rekaman lagu terbaru Pussycat. Gadis 31 tahun itu juga tak mau ambil pusing. Baginya, merintis solo karier lebih menyenangkan. Saat ini, Nicole tengah menulis lagu untuk album solonya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Kate Moss Tunangan di Hari Ultah

Posted: 19 Jan 2010 12:19 AM PST

LONDON - Kate Moss meraih kebahagiaan ekstra. Bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 16 Januari, supermodel ini dilamar kekasihnya, Jamie Hince. Kate dihadiahi cincin berlian.

Jamie terbang ke Mustique di Hindia Barat pekan lalu untuk merayakan ulang tahun Kate ke-36. Sejumlah teman turut diundang di acara tersebut. Sebut saja, hartawan Sir Philip Green. Pentolan band The Kills itu membuat kejutan bagi Kate.

Di hadapan tamu, Jamie yang mengencani Kate sejak 2007 melamarnya. Sambil menggenggam tangan Kate, Jamie meminangnya. Demikian dilansir Daily Mail, Selasa (19/1/2010).

"Kate dan Jamie memilih lokasi pertunangan yang indah. Selama ini, mereka sudah tinggal serumah. Ini bakal jadi langkah yang bagus untuk melangkah ke pelaminan," tutur sumber.

Jika nanti benar dinikahi Jamie, itu bakal jadi pernikahan pertama bagi Kate. Meski belum pernah menikah, perempuan bertubuh tinggi kurus itu memiliki seorang putri bernama Lila Grace, buah dari hubungan dengan mantan pacar, Jefferson Hack.

Sebelum dengan Jamie, Kate sempat terlibat asmara dengan aktor berbakat Johnny Depp dan rocker Pete Doherty. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Potenzio Sebuah Impian Menjadi Kenyataan

Posted: 19 Jan 2010 12:16 AM PST

JAKARTA - Sekumpulan anak muda yang mempunyai cita-cita untuk membentuk sebuah grup band dan Impian tersebut menjadi sebuah realita kenyataan. Itulah grup band pendatang baru Potenzio.

Potenzio adalah kumpulan enam remaja penyuka musik yang sejak kecil bercita-cita menjadi musisi. Persamaan hobi mempertemukan mereka dalam kegiatan musik sejak masih di sekolah.

Adalah Narendra Pawaka (Eda, Vocalist), Ryan Nugroho (Ryan, Vocalist, Keyboardist), Andika Deva (Dika, Guitarist, Pianist), Rizky Pamungkas (Rizky, Guitarist), Resya Harbie (Resya, Bassist), dan Raden Rohan (Rohan, drummer, percussionist). Mereka menyatukan semangat untuk membentuk sebuah band.

"Kita itu sudah ingin punya grup band sejak duduk di bangku SMP. Kebetulan, kita punya visi dan misi yang sama, makanya kita buat Potenzio sebagai nama band kita," ujar Eda sang Vokalis saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat (18/1/2010) malam.

Bagi Eda, baik dirinya dan masing-masing personilnya tidak menyangka kalau impian mereka menjadi kenyataan.

"Jujur saja kita berenam sempat hampir tidak percaya kalau pada akhirnya Potenzio terbentuk meskipun sebelum Potenzio nama band kita adalah Nugen (New Generation). Namun karena nama tersebut sudah ada yang menggunakan makanya kita ganti nama," paparnya.

Diakuinya lagi, kalau dalam membentuk sebuah band, Potenzio banyak mengalami hambatan dan kesulitan. "Sebelum terbentuknya Potenzio, kita banyak mengalami kendala namun dengan niat kita berenam, alhamdullilah band kami bisa jadi kenyataan," tukasnya.

Lain sisi, Rizky menambahkan kalau hasil kerja keras yang digapai grup band asal Jakarta ini dituangkan di karya-karya mereka dalam sebuah album berjudul Jingga.

"Semua orang yang suka musik pasti punya impian untuk karyanya didengar banyak orang. Namun kami tak ingin menjalaninya dengan instan ataupun lewat jalan pintas," imbuhnya.

Mereka bersepakat untuk sama-sama mengasah kemampuan dulu baru kemudian melangkah ke tahap yang lebih tinggi. "Dan album ini menjadi sangat berarti karena kami sudah melewati banyak ujian," pungkasnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Bantu Korban Gempa Haiti, John Travolta Pinjamkan Pesawat

Posted: 19 Jan 2010 12:04 AM PST

LOS ANGELES - John Travolta tergerak hatinya untuk membantu korban gempa Haiti. Aktor berusia 55 tahun ini meminjamkan pesawat pribadi.

"Saya telah meminjamkan pesawat untuk membawa tenaga relawan dan bantuan medis. Saya berharap apa yang saya lakukan ini menginspirasikan orang untuk membantu. Para korban sangat memerlukan bantuan," ujar John yang dinukil Aceshowbiz, Selasa (19/1/2010).

John dan selebriti yang tergabung dalam perkumpulan gereja Scientology tercatat sebagai artis terkini yang mengulurkan bantuan untuk korban gempa Haiti.

Sebelum John, sejumlah selebriti telah mengulurkan bantuan. Mereka antara lain Wyclef Jean, Ben Stiller, Jessica Alba, Oprah Winfrey, Shakira, Brad Pitt dan Angelina Jolie. Wyclef menghimpun dana dari publik melalui yayasan Yele Charity miliknya. Sementara Oprah menyumbang lewat Palang Merah.

Hingga hari ini, pemerintah Haiti memperkirakan 50 ribu orang tewas akibat gempa 7.0 SR yang terjadi pada 12 Januari lalu. Sementara, pihak Palang Merah Internasional memproyeksikan, korban tewas akan bertambah hingga 200 ribu jiwa. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Anang Ingin yang Terbaik dari Medan

Posted: 18 Jan 2010 11:55 PM PST

MEDAN- Audisi Indonesian Idol 2010 telah berlangsung di Medan, Sumatera Utara. Sebanyak 5.273 peserta mengikuti audisi selama dua hari, Sabtu-Minggu (16-17/1) lalu di Griya Dome Convention Center, Medan.

Kemudian, para peserta yang lolos audisi di hari pertama dan kedua juga telah mengikuti tahap judging di hadapan para juri artis.

Dari ribuan peserta yang mengikuti audisi Indonesian idol 2010 di Medan tersebut, Anang Hermansyah yang merupakan salah satu juri berharap akan menemukan peserta Indonesian Idol dari Medan yang lebih baik dari idol-idol sebelumnya.

"Saya berharap bertemu orang yang lebih dari Rini. Karena dulu, awalnya Rini tidak diperhitungkan. Tapi karena progresnya luar biasa, ia akhirnya keluar sebagai juara," ujar Anang saat dijumpai okezone di Medan, Selasa (19/1).

Menurut pria kelahiran Jember, Jawa Timur tersebut, Rini yang juga merupakan wakil dari Medan pada Indonesian Idol 2007, sangat kuat untuk belajar. Ia selalu mendengar masukan dari juri, dan kemudian melakukannya. Sehingga Rini akhirnya berhasil menunjukkan kualitasnya.

Namun, Anang berharap pada penyelenggaraan Indonesian Idol musim keenam ini, ia akan menemukan peserta dari Medan yang jauh lebih baik dari Rini. Dalam artian, sejak awal wakil dari Medan harus telah memperlihatkan kapasitasnya.

"Medan akan terus jadi harapan. Dan kita juga akan mencari yang paling bagus," tambah mantan suami Krisdayanti yang dikenal sebagai musisi, pencipta lagu, serta penyanyi dan produser ini.

Anang sendiri mulai menjadi juri Indonesian Idol sejak pelaksanaan tahun 2007. Di mana pada musim penyelenggaraan Indonesian Idol yang keempat tersebut, Rini keluar sebagai jawara mengalahkan Wilson di final.

Sementara itu, audisi Indonesian Idol masih akan berlangsung di tiga kota lainnya, yakni di Yogyakarta pada 26-27 Januari 2010, Bandung (1-2/20), dan Jakarta (15-18/2). Sebelumnya, audisi juga telah digelar di Surabaya pada 21-23 Desember 2009 lalu. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment