Laman

Sunday, January 10, 2010

Dituduh Selingkuh, Adly Fairuz Sudah Kebal

Dituduh Selingkuh, Adly Fairuz Sudah Kebal


Dituduh Selingkuh, Adly Fairuz Sudah Kebal

Posted: 10 Jan 2010 12:03 AM PST

JAKARTA – Adly Fairuz mengaku bukan pertama kalinya dituduh selingkuh. Dia sudah kebal jika ada yang menggosipkan dirinya berkhianat dari Shireen Sungkar.

"Ini bukan pertama kali, itu biasa-biasa saja. at least, kayak gua atau Shireen jalan sama teman lawan jenis berduaan, itu jadi berita. Padahal enggak ada apa-apa," ujar Adly ditemui di Studio AD, Jalan TB Simatupang, Jakarta, belum lama ini.

Dia mengatakan, itu adalah konsekuensi sebagai publik figur. "Kalau ditanya gue enggak akan kabur," tegasnya.

Perjalanan cinta Adly dan Shireen tak sedikit ada batu kerikil. Meski masih muda, keduanya berupaya menjaga dan saling percaya.

"Dia pasti tahu, gue jalan sama siapa. Curiga atau apa dengan rasa percaya, pasti bisa hilang," kata dia.

Sebelumnya, Adly dikabarkan selingkuh dengan cewek yang masih duduk di Sekolah Menengah Atas. Justru dengan adanya gosip ini, keduanya makin lengket dan kerap terlihat jalan bersama.

Shireen pun telah menampik gosip ini. Menurut Adly, dua tahun masa yang mereka jalani adalah untuk salin mengenal satu sama lain.

"Sebenarnya sama saja cuma lebih saling mengenal saja," ujarnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Jadi Legislator, Rieke Kangen Main Sitkom

Posted: 09 Jan 2010 10:38 PM PST

JAKARTA - Siapa tak kenal Oneng di sinetron komedi Bajaj Bajuri? Ya, nama Rieke Dyah Pitaloka kini terdaftar sebagai legislator di DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP).

Meski telah menjadi wakil rakyat, Rieke tetap ingin bergelut di dunia seni yang melambungkan namanya tersebut. "Seni membuat saya jadi manusia yang berpijak. Insya Allah, kita enggak kejam kalau ada darah seni," ungkapnya ditemui usai merayakan ultah yang ke-36 di Jalan KH A Dahlan, Depok, Sabtu (9/1/2010).

Sejak sibuk berpolitik, Rieke pun rindu terjun ke dunia seni peran layar kaca lagi. "Mau main sitkom lagi, kalau ada waktu," cetus pemeran Ibunda Ikal di Laskar Pelangi ini.

Saat merumuskan undang-undang di DPR, Rieke mengaku sulit tidur lantaran ingin mempertahankan prinsip. "Trus biar enggak stres, kembali main ketoprak di Jogja. Seni jadikan saya tidak lupa siapa Rieke," urainya.

Saat merayakan ulang tahun kemarin, Rieke berharap Dewi Fortuna akan selalu menaungi sehingga membawa keberuntungan baginya.

"Ini yang pertama, mohon ultah, sudah jadi anggota dewan. Semoga besok-besok saya enggak berubah. Doain saya biar lebih sukses," selorohnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ultah ke-36, Rieke Buat Lagu untuk Gus Dur

Posted: 09 Jan 2010 08:45 PM PST

JAKARTA - Sepeninggal Gus Dur, Rieke Diah Pitaloka benar-benar merasa kehilangan sosok guru bangsa. Di usia ke-36, barulah legislator asal PDI Perjuangan ini mampu berkarya yang didedikasikan untuk sosok almarhum mantan Presiden RI ke-4 tersebut.

"Waktu itu sekitar pukul 18.00 WIB, dia (KH Abdurrahman Wahid) meninggal. Semua kehilangan, termasuk saya. Saya bikin sesuatu, belum pernah mengungkapkan rasa kekaguman," papar istri Donny Gahral Ahdian ini di sela-sela perayaan Ulang Tahunnya yang ke-36, di kediamannya di Jalan KH A Dahlan, Depok, Sabtu (9/1/2009).

Lagu yang diberi judul Cinta Ini Menemani, berisi tentang hal apa saja yang diperoleh Rieke dari almarhum Gus Dur. "Soal kebenaran, satu hal prinsip hidup saya yang saya ambil dari dia, yaitu perjuangan kehidupan enggak perlu berhenti," urainya lirih.

Gus Dur wafat pada Rabu 20 Desember 2009 sekira pukul 18.45 WIB di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta, akibat komplikasi penyakit yang dia derita selama ini. Kedekatan Rieke dan Gus Dur telah terjalin sejak cewek yang akrab disapa Oneng ini terjun ke dunia politik bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang didirikan Gus Dur.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Single Baru The Adly's Dipengaruhi Baron Soulmates

Posted: 09 Jan 2010 03:26 AM PST

JAKARTA - Band The Adly's merilis single pertama dari album kedua, Cintamu Cintanya. Di single ini, The Adly's mendapat banyak masukan dari personel Baron Soulmates.

"Kali ini banyak masukan dari Baron Soulmates. Tadinya mau bikin album, tapi terlalu lama. Jadi kita bikin single saja dulu," ungkap pentonal The Adly's, Adly Fairuz, di Studio AD, Jalan TB Simatupang No 3, Jakarta Selatan, Jumat (8/1/2010).

Diakui Adly, materi si single terbaru itu lebih bagus dari sebelumnya. "Kita harus selalu bersyukur dari album pertama kita sudah punya fans. Seperti bermimpi bisa perform di luar Indonesia. Jadi kita berharap bisa lebih bagus lagi," jelas pacar Shireen Sungkar ini.

Sepanjang Januari 2010 ini, jadwal The Adly's penuh. Sebut saja pada 14-24 Januari, mereka tur band ke beberapa sekolah.

Baik Adly maupun personel band lainnya sama-sama bersyukur mendapat kemudahan dalam berkarier. Mereka pun tetap menjaga kekompakan. Salah satunya, dengan mencanangkan sistem musyawarah.

"Buat aku, band ini sudah seperti keluarga. Jadi pakai sistem musyawarah saja. Kalau ada masalah, kita omongin baik-baik. Kita senang dengan apa yang kita punya sekarang, dari hal kecil sampai besar, kita selalu bersyukur," imbuh pria kelahiran Jakarta, 14 April 1987 itu.

Menyimpan harapan kelak bisa menjadi band besar di Indonesia, The Adly's membagi resep menjaga kekompakan. Apa itu?

"Buat gue sih konsepnya band seperti keluarga. Kalau seperti keluarga, kan ngebandnya jadi enak. Kalau ada konflik apa-apa, kita musyawarah saja kayak keluarga. Jadi bukan sekadar ngeband saja," ungkap Adly. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Susah Cari Taman, Cut Keke Ajak Anak Nonton Kombatei The Movie

Posted: 09 Jan 2010 03:13 AM PST

JAKARTA - Cut Keke kesulitan mencarikan taman bermain bagi putranya. Pasalnya, alternatif hiburan di Jakarta kebanyakan di mal atau tempat rekreasi. Keke lantas mengajak anaknya nonton film.

Pilihan Keke jatuh pada Kombatei The Movie yang tokoh utamanya, Paddle Pop Lion diisi suaranya oleh Giring 'Nidji'.

"Untung film ini berbobot. Bukan yang lain. Beladirinya beda banget. Beladiri yang baik, bukan berantem," ungkap Keke di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (9/1/2010).

Keke memang bertekad memperkenalkan anak dengan film yang mengandung pesan moral baik. Apalagi di tengah gempuran film bertema horor dan komedi esek-esek yang saat ini menjamur di bioskop Tanah Air.

"Aku mau mengenalkan kepada anak film-film imajinasi yang ada pesan moralnya. Respon anak bagus, meski awalnya agak takut," ungkapnya.

Kombatei The Movie tengah diputar di Tennis  Tennis Indoor Senayan, pada 9 dan 10 Januari 2010. Setiap harinya akan diputar 5 kali, yakni pukul 10.00, 13.00, 16.00, 18.00 dan pukul 20.00 WIB.

Penonton cukup membeli satu paket es krim Paddle Pop yang berisi lima es krim, lalu menukarkan struk pembelian untuk mendapat satu tiket.

Pihak penyelenggara sengaja mengemas film yang tidak diputar di bioskop itu dengan berbeda. Saat film diputar, ada atraksi secara langsung agar penonton dapat berimajinasi seolah sedang berada dalam situasi sama dengan adegan film. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment