Laman

Sunday, January 24, 2010

Yuni Shara Ingin Duet dengan Anang

Yuni Shara Ingin Duet dengan Anang


Yuni Shara Ingin Duet dengan Anang

Posted: 23 Jan 2010 11:13 PM PST

JAKARTA - Rumah tangga adik Yuni Shara, Krisdayanti, dan Anang Hermansyah memang telah berakhir. Walau begitu, bukan berarti hubungan Yuni dengan mantan adik iparnya berantakan. Yuni malah sangat ingin berduet dengan Anang.

"Kalau ada (kesempatan duet) pasti akan saya sambut. Saya senang bisa duet dengan Anang. Tapi ada Anang atau tidak ada Anang acara ini tetap harus berjalan dan saya senang," tutur Yuni yang dijumpai di Studio TPI, Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (23/1/2010).

Yuni dan Anang bertemu di acara yang digelar stasiun televisi TPI. Mereka diplot berduet. Yuni berkilah jika hubungan dengan Anang memburuk pascaperceraian Anang dari KD.

"Saya baru tahu kalau satu acara di sini. Tapi enggak di panggung saja kok, di luar juga kita ketemu. Cuma tadi belum sempat samperin. Nanti kalau ketemu aku samperin dia," kata janda dua anak ini.

Kekasih Raffi Ahmad ini bercerita, pernah suatu ketika berpapasan dengan mobil milik Anang di jalan. Yuni tak bersikap cuek. Justru dia berniat menyapa Anang.

"Kalau ketemu sih ketemu saja. Kemarin saya ketemu mobilnya Anang di jalan. Saya langsung buka kaca mobil, tapi enggak tahunya cuma ada sopirnya saja," ungkap penyanyi bertubuh mungil ini. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ridho Rhoma Dilema Kuliah atau Karier

Posted: 23 Jan 2010 10:32 PM PST

JAKARTA - Ridho Rhoma memutuskan kuliah di tengah kesibukan sebagai penyanyi. Akibatnya, putra Rhoma Irama ini terbentuk masalah klasik yang biasa dialami artis: kesulitan mengatur waktu kuliah dan karier.

"Rencananya, saya menempuh empat tahun kuliah. Tapi sepertinya enggak mungkin. Karena sekarang saja jadwal antara kuliah dan kerja sering bentrok," aku Ridho, ditemui di Studio TPI, Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (23/1/2010).

Pria bertubuh besar ini mengambil kuliah di London School, jurusan Performing Art dan kini duduk di semester dua. Ridho mengambil jurusan tersebut karena sesuai dengan pekerjaannya sebagai musisi.

"Saya pilih London School karena linknya terbuka buat saya sekolah ke luar negeri. Saya mau memperluas ilmu dan budaya seperti di London. Memang, ada beda ilmu budaya dan komunitas di sana," katanya.

Pilihan Ridho untuk kuliah sambil bekerja, mendapat dukungan dari Rhoma. "Sejauh ini, peran orangtua mendukung banget selama hal itu positif buat saya," imbuhnya.

Baru semester dua, Ridho sudah kesulitan membagi waktu kuliah dan kerja. Akankah nanti karier dikorbankan?

"Kalau soal itu, lihat saja nanti," kilahnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Titi DJ: DI3VA Tiarap, Kita Bangkit Sendiri

Posted: 23 Jan 2010 10:24 PM PST

JAKARTA - Setahun berlalu, DI3VA tak lagi melahirkan karya musik yang bisa dinikmati masyarakat. Masing-masing personelnya sibuk sendiri. Titi DJ mengakui, tiarapnya DI3VA membuat dia bangkit seorang sendiri.

"Kalau memang DI3VA lagi tiarap, ya kita bangkit sendiri-sendiri aja," ungkap Titi, di Season City, Jakarta, Minggu (23/1/2010).

Personel DI3VA, yakni Titi DJ, Ruth Sahanaya, dan Krisdayanti memang tengah disibukkan dengan karier masing-masing. Semakin lama kian terlihat jurang di antara mereka. Titi sibuk dengan promo album baru, begitu juga dengan Ruth. Krisdayanti yang baru bercerai dari Anang juga sibuk dengan single dan proyek duet dengan Siti Nurhaliza.

Apakah kesibukan masing-masing personel ini sebagai pertanda DI3VA akan bubar? Titi mengelak.

"Ah enggak kok. Memang DI3VA kan awalnya dari penyanyi solo semua. Mereka juga punya kesibukan masing-masing," tegasnya.

Titi yang tak lagi menjadi juri di Indonesian Idol, menjajal peruntungan dengan menjadi juri tamu di ajang Charlie Cari Angel. Praktis, kesibukan Titi pun bertambah. Sebenarnya apa yang hendak dicapai Titi?

"Saya sekarang cuma mau bagaimana caranya agar karya saya bisa lebih dinikmati oleh semua orang. Lagipula banyak penggemar yang menantikan. Makanya, album Tribute to Diana (album baru Titi) untuk memuaskan hasrat penggemar yang sudah menantikan karya saya," jelasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Giring Fans Berat Rhoma Irama

Posted: 23 Jan 2010 10:07 PM PST

JAKARTA - Siapa bilang dangdut kampungan? Pentolan band Nidji, Giring, ternyata fans berat sang Raja Dangdut, Rhoma Irama.

"Sebagai anak Indonesia, kita sangat mencintai budaya Indonesia. Termasuk musik Melayu atau dangdut. Apalagi gue sendiri fans berat Rhoma Irama. Gue kagum dengan bagaimana cara dia membuat sebuah lagu," aku Giring, ditemui di Studio TPI, Pondok Gede, Jakarta Timur, Sabtu (23/1/2010).

Penyanyi berambut kribo ini mulai ngefans Bang Haji sejak masih remaja. Kala itu, Rhoma tengah berada di puncak popularitas. Film-film Rhoma bersama Yati Oktavia sangat mendominasi tayangan televisi di era 80-90an.

"Gue suka dia dari dia masih main bareng Yati Oktavia. Bagi gue, keren saja. Tapi sebagai musisi, gue hanya kagum tentang kegiatan bermusik dia. Kalau politik atau kehidupan pribadinya, gue enggak tahu," imbuh musisi yang mantap akan menikahi janda itu.

Dalam opini Giring, saat ini musik dangdut tengah menurun. Masyarakat sedang menggilai musik pop. "Kalau dangdut penggemarnya banyak dari daerah. Tapi sayangnya banyak yang beli lagu dangdut bajakan. Kalau dulu, musisi dangdut sejahtera dari royalti, sekarang digerus habis pendapatannya sama pembajakan," keluhnya.

Kembali ke Rhoma, Giring memendam harapan suatu saat nanti bisa berduet bareng.

"Mudah-mudahan saja kita bisa duet bareng. Mudah-mudahan dia mau. Lagian siapa sih yang enggak mau duet bareng superstar," tandasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Istri Galak, Armand Maulana Takut Selingkuh?

Posted: 23 Jan 2010 09:55 PM PST

JAKARTA - Selingkuh bukan hal baru bagi kalangan selebriti. Banyak sudah pelakunya. Namun, selingkuh tidak ada dalam kamus hidup Armand Maulana. Jangan-jangan vokalis band Gigi itu ngeri selingkuh karena istri galak?

"Bukan karena istri gue galak. Tapi memang istri gue satu saja belum habis. Gue enggak bisa melakukan itu (selingkuh). Gue sayang sekali sama Dewi," ungkap suami Dewi Gita ini, ditemui di Jalan Bangka XI, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, (23/1/2010).

Lantaran tak punya keberanian mendua hati, Armand belum pernah melakukannya. Dia tak sanggup menanggung risiko sebuah perselingkuhan. Selingkuh memang belum, tapi Armand mengaku pernah tergoda perempuan cantik.

"Kalau dibilang tergoda melihat cewek cantik sih iya. Tapi sekadar cuma melihat saja. Untuk lebih dari itu, enggak pernah," akunya jujur.

Menjalani pernikahan selama 16 tahun, rumah tangga Armand dan Dewi tergolong harmonis. Jauh dari gosip miring. Apa resepnya?

"Gue dan bini gue orangnya easy going. Kita sudah siap masuk dunia keartisan adalah sebuah pekerjaan dan sudah siap menerima risikonya. Gue juga enggak pernah akui keglamoran Dewi. Gue menerima dia apa adanya. Dewi mau dinilai orang 'wah', tapi bagi gue Dewi segalanya. Jadi kita menjalaninya asyik-asyik aja," jelasnya.

Bagi Armand, putri semata wayang mereka menjadi penyemangat dan penguat ketika perjalanan pernikahan tersandung kerikil.

"Karena anak, kita semangat buat jalani pekerjaan ke depannya. Perkawinan gue sudah 16 tahun. Pernah mengalami hal-hal yang enggak beres. Maklumlah, namanya juga berumah tangga. Selama 16 tahun, gue enggak pernah ribut sama Dewi. Kalau ribut kecil sih ada. Semua itu karena kita bisa saling mengalah," terangnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment