Laman

Sunday, January 3, 2010

Manohara Kesulitan Cari Pria Idaman

Manohara Kesulitan Cari Pria Idaman


Manohara Kesulitan Cari Pria Idaman

Posted: 02 Jan 2010 11:52 PM PST

JAKARTA – Wajah cantik menjadi salah satu modal utama Manohara Odelia Pinot menggaet para pria. Sayangnya, pria idaman itu belum dia temukan.

"Saya enggak punya kriteria khusus cari pasangan hidup. Fisik enggak penting, asal dia bisa dekat dengan keluarga. Sekarang sudah ada beberapa pria dekati saya, tapi belum ada yang cocok," tutur Manohara usai kegiatan sosial dengan anak yatim piatu di Yayasan Al Ansor, Jatiwaringin, Jakarta Timur, Minggu (3/1/2010).

Selain akrab dengan keluarga, Mano menyebut materi bukanlah prioritas penting dalam mencari pasangan. Mano yakin bisa mencari materi sendiri, tanpa campur tangan orang lain.

"Saya masih bisa bekerja sendiri. Dari dulu Mano membeli sesuatu sendiri," kata putri Daisy Fajarina tersebut.

Mano memang belum ingin cari pacar dalam waktu dekat. Bukan karena trauma, tetapi Mano ingin hati-hati dalam mencari calon suami. Mano tidak ingin mengulangi cerita cinta yang menyedihkan seperti saat masih bersama Tengku Fakhry.

"Saya anggap kasus kemarin adalah cobaan. Untuk itu, saya ambil sisi positifnya. Pasti ada hikmah di balik cobaan itu," tutup Mano, tersenyum.
(tty)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Personel Cowok Vierra Lebih Kekar

Posted: 02 Jan 2010 06:14 PM PST


"Kalau lagi main, terus keringatan kan keren. Kalau pakai baju juga enggak kedodoran gitu," celetuk Kevin yang dijumpai di Mal Puri Indah, Jakarta, Sabtu (2/1/2010).

Untuk mendapatkan tubuh yang berotot, sambung Kevin, perlu usaha. Caranya, personel cowok Vierra rajin fitnes. Tujuan fitnes, kata Kevin, agar sehat dan kelihatan cowok banget.

"Kadang-kadang kami fitnes bareng. Manfaatnya juga menjaga kekompakan dalam bermusik," kata Kevin.

Di tempat yang sama, Widi menambahkan, Juni 2010 mendatang Vierra berencana mengeluarkan album baru. Jadi, sekarang kegiatan Vierra masih seputar promo album, baik dengan media on-air maupun off-air.

"Kita tidak ingin buru-buru mengeluarkan album. Kalau album itu waktunya lama, berarti musik kami diterima masyarakat," tambah Widi.  

Gambaran album baru nanti, Widi memberikan sedikit bocoran. "Konsep musiknya tidak jauh dari album sebelumnya. Tapi perubahan memungkinkan kami lakukan dengan referensi tren musik dunia," pungkasnya. (tty)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Biar Dekat dengan Fans, Wali Adakan Kemah Parawali

Posted: 02 Jan 2010 02:13 AM PST

JAKARTA- Grup band pendatang baru yang cukup bersinar di tahun 2009, Wali mengaku tak akan berarti tanpa fans. Karenanya, mereka pun menggelar acara Kemah Parawali di Cibubur.

Hal tersebut diungkapkan vokalis grup band ini, Paank di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (2/1/2010).

Acara bertema "Wali untuk Bumi" ini secara khusus ditujukan untuk mengakrabkan diri dengan fans. Selain itu juga untuk ajang refreshing keluarga besar Wali, yang selama ini sibuk manggung.

"Memang sehabis tahun baru, sengaja kita kosongkan waktu. Yah bisa dibilang acara (Kemah Parawali) seperti ini refreshing buat kita," jelasnya.

Meski pun cukup bersinar di tahun 2009,  Wali tidak mau sombong. Mereka mengaku bahwa sampai saat ini, Wali masih kecil dibandingkan band-band lain seperti Slank. "Kita masih banyak merasa kekurangan, tidak mau dibilang saingan, tapi kalau dibilang sejajar alhamdulillah," akunya.

Paank mengaku, Wali tidak akan bisa melebihi band-band yang sudah punya nama seperti Slank, Iwan Fals, ataupun Gigi. "Tapi kita pengen bisa diterima di seluruh masyarakat Indonesia, buat kami itu sudah cukup," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Resolusi Rihanna: Tahun 2010 Bakal Sering Bangun Pagi

Posted: 02 Jan 2010 01:15 AM PST

LOS ANGELES- Nampaknya, dampak kekerasan yang dilakukan Chris Brown pada Februari 2009 lalu, telah membuat Rihanna memiliki beberapa resolusi di tahun 2010 yang akan diwujudkannya. Apa saja?

Pemilik album "Russian Roulette" itu berencana akan menyingkirkan kebiasaan buruk yang dilakukannya di tahun 2009, dan menggantinya dengan kebiasaan-kebiasaan positif.

"Aku ingin berhenti belanja, kebiasaan terlambat, mulai bangun lebih awal, dan hal-hal positif lainnya yang seperti itu," ungkap Rihanna yang dikutip Femalefirst, Sabtu (2/1/2010).

Bahkan, penyanyi berusia 21 tahun itu bersumpah tidak akan membiarkan dirinya terlarut dalam pekerjaan dan melupakan orang-orang yang ada di sekitarnya. Penyanyi asal Barbados itu mengaku ingin menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai.

"Aku ingin melihat ibu dan kakek-nenekku dulu. Aku tidak punya banyak pacar, tapi yang aku punya adalah orang-orang di sekitarku yang menemani di sepanjang waktu," tuturnya.

Selain ingin menjadi orang yang lebih baik, pelantun Umbrella ini juga ingin karier musiknya semakin cemerlang dalam beberapa dekade yang akan datang. "Aku ingin belajar drum, dan aku ingin bekerja dengan Depeche Mode," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Shania Twain Kedinginan Nyalakan Obor Olimpiade

Posted: 02 Jan 2010 12:25 AM PST

ONTARIO - Awal tahun baru dibuka Shania Twain dengan sebuah kebanggaan. Ia berhasil membawa obor olimpiade untuk dinyalakan di sebuah kawah mini buatan di Hollinger Park, Amerika.

Dilansir melalui ABC News, Sabtu (2/1/2009), penyanyi Country ini berhasil memasuki garis finish dalam estafet pembawaan obor piala dunia dengan diiringi tepuk tangan dan sorak sorai para penggemarnya yang telah berkumpul di Hollinger Park.

Seluruh penggemar dan penduduk sekitar sangat bersemangat, meski keadaan di kota itu mirip di Kutub Utara.

Twain pun menaiki panggung dan langsung mengarahkan obor ke dalam tempat yang disediakan sebagai tanda berakhirnya estafet pembawaan obor Olimpiade di wilayah tersebut. Twain menaiki panggung lengkap dengan baju hanngat, topi yang menutupi kepala hingga kuping, lengkap dengan sarung tangan, untuk menahan dingin.

Tidak heran jika Twain dan seluruh penonton merasa kedinginan. Pasalnya suhu udara di Timmin, Ontario itu berada di bawah 16 derajat selsius, berangin pula.

"Saya bangga dengan aktivitas ini, sangat bangga. Sebuah kehormatan bagi saya bisa menjadi salah satu pembawa obor dan menyalakannya di sini," ujar Twain. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment