Laman

Saturday, January 9, 2010

Donita Tak Mau Pilih Akting atau Nyanyi

Donita Tak Mau Pilih Akting atau Nyanyi


Donita Tak Mau Pilih Akting atau Nyanyi

Posted: 09 Jan 2010 12:11 AM PST

JAKARTA - Donita yang selama ini dikenal sebagai aktris sinetron, menjajal karier menyanyi. Disuruh memilih, Donita tidak mau. Dia bersikeras menjalani keduanya.

"Tidak ada yang dipilih karena menyanyi hobi aku. Aku jalani pekerjaan dan hobby berbarengan. Aku jalani dua-duanya," ungkap Donita di Jalan Tanah Abang III No 23A, Jakarta Pusat, Jumat (8/1/2010).

Donita mengawali karier musik dengan menyanyikan lagu milik Padi, Menanti Sebuah Jawaban. Menjajal kemampuan sebagai penyanyi, pemain sinetron Cinta Fitri ini tak ingin mempermalukan diri sendiri dengan kualitas suara jelek. Untuk itu, Donita berlatih vokal.

Setelah single tersebut, artis kelahiran 14 Februari 1989, ini akan merilis album berisi 10 lagu. Proses pembuatan album sudah dimulai sejak Desember 2008 dan selesai pada Maret 2009.

Selain menyanyikan lagu milik Padi, perempuan berkulit putih ini juga dibantu Bebi Romeo dan Badai 'Kerispatih' dalam menciptakan lagu.

Dalam menekuni karier barunya itu, model iklan ini mendapat dukungan dari keluarga maupun pacar, Randy Pangalila.

"Randy lebih kasih semangat lagi. Kita berusaha selalu mengingatkan untuk sabar. Kalau  sampai ada masalah harus lebih sabar lagi," ujar Donita yang sempat putus dari Randy. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Film Edensor Dibuat 2012

Posted: 08 Jan 2010 11:25 PM PST

PALEMBANG - Edensor, sekuel film Sang Pemimpi (seri dari tetralogi Laskar Pelangi) rencananya diproduksi dua tahun lagi. Sejumlah bintang baru akan disertakan di film yang diangkat dari novel Andrea Hirata itu.

"Kita merencanakan syuting Edensor pada 2012 nanti. Sementara ini tampaknya juga terlihat grafik penonton Sang Pemimpi makin hari makin bertambah banyak," ujar Riri, ditemui okezone usai nonton bersama anak-anak yatim-piatu di Studio Cineplex 21, Palembang, Sabtu (9/1/2010).

Riri menyebutkan, dalam sekuel tersebut sangat besar kemungkinan tampilnya bintang-bintang baru yang akan diaudisi oleh tim manajemen Miles Production.

Seperti diketahui, film Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi menuai sukses besar. Begitu pula, lagu tema yang menghiasi film tersebut, seperti dinyanyikan grup band Gigi dan Nidji menjadi hits populer.

"Lagu-lagu tema yang diusung dalam film Edensor nantinya lebih bagus kalau dimainkan oleh band-band indie yang ada kaitan kultur lokalnya dengan daerah Belitong dan sekitarnya. Seperti band indie lokal dari Palembang," pungkas Riri.

Sebelumnya, Riri menyebutkan film Edensor akan mulai digarap pada 2010. Film ini akan dibuat sesuai dengan nama novelnya, yaitu Edensor. Itu adalah nama sebuah tempat di Perancis. Rencananya, Riri akan menggelar syuting di Eropa dan Afrika. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Robert Pattinson Ngeseks dengan Uma Thurman

Posted: 08 Jan 2010 10:35 PM PST

LOS ANGELES - Robert Pattinson akan menjalani sesi adegan syur bersama Uma Thurman. Bintang film Twilight ini akan melakukan adegan seks bersama Uma di film yang diangkat dari novel abad 19 karya penulis Prancis Guy de Maupassant, Bel Ami.

Uma akan memerankan karakter Madeleine. Di film tersebut diceritakan, Robert memerankan tokoh Georges Duroy, jurnalis muda yang mencapai karier dengan menaklukan banyak perempuan.

Tak hanya beradegan seks dengan Uma, Robert juga akan satu ranjang dengan Christina Ricci (Clotilde) dan Kristin Scott Thomas (Virginie).

Seperti dilansir okezone dari Showbizspy, Sabtu (9/1/2010), film tersebut akan disutradarai Declan Donnellan. Robert menyandarkan harapan besar pada film ini. Dia ingin imej Edward Cullen, karakter vampir di Twilight yang terus melekat pada dirinya, akan lenyap.

"Saya berharap Bel Ami akan sukses melampaui Twilight. Menakutkan rasanya selalu dibayang-bayangi Edward Cullen," ungkap Robert.

Karier film aktor 23 tahun itu meroket setelah memerankan Edward Cullen. Namanya langsung dikenal publik. Padahal, dahulu dia pernah berperan sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter and the Goblet of Fire. Setelah Robert beken, orang baru menyadari keikutsertaannya di film Harry Potter.

"Dulu saya ikut casting demi mendapat peran. Sekarang, saya dikejar-kejar untuk membintangi suatu film. Itu juga berimbas terhadap honor yang meningkat. Tentu saja, honor tinggi, saya pun dituntut memberikan hasil maksimal," ucap pria yang ddisebut-sebut memacari Kristen Stewart itu. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Hamil 3 Bulan, Wulan Guritno Lahiran Juli

Posted: 08 Jan 2010 08:53 PM PST

JAKARTA - Wulan Guritno menyambut tahun 2010 dengan suka cita. Pasalnya, aktris cantik ini tengah hamil tiga bulan. Enam bulan lagi, Wulan akan melahirkan anak pertama dari Adilla Dimitri.

"Alhamdulillah, saya sudah hamil tiga bulan. Kata dokter lahirnya bulan Juli, kurang lebih tanggal 20-23. Kita belum tahu jenis kelaminnya," ungkap Wulan di City Walk Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (8/1/2010).

Bagi Wulan, kehamilan ini merupakan anak kedua. Dia telah memiliki satu putri, Shalom, dari suami terdahulu, Attila Syach. Hamil anak kedua, Wulan sempat tidak sadar dirinya tengah berbadan dua.

"Kemarin saya malah sempat syuting film action. Saya baru tahu hamilnya pas usia kandungan dua bulan. Kalau dari awal sudah diperiksa kandungan kita lemah, mungkin aku juga enggak ikutan syuting. Alhamdulillah, kandungan kuat-kuat saja," ujar Wulan.

Kehamilan ini tidak terlalu mengganggu aktivitas artis yang juga berbisnis restoran itu. Dia tidak mengalami mual dan muntah. Hanya sesekali datang perasaan eneg.

"Mudah-mudahan jadi anak yang enggak hanya berguna buat dirinya sendiri dan orangtuanya, tapi juga jadi anak yang punya power untuk orang lain. Enggak sombong dan humble (sederhana)," harapnya.

Kebahagiaan tak hanya dirasakan Wulan. Adilla pun luar biasa bahagia. Dia tak henti bersyukur karena memang sangat menantikan kehadiran buah cinta dengan Wulan.

"Gue senang banget waktu melihat janinnya saat di-USG. Gue sempat dengar detak jantungnya. Kebahagiaannya enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," tutur Adilla yang mengaku menangis kali pertama diberi tahu Wulan hamil. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Hallmark Tayangkan Kehidupan Istri Pejabat yang Terlibat Skandal

Posted: 08 Jan 2010 03:06 AM PST

JAKARTA- Di depan televisi mereka tampak tegar, elegan, dan setia mendukung suami, pejabat atau politisi yang terlibat skandal seks atau korupsi. Lalu, bagaimanakah kehidupan mereka di balik kamera setelah skandal tersebut?

Stasiun televisi berbayar Hallmark mencoba menampilkan sisi kehidupan lain istri pejabat korup lewat acara drama televisi The Good Wife, sebagaimana rilis yang diterima okezone, Jumat (8/1/2010).

Tayangan serial produksi CBS yang mendapatkan rating tinggi di Amerika Serikat ini akan tayang pukul 21.00 WIB, mulai 14 Januari. Tayangan singkat episode pertamanyaa akan ditayangkan Selasa, 5 Januari 2010.

"The Good Wife" menceritakan kisah Alicia Florrick (diperankan pemenang Emmy Awards Julianna Margulies, terkenal sebagai perawat Hathaway, kekasih George Clooney di serial "ER").

Setelah suami Alicia, Peter Florrick (diperankan Chris Noth, pemeran Mr. Big di "Sex & The City"), seorang politisi dan Kepala Kejaksaan di Cook County (Chicago), mengumumkan kepada media dan publik tentang pengunduran dirinya karena skandal seks.

Enam bulan setelah pengunduran dirinya, Peter dijebloskan ke penjara dengan dakwaan menggunakan uang negara untuk membayar wanita untuk seks, dan Alicia, seorang istri dan ibu dari dua anak remaja yang harus memikul tanggung jawab atas keluarganya dan kembali memasuki dunia kerja sebagai pengacara, profesi yang telah ditinggalkannya sejak 13 tahun sebelumnya.

Drama yang diciptakan dan ditulis pasangan suami istri Robert dan Michelle King ini terinspirasi dari berbagai kisah nyata seperti mantan Presiden Bill Clinton, mantan Gubernur New York, Eliot Spitzer dan mantan Senator dan calon Wapres AS John Edwards, dimana sang istri yang harus menghadapi kenyataan memalukan akan skandal suaminya dengan wanita lain.

 "Nasib kehidupan politisi pasca skandal yang dilakukannya sangat mudah ditebak. Biasanya ada masa pengunduran diri, dan kemudian masa dimana mereka merefleksi diri, dan kemudian mencoba untuk kembali dalam sorotan publik. Namun yang lebih menarik dan belum banyak terekspos bagi kami adalah arah kehidupan para istri mereka yang terlihat agak kurang pasti," kata Michelle King.

Robert King menambahkan, seorang wanita dianggap sebagai istri yang baik jika tetap mendukung dan berada di sisi suaminya pasca skandal. Padahal seperti nanti akan anda saksikan di episode pertama, Alicia berada di sisi suaminya saat konferensi pers dan terlihat diam dan mendukung karena ia tidak siap dan tidak mempersiapkan diri terhadap apa yang terjadi.

"Kami berharap mampu mengeksplorasi mengapa sejumlah wanita yang mengalami hal ini tetap tinggal dan bersama suami mereka setelah skandal besar yang sangat memalukan. Bagaimana mereka bisa menyusun kembali kehidupan mereka di saat setiap orang menghakimi mereka dan bagaimana ia menjadi istri yang baik," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment