Laman

Wednesday, January 13, 2010

Fanny Bauty: Jangan-Jangan Kambing Istri Simpanan Mark

Fanny Bauty: Jangan-Jangan Kambing Istri Simpanan Mark


Fanny Bauty: Jangan-Jangan Kambing Istri Simpanan Mark

Posted: 13 Jan 2010 12:00 AM PST

JAKARTA - Fanny Bauty tampak tidak terganggu dengan kabar tak sedap seputar penyebab keretakan rumah tangganya. Disinggung siapa 'istri simpanan' suaminya di Cisarua, dia malah tertawa.

"Om becanda kali ah. Masa sih dia ngomong seperti itu. Jangan-jangan kambing-kambing yang di Cisarua istri simpanannya," urai ibunda Shireen ini sambil tertawa saat dihubungi melalui telepon, Rabu (13/1/2010).

Fanny enggan menjawab seputar pengakuan Mark yang mengatakan punya istri simpanan. "Masak sih dia bilang seperti itu. Kalau sama saya sih dia bilang enggak punya (istri simpanan)," tukasnya.

Dia mengaku sama sekali tidak tahu siapa istri simpanan Mark. Pengakuan tersebut, menurut Fanny, hanyalah guyonan belaka.

"Jujur saya baru tahu kalau kabar soal itu," urainya sambil tertawa sekali lagi.

Fanny mengatakan, jikalau benar Mark Sungkar punya istri lain, dia akan kecewa. Apalagi saat Mark masih beristrikan dirinya.

"Tapi namanya hidup harus tetap saya jalani. Kalau memang benar, mau bagaimana lagi. Saya hanya bisa pasrah, toh saya sudah tidak tertalu memikirkan itu (rumah tangga dengan Mark)," paparnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Demi Hidup Glamor, Acha Rela Jadi Wanita Simpanan

Posted: 12 Jan 2010 11:23 PM PST

JAKARTA - Sebagai remaja labil, Acha memiliki obsesi untuk bisa merasakan hidup glamor. Dia pun rela menjadi wanita simpanan yang bisa mewujudkan hal-hal yang selama ini dia impikan.

"Ini (film) tentang remaja yang lagi labil. Ya dari sini kita bisa ambil pelajarannya atau hiburannya. Yang baik dicontoh, yang enggak baik jangan dicontoh," papar Acha di Planet Hollywood Jakarta saat press screening film Ssst Jadikan Aku Simpanan, Selasa (12/1/2010).

Acha yang berperan sebagai Pamela di film tersebut mengatakan peran ini tak jauh dari dirinya yang memang saat ini juga masih merasa labil. Dia berpikir tidak perlu observasi terlalu dalam lantaran dirinya pun saat menginjak usia 20 tahun juga tergoda oleh lingkungan pergaulan.

"Ya karena kadang kita masih muda tapi aku sudah punya penghasilan itu yang bikin labil," tukasnya.

Menurut cewek yang pernah digosipkan dekat dengan Pasha Ungu ini, pesan dalam film ini adalah agar tidak melakukan segala cara hanya untuk sesuatu yang diinginkan, yakni uang.

"Kalau hanya mikir uang saja, jadi manusia enggak punya harga diri," protesnya.

Acha bahkan mewanti-wanti dirinya agar jangan sampai melakukan hal seperti yang dilakukan Pamela dalam film tersebut.

"Jangan sampai kayak gitu," harapnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Fanny Bauty-Mark Sungkar Peluang Rujuk

Posted: 12 Jan 2010 11:02 PM PST

JAKARTA - Sidang cerai Fanny Bauty dan Mark Sungkar masih berlangsung. Namun, ternyata terbuka peluang rujuk.
 
"Sementara ini tetap pada gugatan. Tapi tak menutup kemungkinan selama persidangan berjalan, masih bisa membuka diri untuk rujuk. Jadi untuk lebih jelasnya silakan tanya kepada yang bersangkutan," jelas Eko Abadi, di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (13/1/2010).

Agenda sidang hari ini mendengar pembacaan laporan mediasi. Sidang ditunda satu minggu karena Fanny belum siap dengan jawaban gugatan mediasi.

Hari ini mediasi dinyatakan sah gagal sehingga agenda langsung masuk pada laporan. Baik Fanny maupun Mark tidak datang di sidang hari ini.

"Fanny mendampingi putrinya, Shireen Sungkar karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditunda. Kalau bisa diusahakan minggu depan hadir karena ini masalah keluarga," jelas Eko.

Mark tidak datang karena tengah menjalani terapi karena sedang sakit karena syaraf pinggangnya terjepit.(ang)


 
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Diramal Menikah 10 Kali, Dewi Persik Pasrah

Posted: 12 Jan 2010 09:19 PM PST

JAKARTA - Dua kali gagal membangun rumah tangga memang menjadi jalan cerita hidup Dewi Persik. Cewek asal Gresik ini pun diramalkan bakal menikah sepuluh kali.

Disampaikan kabar demikian, Dewi pasrah. "Biarkan saja, itu kan hak orang untuk berbicara. Saya hanya pasrah saja," ungkap janda Aldi Taher ini ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (12/1/2010).

Secara pribadi, Dewi masih ada keinginan untuk menikah lagi. "Siapa sih yang enggak mau, tapi tidak segampang itu. Nanti saja, sekarang bagaimana caranya jadi yang terbaik," imbuhnya.

Dewi Persik pertama bersuamikan Saipul Jamil, personel G4UL band. Keduanya bercerai pada akhir 2007 lalu. Tak lama berselang, keakraban Dewi Persik dan Aldi pun tercium publik.

Dewi bahkan sempat dekat dengan seorang WNA asal Belanda Jusuf Ferry Dzaat, sebelum akhirnya jatuh lagi ke pelukan Aldi Taher. Keduanya pun mengumumkan telah menikah.

Hingga pada Oktober 2009 pun, Aldi resmi menceraikan Dewi Persik yang sebelumnya diakui hanya menikah siri. Siapa lagi yang akan menjadi pendamping hidup pedangdut yang tenar dengan goyang gergajinya ini?
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Robert Pattinson Gantikan Tobey Perankan Spider-Man?

Posted: 12 Jan 2010 09:11 PM PST

LOS ANGELES - Tobey Maguire telah menyatakan tidak akan memerankan Spider-Man di film Spider-Man 4. Siapa penggantinya? Nama Robert Pattinson disebut-sebut sebagai kandidat kuat pengganti Tobey.

Kesuksesan Robert memerankan tokoh vampir di film Twilight menjadikannya berpeluang besar mendapat peluang menjadi manusia laba-laba. Walau begitu, Robert masih harus bersaing dengan dua aktor lain, yakni Chace Crawford dan Michael Cera.

Sejak popularitasnya meroket, Robert kebanjiran tawaran film. Saat ini saja, aktor 23 tahun itu tengah sibuk syuting film Bel Ami bersama aktris Uma Thurman. Syuting diperkirakan baru akan usai pada Februari.

Seperti dinukil okezone dari Hollyscoop, Rabu (13/1/2010), selesai syuting Bel Ami, Robert langsung disambut proses produksi film Breaking Down. Ini merupakan kelanjutan dari tetralogi Twilight, New Moon dan Eclipse.

Melihat padatnya jadwal syuting Robert, tampaknya dia tidak akan dengan mudah menerima tawaran peran Spider-Man.

Sementara itu, proses produksi film Spider-Man 4 terkendala masalah 'siapa yang akan menjadi musuh Spider-Man'. Rencana semula syuting dimulai pada musim panas ini pun terpaksa diundur hingga waktu yang belum ditentukan. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment