Laman

Friday, January 22, 2010

Shakira Bantu Dirikan Sekolah di Haiti

Shakira Bantu Dirikan Sekolah di Haiti


Shakira Bantu Dirikan Sekolah di Haiti

Posted: 22 Jan 2010 12:45 AM PST

LOS ANGELES- Banyak cara dilakukan selebriti Hollywood dalam membantu korban gempa di Haiti. Seperti penyanyi seksi Shakira, dia membantu Haiti dengan cara membangun sebuah sekolah untuk anak-anak melalui Barefoot Foundation.

"Haiti memang membutuhkan bantuan besar dan cepat, tetapi mereka juga butuh rekonstruksi dalam waktu yang lama. Untuk alasan itu, kita melakukan sebagian kecil untuk membantu Haiti dengan kembali membangun dan memberikan anak-anak yang menjadi korban bencana, untuk mendapat kesempatan belajar," terang Shakira, sebagaimana disitat okezone dari Hollyscoop, Jumat (22/1/2010).

Shakira yang juga membangun sekolah di tempat kelahirannya, Kolombia, berharap dia bisa membangun hal serupa di Haiti. "Sekarang Haiti membutuhkan bantuan kita," jelasnya.

Yayasan tersebut akan bekerjasama dengan Architecture for Humanity untuk membangun sekolah, menyediakan pendidikan, memberikan makanan, air bersih, dan pelayanan sanitasi.

Sekolah Barefoot Haiti akan menjadi model setelah mengerjakan proyek Fundation Pies Descalzos, yayasan yang dibuat Shakira di Kolombia untuk membantu nutrisi, pendidikan, dukungan psikologis untuk 600 anak-anak Kolombia yang menjadi korban kekerasan. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Nikita Willy Terkurung di Lokasi Syuting

Posted: 22 Jan 2010 12:17 AM PST

JAKARTA - Ada tidak enaknya menjadi bintang sinetron. Nikita Willy yang syuting setiap hari demi sinetron stripping (kejar tayang), ternyata menderita. Kenapa?

Aktris yang tengah disibukkan syuting sinetron Safa dan Marwah ini ditemui di lokasi syuting, Studio Persari, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2010). Berikut petikan curahan hati Nikita.

Setiap hari syuting, tak jarang dari pagi hingga pagi lagi, apakah tidak merasa terkurung?
Aku akui, cukup terkurung di lokasi syuting. Tapi karena sekarang sudah kayak keluarga, ya enggak apa-apa. Dulu waktu pertama kali syuting sempat berpikir, kenapa orang bisa kayak gitu (syuting stripping). Lama-lama aku merasa seru juga. Punya pengalaman baru.

Tidakkah jenuh stripping terus?

Enggak jenuh. Soalnya aku samain kayak keluarga, tapi kadang ada bosannya juga. Paling jalan-jalan saja.

Kesibukannya selain syuting, apa?

Aku masih sekolah di SMA 3.

Adakah kesulitan membagi waktu antara sekolah dan syuting?

Enggak merasa kesulitan karena guru-gurunya masih muda dan gampang dimengerti. Jadi bisa SMS-an sama guru, tanya bab apa yang lagi dipelajari.

Bedanya sekolah di SMP dengan SMA?

Karena kelas 1 SMA sudah enggak ribet seperti dulu di SMP. Aku ingin refreshing dulu. Kalau dulu, sering panggil guru les. Sekarang panggil guru les cuma kalau mau ulangan. Jadi pintar-pintar bagi waktunya aja.

Tidakkah merasa kehilangan masa remaja?

Kalau seumuran aku biasanya banyak main di mall sama teman-teman dan pacar.

Apakah karena bayaran sinetron?

Itu juga termasuk. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Dwiki Dharmawan Rilis DVD di Java Jazz Festival 2010

Posted: 22 Jan 2010 12:00 AM PST

JAKARTA - Dwiki Dharmawan kembali terlibat di acara Java Jazz Festival. Pada tahun ini, suami Ita Purnamasari itu akan sekaligus merilis DVD penampilannya saat di Los Angeles.

"Tahun ini saya bangga dan tersanjung karena rencananya bekerja sama dengan pihak Java Jazz Festival akan merilis album DVD live saya saat kemarin tampil di Los Angeles," ungkap Dwiki ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (21/1/2010).

DVD tersebut berisi penampilan Dwiki yang berkolaborasi dengan sejumlah musisi jazz senior di Los Angeles. Beberapa di antaranya merupakan idola Dwiki.

Bagi musisi jazz senior ini, Java Jazz Festival tak hanya sekadar festival jazz semata. Namun lebih dari itu, festival ini merupakan sarana membangkitkan rasa kebanggaan rakyat Indonesia sebagai bangsa.

"Karena ini merupakan even dunia. Jadi akan ada banyak kebudayaan yang dibawakan masing-masing musisi dari negaranya. Pasti akan terjadi perpaduan beberapa kebudayaan," jelasnya.

Patut Anda ketahui, AXIS Jakarta International Java Jazz Festival 2010 akan digelar pada 5, 6, 7 Maret 2010. PT Java Festival Production selaku penyelenggara akan menggelar acara ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Nama-nama seperti John Legend, The Manhattan Transfer, Diane Warren, Soul Bop Special Edition, Chieli Minucci, Babyface, Toni Braxton, Harvey Mason, Sandhy Sondoro, Tohpati dan Bubi Chen adalah beberapa yang telah memastikan hadir di festival ini. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Tiger Woods Kemungkinan Batal Cerai

Posted: 21 Jan 2010 11:44 PM PST

LOS ANGELES - Kabar terbaru menyebutkan, Tiger Woods kemungkinan batal digugat cerai istrinya, Elin Nordegren. Elin memang berniat menceraikan Tiger, tapi hanya sebatas niat.

"Elin memang pernah menyatakan akan mengajukan gugatan cerai, tapi itu tidak pernah dilakukan. Tentu saja, dia tidak pernah bilang akan tetap bersama Tiger. Yang terjadi saat ini sangat penting," tutur sumber yang dekat dengan Tiger-Elin, dikutip RadarOnline, Jumat (22/1/2010).

Sejak ketahuan selingkuh, Tiger syok dan tidak mengira dampaknya begitu besar. Apalagi, Elin langsung pulang kampung ke Swedia sambil membawa serta dua anak mereka dan menolak ditemui Tiger. Diduga, sikap Elin tersebut memicu Tiger untuk menjalani rehabilitasi kecanduan seks.

Melihat suaminya bertekad untuk berubah dan bangkit dari 'penyakit' candu seks, Elin mengurungkan niat menandatangani surat gugatan cerai.

Masih menurut penuturan sumber, Elin enggan membesuk pegolf internasional itu yang saat ini masih menjalani sesi terapi di pusat rehabilitasi seks. Tiger yang kesepian lalu mengundang orangtuanya untuk menemani di pusat rehabilitasi selama seminggu penuh.

Tiger telah menjalani rehabilitasi seks di The Meadows, Arizona, sejak Desember 2009. Kemudian, dia direlokasi untuk menjalani rehabilitasi di pusat pengobatan kecanduan seks di Pine Grove/Gentle Pat di Hattiesburg, Missisipi.

Menurut jadwal, Tiger diperbolehkan keluar dari pusat rehabilitasi bertepatan dengan Hari Kasih Sayang, 14 Februari 2010. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Pacar Posesif, Acha Septiasa Sering Putus-Sambung

Posted: 21 Jan 2010 11:31 PM PST

JAKARTA- Pacaran jarak jauh tentu saja memiliki godaan. Tak terkecuali dengan penyanyi cantik Acha Septiasa. Mantan pacar Irwansyah ini mengaku sering mendapat godaan dari cowok-cowok ganteng.

"Kadang banyak sih godaan. Teman-teman aku juga suka mancing-mancing kalau ada cowok ganteng. Tapi kalau gak puas terus bakalan susah. Jadi aku berusaha menerima apa adanya. Dia juga pasti banyak godaannya," papar Acha saat ditemui di Studio Penta, Kamis (21/1/2010)

Acha mengakui pacarnya itu awalnya sangat posesif kepadanya. Akibatnya, Acha dan pacarnya sering putus jika sudah membicarakan soal kecemburuan.

"Jadi kita sudah sepakat saling percaya saja. Caranya, aku juga selalu mengabari dia. Dia juga selalu melihat perkembangan aku melalui tivi," jelasnya.

Terkadang, jika ada gosip mengenai dirinya, pacarnya itu langsung menanyakan perihal gosip tersebut kepadanya. "Paling aku bilang, percaya sama aku apa sama media. Termasuk soal CLBK. Jadi aku sebel, kalau diberitain itu, nanti putus lagi," ujarnya.

Saat ini, Acha mengaku semua tawaran sambil menunggu panggilan untuk kuliah. Lagipula saat ini jadwal Acha cukup padat di bulan Februari.

"Kalau sudah persiapan kuliah, berhenti dulu. Karena aku juga harus melihat mana mata kuliah yang harus aku ambil atau mata kuliah yang gagal. Jadi aku harus melepas status aku dulu sebagai wanita karir di sini," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment