Laman

Monday, January 4, 2010

Leona Lewis Terjatuh dari Kuda

Leona Lewis Terjatuh dari Kuda


Leona Lewis Terjatuh dari Kuda

Posted: 03 Jan 2010 11:44 PM PST

LOS ANGELES- Kasihan Leona Lewis. Setelah beberapa bulan lalu dia dipukul fansnya di tengah penandatangan bukunya, beberapa hari sebelum malam tahun baru dia terjatuh dari kuda di Los Angeles.

Dia jatuh terguling dari kuda dan berjalan pincang sambil dibantu penolong yang berada di sekitarnya, sebagaimana dikutip okezone dari Zimbio, Senin (4/1/2010).

Menurut teman dekatnya, penyanyi berkebangsaan Inggris ini tidak mengalami luka serius akibat jatuh dari kudanya.

"Leona mengatakan Leona tengah menaiki kuda beberapa hari sebelum malam tahun baru dan jatuh ketika kuda berlari dengan kecepatan tinggi. Kejadian itu sangat menakutkan. Dia jatuh terguling-guling," paparnya.

Sumber mengatakan, dia sudah kembali baik dan dalam waktu dekat akan kembali menunggang kuda. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Main Film Vulgar, Keith Foo Takut Citranya Rusak

Posted: 03 Jan 2010 11:40 PM PST

JAKARTA - Keith Foo pernah beradegan syur dengan Dewi Persik di film Paku Kuntilanak. Keith mau berakting di film vulgar karena masih aktor kemarin sore. Namun, sebenarnya dia takut imejnya rusak.

"Aku masih baru di perfilman. Jadi apa yang ditawarkan, aku ambil saja. Sekalian belajar bahasa Indonesia," tutur Keith ditemui di EX Plaza, Jakarta, Senin (4/1/2010).

Keith merupakan aktor dari Malaysia. Pria kelahiran 6 Januari 1983 itu baru tiga kali main film di Indonesia. Film pertamanya Mati Suri. Dia lalu beradu akting dengan Dewi Persik di film Paku Kuntilanak, kemudian terlibat film Bidadari Jakarta.

Nama Keith menjadi perbincangan ketika di film Paku Kuntilanak beradegan syur di dalam bath tub bersama Dewi Persik. Memulai karier film dengan adegan syur, bintang iklan pasta gigi ini agak ngeri juga.

"Sebenarnya, main film vulgar takut merusak citraku juga. Satu pelajaran buat aku, supaya berhati-hati. Di sini (Indonesia) banyak kesempatan belajar," ujarnya.

Soal adegan syur dengan janda Aldi Taher, Keith tak mau dibilang sengaja melakukan hal sensasional demi terkenal.

"Profesional saja. Apa yang ditawarkan, aku berikan yang terbaik. Terangkat atau enggak, itu hanya untuk pelajaran saja. Jalanku masih panjang," tandasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ortu dan Pacar Dukung Poppy Bunga Jadi 'PSK'

Posted: 03 Jan 2010 10:58 PM PST

JAKARTA- Aktris muda Poppy Bunga mendapat dukungan dari orangtua dan pacarnya untuk menjadi pekerja seks komersial (PSK) dalam film Bidadari Jakarta. Meskipun awalnya, sempat ditentang.

Poppy mengaku, waktu mendapatkan tawaran dia langsung mempelajari skenario film tersebut selama lima hari. "Sharing sama orangtua dan pacar aku. Awalnya mereka melarang keras, tapi dengan niat aku, akhirnya mereka mendukung," kata Poppy saat ditemui usai premiere film Bidadari Jakarta EX, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (4/1/2010).

Dalam film yang mengharuskan Poppy beradegan ciuman ini sempat juga mendapatkan larangan dari pacarnya, Meidian Muladi Fasha.

"Awalnya pacar aku tidak mengijinkan, tapi aku jelaskan sama dia kalau aku ingin kerja profesional dan di situ aku kerja sebagai Ulin bukan sebagai Poppy," terangnya.

Kemudian, Meidian mengaku tidak mau menonton film yang dibintangi pacarnya itu. Dia tidak kuat, melihat Poppy dipegang-pegang pria lain. "Dia mau lihat kalau sudah turun di bioskop dan televisi," ungkapnya.

Untuk menguatkan perannya, Poppy pun sempat melakukan observasi dengan bertemu PSK yang digambarkan dalam cerita tersebut, Ulin.

"Aku banyak ngobrol sama dia, aku juga banyak-banyak ngaca di rumah. Sok-sok yang merokok, aku coba ngerokok walaupun sampai batuk-batuk," terangnya. Bahkan, dia juga belajar mengucapkan kata-kata yang jorok.

Usai melihat film tersebut diputar, Poppy mengaku deg-degan. Karena film ini adalah film pertama baginya. "Aku berusaha siapkan mental kalau ada yang kritik," jelasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

2 Tahun Lalu, KD-Anang Pernah Diramal Cerai

Posted: 03 Jan 2010 10:43 PM PST

JAKARTA - Jangan pernah percaya ramalan. Ungkapan itu tampaknya dipegang betul oleh Krisdayanti (KD). Dua tahun lalu, dia pernah diperingatkan Mama Lauren bahwa pernikahan dengan Anang akan kandas. Namun, KD tak percaya.

"Saya sudah tahu sejak dua tahun lalu. Saya mengingatkan KD di tv, dia akan bercerai," tutur Mama Lauren yang ditemui okezone di kediamannya, Perumahan Cipinang Indah II, Jalan Kasuari, Cipinang, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Diberi tahu ramalan ke depan yang diperoleh mata batin Mama Lauren, KD cuek bebek. Dia tidak menunjukkan tanggapan positif.

"Reaksi KD kurang bagus terhadap saya. KD bilang, 'Kok Mama Lauren berkata seperti itu? Padahal, saya baik-baik saja'. Seharusnya KD lebih berhati-hati dalam melangkah karena perkawinannya akan diuji," kata Mama.

Nasi telah menjadi bubur. Ramalan Mama terlanjur menjadi nyata. KD dan Anang telah bercerai secara resmi sejak 22 Oktober 2009. Sidang putusan berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pukul 07.40 WIB.

KD-Anang memang telah bercerai, namun mata publik tak pernah lepas dari mereka. Terutama KD. Isu perselingkuhan KD dengan pengusaha yang masih beristri, Raul Lemos, masih membuat masyarakat penasaran akan kebenarannya.

Mama Lauren lagi-lagi memberi KD ramalan. Kali ini pun isi ramalannya kurang menyenangkan.

"Sepertinya KD tidak akan menikah dengan Raul. Mereka tidak akan klop karena ada selisih. Tetapi mereka akan menjadi teman yang baik," ujar wanita paruh baya itu. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Tahun Macan, Trend Musik Bakal Lebih Ngerock

Posted: 03 Jan 2010 09:46 PM PST

JAKARTA- Trend musik tahun 2010 tidak akan beranjak lebih jauh dari tahun 2009. Diperkirakan, musik di tahun Macan Logam ini bakal lebih ngerock ketimbang tahun-tahun sebelumnya.

Perkirakaan tersebut disampaikan bos label musik Nagaswara, Rahayu Kertawiguna saat berbincang dengan okezone melaui ponsel belum lama ini.

"Masih mengikuti (trend) tahun 2009. Kalau 2001 itu agakngerock dikit atau lebih ke pop rock. Kalau musik-musik Melayu kan orang lebih bisa menikmati. Jadi 2010, itu umumnya gak bergerak dari 2009," terang Rahayu.

Nagaswara sendiri memiliki sejumlah band yang bergenre pop rock, seperti Canon Ball dan Kotak. Meski akan merekrut band-band bergenre pop rock, Nagaswara juga akan tetap komersil.

"Band-band di 2010 kita ambil gak asal bagus. Tapi memang lebih matang lah dan benar-benar di maintenance," katanya.

Diketahui, sejumlah band baru beraliran Melayu menempati jajaran musisi papan atas seperti ST12, Wali, D'Masiv. Sedangkan, yang bergenre rock diwakili Kotak dan Changcuters. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment