Laman

Friday, January 15, 2010

Dewi Rezer Yakin Anak Kedua Laki-Laki

Dewi Rezer Yakin Anak Kedua Laki-Laki


Dewi Rezer Yakin Anak Kedua Laki-Laki

Posted: 15 Jan 2010 12:52 AM PST

JAKARTA - Dewi Rezer berniat menambah momongan, satu atau dua tahun lagi. Istri Marcelino Lefrandt itu yakin kelak anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

"Saya yakin anak kedua nanti cowok. Inginnya sih cowok," ungkap Dewi ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2010).

Mantan VJ MTV ini menargetkan menambah momongan satu atau dua tahun lagi. Tahun ini Dewi belum ingin hamil. Wanita kelahiran 29 September, 29 tahun lalu, itu ingin bersenang-senang dahulu.

"Sekarang mau istirahat dulu karena habis menyusui. Saya mau fitnes dulu, mau liburan dengan suami. Pokoknya, mau senang-senang dulu," imbuh ibu dari Marcel Brinet Lefrandt itu.

Dalam menjaga hubungan dengan suami, Dewi menerapkan komunikasi yang baik. Artis yang memulai karier dari ajang Gadis Sampul 1995 itu tidak ingin pernikahannya kandas.

"Harus komunikasi yang baik untuk menghindari yang tidak diinginkan (cerai). Karena memang waktu pacaran kita sudah tahu jelek dan baiknya pasangan. Sudah tahu sifatjeleknya, jadi harus saling menerima dan mengalah," ujar Dewi berbagi tips. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ratna Listy: Artalyta Bikin Orang Mau Dibui

Posted: 15 Jan 2010 12:01 AM PST

JAKARTA - Ratna Listy prihatin dengan fasilitas sel mewah yang diterima terpidana kasus suap Artalyta Suryani di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Artalyta bisa membuat orang tergiur mau dipenjara.

"Kalau seperti itu nanti orang bisa pada mau ke penjara. Kan miris. Kalau zaman dulu, penjara menakutkan. Imej penjara bikin orang kapok," kata Ratna, di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (14/1/2010).

Ratna pernah mendengar kabar soal fasilitas mewah di rutan. Hanya saja, dia baru kali ini menyaksikan langsung di televisi kebenaran isu tersebut.

"Saya kaget. Tidak mengira fasilitasnya seperti hotel. Pemerintah bisa dibilang kecolongan. Hukum kok bisa dibeli. Sistemnya harus dirombak total," saran presenter ini.

Gara-gara Artalyta pula, kepala Rutan Pondok Bambu dicopot dari jabatannya. Kata Ratna, itu bisa jadi salah satu solusi perombakan sistem yang bobrok.

"Tapi ini baru percobaan. Bisa ketahuan solusi itu baik atau tidak, kita lihat saja nanti. Saya hanya rakyat jelata. Kalau ingin pemerintah yang bersih, harus konsisten. Jangan pas kampanye aja janji-janji. Sekarang harus dibuktikan," tegasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Carissa Putri Tak Mau Pacar Tak Seiman

Posted: 14 Jan 2010 11:24 PM PST

JAKARTA- Banyaknya selebriti yang memiliki pacar bahkan pasangan tak seagama, tak membuat Carissa Putri mau mengikutinya. Dia mengaku lebih memilih pacar yang seiman.

"Pastinya seiman. Itu paling utama, karena percuma kalau gak seiman pasti buang-buang waktu dan kita juga gak tahu ke depannya nanti gimana? Jadi ya cari aman aja," ungkap Carissa saat ditemui di Studio Gudang, Cawang, Jakarta, Kamis (14/1/2010).

Bintang Ayat-Ayat Cinta ini mengaku sudah menjalin hubungan dengan pacarnya selama setahun lebih. "Gak sengaja, dikenalin sama teman saja waktu lagi kongkow-kongkow saja dan itu gak di rencanain cuma dikenalin," ungkapnya.

Carissa mengaku suka dengan pacarnya ini karena merasa klik dan enak saat diajak ngobrol. "Itu dia kalau kliknya itu kita gak bisa cari , tiba-tiba pas ketemu ngobrol ternyata nyambung," jelasnya.

Pacarnya saat ini bukanlah berasal dari kalangan entertainment dan politisi. Dia hanyalah orang biasa yang suka dengan fotografi saja. "Ada deh, masih dari orang biasa kok bukan politik atau entertain," jawab Carissa saat dicecar soal identitas pacarnya itu.

Meskipun sudah berpacaran selama setahun lebih, bintang film Ayat-Ayat  Cinta Carissa Putri belum mau menikah di tahun ini. "Menikah belum. Masih dijalanin saja, belum kepikiran untuk ke sana. Sekarang masih kerja, pacaran saja dulu, paling tahap pengenalan saja, gak mau buru-buru," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Audisi Indonesian Idol 2010 Digelar di Medan

Posted: 14 Jan 2010 11:08 PM PST

MEDAN- Setelah sukses dengan Big Audition Indonesian Idol 2010 di Surabaya sebagai kota pertama, sekarang saatnya memasuki kota kedua yaitu Medan.

 Audisi di ibu kota provinsi Sumatera Utara tersebut akan digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (16-17/1/2010) besok di Griya Dome Convention Center, Medan.

"Audisi akan dilaksanakan selama dua hari. Registrasi dibuka mulai pukul 08.00 WIB dan ditutup pada pukul 13.00 WIB," jelas Executive Producer Indonesian Idol 2010 Maria E Febryani melalui siaran persnya, Jumat (15/1).

Formulir pendaftaran sendiri dapat diperoleh di Harian Seputar Indonesia Medan, Harian Waspada, Harian Analisa, Radio Visi FM (89,60 FM), Kardopa FM (106,2 FM), Most FM (99,1 FM), Simphony FM (103,4 FM) dan Trijaya Medan (95,1 FM). Selain itu, bisa juga mendaftar langsung saat registrasi di lokasi audisi.

Sebelumnya, pihak penyelenggara kontes musik terbesar di Indonesia itu juga telah membuka registrasi secara online di website www.indonesianidol.com. Seluruh peserta diwajibkan untuk mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap, membawa foto terbaru close-up dan menyerahkannya kepada panitia pada saat registrasi.

Menurut Maria, kesuksesan audisi sebelumnya di Kota Surabaya bisa saja terulang pada audisi di Kota Medan. "Melihat dari jumlah para peserta yang sudah mendaftarkan dirinya secara online, tidak kalah banyak dibandingkan dengan Kota Surabaya. Apalagi masyarakat Kota Medan terkenal dengan hobi bernyanyinya dan kami optimis akan dapat wakil dari Medan," ujar Maria.

Ditambahkannya lagi, para peserta yang nantinya lolos pada saat audisi di hari pertama dan kedua akan masuk pada sesi judging di hari ketiga, Senin (18/1). Judging day tersebut akan menghadirkan juri Anang Hermansyah, Erwin Gutawa dan satu juri tamu. Sedangkan Daniel Mananta akan tampil sebagai pemandu acara.

Sementara itu, sebelumnya audisi Indonesian Idol 2010 telah sukses diadakan di Surabaya sebaga kota pertama. Sebanyak 5020 peserta mengikuti audisi yang digelar selama tiga hari tersebut, dari Senin hingga Rabu, (21-23/12/2009). Audisi sendiri berlangsung di Balai Kartika Makodam, Jalan Raden Wijaya Nomor 4, Surabaya. Setelah di Medan, audisi juga akan dilangsungkan di Yogyakarta pada 26-27 Januari 2010, Bandung (1-2/20), dan Jakarta (15-18/2). (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Jonathan Frizzy Gantikan Luna Maya di Dahsyat

Posted: 14 Jan 2010 10:54 PM PST

JAKARTA - Luna Maya tak tampil di acara musik Dahsyat, hari ini. Pacar Ariel itu digantikan Jonathan Frizzy. Ke mana Luna? Benarkah isu Luna dipecat dari Dahsyat karena berseteru dengan infotainment?

"Itu tidak benar. Dia sedang izin. Mereka (para host Dahsyat) memang dapat jatah izin sebulan sekali. Dia (Luna) sekarang ada keperluan keluarga, sudah izin jauh-jauh hari," tutur produser Dahsyat, Oke Jahja, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/1/2010).

Menurut Oke, masalah Luna dengan infotainment tidak berpengaruh terhadap Dahsyat. Sebab, kelakuan Luna memaki infotainment di Twitter dilakukan atas nama pribadi, bukan institusi.

"Imej di Dashyat baik-baik saja. Itu kan masalah dia pribadi," kata Oke.

Baik Luna maupun dua presenter Dahsyat lainnya, Olga Syahputra dan Raffi Ahmad, dikontrak per tahun. Kontrak akan diperpanjang di akhir tahun. Selain Jonathan, akan ada lagi bintang tamu lainnya.

"Bakal ada artis sinetron, biar fresh. Host tetap berdua kalau ada yang enggak tampil. Kita ada host tambahan seperti Laura Basuki, Ade Namnung, dan Marcel chandrawinata," urainya.

Jonathan yang ditemui usai membawakan Dahsyat, mengaku agak kesulitan. Namun, dia bertekad akan terus belajar menjadi presenter handal.

"Pasti sulit kalau pertama, Olga juga kesulitan, Raffi juga. Tapi harus belajar. Sekarang sudah mulai belajar untuk mendengarkan musik, mudah-mudahan bertambah wawasannya," tutur aktor yang akrab disapa Ijonk itu. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment