Laman

Thursday, January 14, 2010

Dikabarkan Meninggal, Charlie 'ST12' Bersyukur

Dikabarkan Meninggal, Charlie 'ST12' Bersyukur


Dikabarkan Meninggal, Charlie 'ST12' Bersyukur

Posted: 14 Jan 2010 12:32 AM PST

JAKARTA - Charlie hanya tersenyum saat sahabatnya Pepep bertanya kabar meninggalnya vokalis ST12 akibat sakit liver. Bahkan saat kabar berhembus, Charlie sedang asyik menggarap lagu di studionya.

"Parah benar tuh (gosip). Tapi aku hadapinya dengan senyuman. Dengan adanya berita itu, Alhamdulillah semua teman pada mendoakan yang baik-baik buat aku," paparnya ditemui di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (14/1/2010).

Charlie menceritakan, malam-malam Pepep mendapat telepon dari media menanyakan kabar yang menyatakan apakah dirinya meninggal akibat liver. Dia pun mendapat telepon menanyakan hal tersebut.

Pepep bahkan tak hanya menelepon Charlie, tapi juga mengklarifikasi berita tersebut ke manajernya. "Manajer aku bilang enggak ada apa-apa. Kondisi aku pada saat itu aman saja enggak ada apa-apa," kata dia.

Berita yang entah darimana sumbernya itu muncul begitu saja. Teman-teman Charlie pun mulai ribut mempertanyakan hal itu. "Aku langsung kasih tahu ke mereka enggak ada apa-apa," tegasnya.

Charlie justru menegaskan dirinya sedang gemuk saat ini. Diakuinya, beberapa hari lalu dia memang sakit. "Tapi bukan liver," kata dia.

Cowok asal Cirebon ini mengatakan memang dirinya punya penyakit maag. "Tapi enggak sampai liver kronis begitu," protesnya.

Kondisi kesehatan Charlie memang turun sebulan yang lalu. Waktu itu pun dia tidak sampai dirawat. "Cuma cek biasa saja. bulan kemarin, sebelum tahun baru," sambungnya.

Dengan adanya isu ini, Charlie mengambil hikmahnya saja. Karena dia mendapat kiriman doa yang tidak sedikit. "Lanjutkan perjuangan, berangkat!" teriaknya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Usai Jadi Pelacur Kelas Atas, Billie Piper Selalu Mandi

Posted: 14 Jan 2010 12:03 AM PST

LOS ANGELES – Aktris cantik Billie Piper selalu segera mandi selesai melakukan syuting film Secret Diary of a Call Girl. Perannya sebagai pelacur kelas atas di dalam film ini membuatnya merasa kotor.

Eks penyanyi yang menggambarkan kehidupan wanita panggilan Belle de Jour di televisi ini mengaku meskipun dia merasakan kotor, dia menyukai syuting beradegan seksual, sebagaimana disitat okezone dari Aceshowbiz, Kamis (14/1/2010).

Akan tetapi, ketika kamera berhenti berputar, Piper selalu ingi membuang rasa kotornya itu sebelum bertemu dengan anaknya, yang berusia 15 bulan, Winston.

"Kau merasa kotor di akhir hari kamu dan sepertinya kamu butuh mandi sebelum memberi makan anakmu," terangnya.

"Pasti saya harus berada di rumah dengan anak saya, menyanyikan lagu mengenai binatang di pertanian. Tidak menganggap telah berada di tempat tidur bersama orangtua yang kotor," katanya.

Selain itu, dia mengaku telah berpikir beberapa hari untuk menghentikan perannya di dalam film ini. "Ini sangat salah. Akan tetapi, ini sangat menyenangkan di dalam film," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Audy Panggil Glenn Fredly 'Opa'

Posted: 13 Jan 2010 11:37 PM PST

JAKARTA - Audy Item lumayan dekat dengan Glenn Fredly. Dia kaget ketika tahu Glenn merilis album terakhir dan tak diundang. Apalagi, Glenn akan pergi dari industri musik. Audy lalu bercerita, sering memanggil Glenn dengan sebutan Opa.

"Aku panggil dia Opa karena dia pelupa. Dia itu teman baik aku. Aku selalu curhat," tutur Audy di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/1/2010).

Penembang Lama-Lama Aku Bosan itu mengaku, sudah setahun hilang kontak dengan Glenn. Di mata Audy, Glenn merupakan musisi jenius.

"Dia brilian, jenius. Kalau lagi mengobrol, banyak bahan. Bisa politik, musik, ekonomi, ataupun masalah hati, Dia intens cara berfikir, adu argumen dengan dia enak. Dia sangat support aku," cerita Audy.

Bagi Audy, Glenn tak tergantikan. "walaupun suara penyanyi banyak yang miripin, tapi enggak ada yang menandingi dia," tegasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Janda Kurt Cobain Pamer Tato Sambil Bugil di Twitter

Posted: 13 Jan 2010 10:43 PM PST

LOS ANGELES- Lama tak aktif di dunia maya, Kourtney Love kembali muncul dengan akun Twitter miliknya. Kemunculannya ini pun terlihat sensasional. Dia memamerkan tato barunya sambil bugil.

"Ini aku Courtneylover79 dan aku akan kembali berjaya," tulisnya dalam Twitter, sebagaimana disitat okezone dari Aceshowbiz, Kamis (14/1/2010).

Kemudian, dia memposting dua buah foto bugil yang menampilkan tato bunga di lengannya. Dia hanya menutupi payudaranya dengan salah satu tangannya.

Dalam foto yang ketiga, dia menampilkan foto di mana dia hanya mengenakan bra berwarna hitam. Dalam foto tersebut, dia tampak meringis dengan menutupi mata dengan tangan, saat perutnya sedang ditato mawar berwarna pink.

Sementara itu, Courtney sedang mempersiapkan rilis album baru dengan bandnya. Dia tampaknya serius membuat band, rencananya awal Februari mendatang dia akan berkeliling Eropa.

Sebelumnya, janda musisi legendary Kurt Cobain ini kehilangan hak asuh atas anak perempuannya yang sudah berumur 17 tahun, Frances Bean. Hak asuh saat ini dikuasai ibunda dan saudara perempuan Cobain. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Edrick Chandra: Pencuri Ayam Dipukuli, Koruptor Diistimewakan

Posted: 13 Jan 2010 10:38 PM PST

JAKARTA - Edrick Chandra kecewa dengan perlakuan istimewa yang diterima terpidana kasus suap Artalyta Suryani di dalam sel Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kata Edrick, pencuri ayam bisa dipukuli di penjara, tapi tidak dengan koruptor.

"Pencuri ayam dan baju bisa dipenjara yang asli, bahkan dipukuli. Tapi kenapa koruptor diistimewakan? Prihatin gue. Gue melihatnya miris banget," tutur Edrick, di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/1/2010).

Bintang Extravaganza itu tak habis pikir bagaimana bisa aparat penegak hukum memberi perlakuan istimewa kepada Artalyta.

"Harusnya penjara membuat orang jadi sadar dan kapok. Harusnya penjara itu sama dan merata semua orang enggak melihat strata," jelas dia.

Seperti diketahui, Artalyta mendapat perlakuan istimewa selama berada dalam tahanan Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Perempuan berambut panjang itu menempati sel berukuran 8x8 meter yang telah disulap bak kamar hotel berbintang.

Selain terdapat ranjang dan pendingin ruangan, juga ada televisi layar datar, sofa ruang tamu, meja rapat, dan furnitur lainnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment