Laman

Monday, January 18, 2010

Video Klip Terbaru Vina Panduwinata Libatkan Addie MS

Video Klip Terbaru Vina Panduwinata Libatkan Addie MS


Video Klip Terbaru Vina Panduwinata Libatkan Addie MS

Posted: 18 Jan 2010 12:39 AM PST

JAKARTA - Addie MS ikut terlibat dalam video klip terbaru Vina Panduwinata yang berjudul Karena Kasihmu. Penyanyi yang terkenal dengan sebutan si 'burung camar' ini pun juga melibatkan keluarga dan sahabatnya.

Awal pembuatan video klip bermula saat Vina dihubungi oleh Seto dan Asmara, pencipta lagu. Dia ditawari membuat RBT dan untuk theme song sebuah sinetron.

"Mama Ina sudah rekam lagu sudah setengah tahun yang lalu dan berencana lagu ini untuk di sinetron yang ada pesannya," papar Vina ditemui di Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2010).

Menurut Vina, lagu ini berbicara cinta secara universal, seperti dengan untuk seorang kekasih, bisa untuk orangtua, maupun dengan anak. "Besar sekali kasih dalam kehidupan," kata dia.

Salah satu musisi yang terlibat sebagai contoh dalam pesan yang ada di video klip ini adalah Addie MS. Menurut Vina, lagu ini menujukkan betapa besar kasih dalam hidup dan menjadi lebih besar, serta tambah energi.

"Apalagi ini bicara kasih dan cocok sama Mama Ina, karena saya selalu berbicara dengan cinta dan kasih. Karena kasih mengalahkan segalanya," ujarnya.

Banyaknya pihak yang dilibatkan dalam pembuatan video klip ini adalah karena dasar arti lagu tersebut adalah kasih untuk semua orang. Vina tak hanya ingin membuat video klip single nya secara global untuk theme song saja, namun juga ingin memberikan lebih.

"Mama Ina sudah di dunia ini 30 tahun. Ada waktunya Mama Ina rehat, kumpul sama keluarga. Kikuk atau tidak tergantung dari diri sendiri. Mama Ina tidak pernah meninggalkan, tetapi Mama Ina masih ada di ruang lingkup yang dulu," jelas Vina.

Single yang dikhususkan untuk RBT dan theme song ini, menurutnya tak bisa dihindari untuk mengikuti tren pasar saat ini. "Selama tidak mengubah karya, mengapa tidak? Ini bicara zaman. Hanya ada perubahan di peralatan saja dan setiap perubahan, Mama Ina rasakan," ungkapnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Dewi Sandra Yakin Glenn Fredly Akan Kembali

Posted: 18 Jan 2010 12:19 AM PST

JAKARTA - Glenn Fredly memutuskan mundur dari industri musik Tanah Air mulai tahun depan. Mantan istri Glenn, Dewi Sandra, yakin Glenn pasti akan kembali suatu waktu nanti.

"Apapun alasan dia entah sakit, jenuh, kita tetap harus menghargai dia dan menghargai keputusan dia.
Tapi saya yakin dia akan kembali," kata Dewi yang ditemui di Wisma Mulia, Jakarta, Senin, (18/1/2010).

Dewi tampak berhati-hati dalam mengomentari mundurnya sang mantan suami dari jagad hiburan. Dewi menduga, penyanyi berdarah Ambon itu tengah jenuh.

"Saya bukan apa-apanya Glen Fredly lagi, tapi sebagai teman dan sahabat siapapun yang mau mundur dari musik pasti ada alasannya. Mungkin dia sudah berpuluh tahun di dunia musik dan ingin refreshing. Ya saya enggak tau, banyak alasannya," duga mantan istri Surya Saputra ini.

Di mata Dewi, Glenn merupakan seniman sejati yang tak mengutamakan mengejar popularitas dan materi. Jalan pikiran Glenn pun sulit ditebak.

"Glen itu seniman sejati, berkarya bukan untuk membuktikan diri, bukan popularitas dan bukan materi. Seniman kan beda, kita enggak bisa mematok. Siapapun orang yang menebak-nebak isi otaknya Glenn, bisa gila sendiri. Saya yakin itu," tukasnya.

Setelah 15 tahun berkarya, Glenn memutuskan mundur pada 2011. Sebagai tanda perpisahan, pelantun Akhir Cerita Cinta itu akan menggelar konser secara live di Esplanade Theatre, Singapura, dengan tajuk Lovevolution pada 6 Februari 2010. Glenn akan menyanyikan 15 lagu. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

"Maia Artis Cantik dan Berakhlak Baik"

Posted: 17 Jan 2010 11:50 PM PST

JAKARTA - Maia Estianty ketiban gosip miring terkait rumah barunya seharga Rp10 miliar. Isunya, rumah mewah itu pemberian pengusaha kaya yang sudah beristri. Guru spiritual Maia, Umi Nung, membantah. Kata Umi, Maia artis berakhlak baik.

"Maia itu artis cantik, akhlak dan hatinya baik. Dia tidak memilih-milih teman," tutur Umi saat dihubungi okezone di Jakarta, Senin (18/1/2010).

Umi tidak membantah kabar janda Ahmad Dhani itu sempat dekat dengan pengusaha beristri. Menurut perempuan berjilbab dan berkacamata itu, Maia sendiri yang memutuskan mundur dari sang pengusaha.

"Betul, kabar itu tidak bohong. Tapi karena ada istrinya, Maia mundur. Dia enggak mau bukan karena desakan Umi, karena pikiran dia sendiri. Dia enggak mau menari di atas penderitaan perempuan lain. Itulah kenapa saya bilang Maia memang artis berakhlak baik," jelasnya.

Penolakan Maia terhadap pengusaha itu sempat menimbulkan keheranan tersendiri pada diri si pengusaha yang dirahasiakan identitasnya.

"Maia itu perempuan yang sangat mahal. Sampai pengusaha itu bilang, 'Saya enggak pernah ketemu dengan perempuan seperti Maia'. Sampai dibilang, 'Hebat nih wanita'," kata Umi menirukan ucapan si pengusaha. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Michelle Cemburu Obama Dekat dengan Oprah

Posted: 17 Jan 2010 11:33 PM PST

LOS ANGELES- Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama mencemburui kedekatan suaminya, Barrack Obama dengan Oprah Winfrey. Hal ini menurut orang dalam Gedung Putih menjadi masalah dalam rumah tangga mereka.

Menurut laporan tabloid Amerika, National Enquirer, Ibu Negara ingin agar Presiden menghina Oprah sepenuhnya, akan tetapi dengan gampang Barrack tak mengacuhkan permintaannya, sebagaimana disitat okezone dari Showbizspy, Senin (18/1/2010)

Michelle diduga marah saat Barrack mengijinkan miliarder media tersebut mengambil gambar di Gedung Putih untuk acara spesial liburan. "Belakangan ini, pernikahan mereka seperti zona perang," kata orang dalam Gedung Putih.

"Di depan publik, mereka tampak bersatu, tersenyum. Akan tetapi ketika pintu ditutup, sarung tanagn dilepas. Jika mereka tidak berteriak satu dengan yang lain, mereka membelalakan mata atau menghentakkan kaki ke arah yang berbeda," tambahnya.

"Michelle sangat cemburu dengan waktu yang dihabiskan Barrack dengan Oprah. Sejak pemilihan, Michael selalu memunggungi Oprah. Dia pernah sekali mengatakan 'di sana (Gedung Putih) hanya ada seorang Ibu Negara dan itu adalah aku'," ungkap sumber.

November 2009 lalu, Oprah dikabarkan telah 'dibinasakan' dari lingkaran inti Gedung Putih, setelah Michelle memutuskan untuk membekukannya keluar dari lingkaran dalam Gedung Putih. "Oprah telah dibinasakan" kata sumber saat itu.

Sumber melanjutkan, Oprah mengaku heran kenapa Michelle sangat mencemburui pengaruhnya atas Barrack Obama. Michelle membenci ketika suaminya berkumpul dengan Oprah guna membahas strategi dan meloncat ketika menerima telepon darinya.

"Michelle telah dimakan kecemburuan dan kemarahan. Selama kampanye, dia menjanjikan Oprah tidak akan menjadi bagian dari pemerintahan baru. Padahal Oprah memiliki peluang untuk menjadi penasihat terdekat presiden dan tamu regular Gedung Putih," katanya.

Dia sebenarnya berencana akan mendekorasi kamar Lincoln yang terkenal, di mana disediakan untuk tamu special keluarga.

Akan tetapi, selama pemerintahan baru berjalan, Oprah hanya dua kali datang ke Gedung Putih dan salah satu kunjungannya dilakukan untuk bisnis, di mana dia mewawancarai  Michelle untuk majalah O.

"Dan itulah bencananya. Oprah tiba dengan temannya Gayle King, akan tetapi yang mengejutkan Michelle tampak dingin dan jauh. Buruknya lagi, dia mengabaikan Oprah dan mengarahkan perhatiannya kepada Gayle. Seolah Oprah tidak ada di sana," terang sumber.

Sejak itu, Oprah telah mencoba lagi dan lagi untuk menemukan celah. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Tembus Rp14,7 Triliun, Avatar Rebut Dua Golden Globe

Posted: 17 Jan 2010 11:03 PM PST

CALIFORNIA - Film Avatar mampu meraup Rp14,7 triliun dan menjadi film terlaris di beberapa negara yang bertahan hingga tayang selama empat pekan, Avatar juga berhasil merebut dua anugerah Golden Globe.

Dua penghargaan yang disabet film sains fiksi ini adalah sebagai film (drama) terbaik dan juga sutradara terbaik, James Cameron, yang juga menyutradarai Titanic, demikian dikutip dari Digitalspy, Senin (18/1/2010).

Pekan ini, film Avatar meraup keuntungan Rp14,7 triliun. Pekan sebelumnya, film ini juga meraih keuntungan terbesar sebanyak Rp11,6 triliun hingga pekan ketiga.

Avatar mampu melewati kesuksesan The Lord of the Rings: The Return of the King yang meraup Rp10,2 triliun. Avatar menggeser posisi film tersebut yang pada Rabu pekan lalu menjadi runner up sebagai film tersukses yang pernah dirilis.

Meski belum menyamai kesuksesan Titanic pada 1997-1998 yang meraih USD1,84 miliar atau Rp16,7 triliun dari penayangan di seluruh dunia. Data tersebut belum ditambah dengan penjualan Avatar yang juga disokong oleh penjualan tiket dengan harga premium untuk film 3D.

Avatar mencetak rekor baru selama empat pekan penjualan, dengan mencetak angka tertinggi pada pekan kedua dan ketiga selama penayangannya. Film ini memang menarik penonton fanatiknya untuk datang dan menikmati film berkali-kali.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment