Laman

Thursday, January 7, 2010

Foto Bugil Ayu 'Tak Me Out' Janggal, Bentuk Pusarnya Beda

Foto Bugil Ayu 'Tak Me Out' Janggal, Bentuk Pusarnya Beda


Foto Bugil Ayu 'Tak Me Out' Janggal, Bentuk Pusarnya Beda

Posted: 07 Jan 2010 12:08 AM PST

JAKARTA- Foto bugil wanita mirip pemenang Take Me Out Indonesia, Ayu Oktasari beredar di dunia maya. Akan tetapi foto-foto bugil itu diduga palsu, karena bentuk pusarnya berbeda-beda.

Penilaian tersebut disampaikan ahli telematika, Roy Suryo saat ditemui di kantornya, Senayan, Jakarta, Kamis (7/1/2010).
 
"Badan yang tidak pakai busana dari berbagai orang. Bentuk pusar berbeda, satu dengan yang lain tidak sama. Ada yang aneh dari foto-foto tersebut, ukuran Ayu tidak proporsional dengan badannya. Wajah yang sama ditempelkan dengan berbagai badan," tuturnya.

Akan tetapi, Roy mengakui dari 17 foto yang di antaranya bugil tersebut ada sebuah foto yang dinilainya asli, yaitu foto wanita yang memegang kerah. "Dari sekian banyak foto yang bugil itu bukan punya Ayu," tegas Roy.

Roy mengatakan hal tersebut, karena dia melihat komposisi wajah dan tubuhnya tidak sama. "Pusar yang berbeda dengan scene tone di warna kulit. Kemudian ada beberapa wajah yang sama dengan badan yang berbeda," terangnya,

Anggota DPR ini menilai rekayasa foto Ayu tergolong sangat rapih, karena jika tidak teliti, tidak terlihat hasil rekayasanya. Dia juga khawatir, semakin lama foto tersebut akan semakin sulit untuk ditelaah. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Eks Istri Bintang Sherlock Holmes Tampil Bugil

Posted: 06 Jan 2010 10:54 PM PST

LONDON- Mantan istri salah satu pemeran Sherlock Holmes, Jude Law, Sadie Frost tampil bugil untuk majalah fashion ternama di Inggris. Dia menjadi tamu majalah Grazia dan bicara buka-bukaan mengenai tubuhnya.

Dalam wawancara denggan majalah tersebut, dia pun mencoba menginspirasi para wanita untuk tetap merasa percaya diri, sebagaimana disitat okezone dari Aceshowbiz, Kamis (7/1/2010).

"Ada kesimpulan besar yang aku buat di sini. Ini bukan karena aku tampil bugil dan menggunakan kamera agar aku terlihat lebih kurus," katanya.

Menurutnya, dia sama seperti wanita lainnya, yang memiliki bagian yang disukai dari tubuhnya, seperti payudara, pundak, dan lengannya. Akan tetapi, ada juga bagiaan tubuh yang tidak dia sukai, seperti bekas luka dan perutnya.

Diketahui, Jude Lawa dan Sadie Frost pertama kali bertemu dalam film Shopping di tahun 1994 lalu. Kemudian mereka memiliki tiga orang anak bernama Raffery, Iris, dan Rudy Indiana Otis dari pernikahan mereka di tahun 1997.

Setelah menikah selam enam tahun, keduanya memutuskan untuk berpisah dan kemudian bercerai 29 Oktober 2003 lalu. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Yuke Belum Temukan Calon Istri yang Cocok

Posted: 06 Jan 2010 10:45 PM PST

JAKARTA - Yuke Dewa sempat celetuk sedang mencari teman hidup yang baru. Disinggung tentang itu, mantan suami Kikan Cokelat langsung buru-buru meralat.

"Itu cuma candaan saja, tetapi buat saya, kalau untuk yang baru, semua masih dalam proses mencari," ujar Yuke sambil tertawa, saat berbincang di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2010).

Ayah Shira Aleggra dan Kei Sampurna ini mengaku memang ada beberapa perempuan yang dekat dengannya. "Tapi saya ingin mencari yang pas buat saya," imbuhnya sambil tersenyum.

Sebelumnya, Yuke yang dikabarkan sudah memiliki pacar baru akan melamar kekasihnya itu di tahun 2010. Meski tetap menyembunyikan identitas cewek tersebut, Yuke berharap proses lamaran itu terjadi tahun ini.

Memang Yuke berkeinginan memiliki istri baru yang bukan dari kalangan artis. Pacarnya ini disebut memiliki sosok keibuan dan bahkan dikabarkan juga sudah dekat dengan kedua anaknya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Pasto Ditantang Buat Lagu untuk Krisdayanti

Posted: 06 Jan 2010 09:58 PM PST

JAKARTA - Resolusi 2010 Pasto adalah dapat berkreasi lebih mandiri. Ditantang membuat lagu untuk Krisdayanti (KD), Rayen dan Melto pun bersemangat.

"Bunda bilang ada artis baru. Pasto ditawari buat lagu untuk KD," ujar Rayen ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (7/1/2010).

Ditambahkan, Maia pun memotivasi mereka berdua untuk bisa membuat lagu sendiri dan buat lagu untuk KD. "Makanya kita semangat," umbar Rayen.

Dia mengatakan, adanya dorongan dari Maia sebagai manajer mereka membuat motivasi untuk bisa total dalam berkarir di musik.

"Kalau kita buat lagu dan KD mau, kita senang banget. Lihat saja nanti deh," ungkapnya.

Ditanya tentang rencana duet dengan janda Anang Hermansyah tersebut, Pasto berharap hal itu bisa lekas terwujud. Apalagi jika ternyata KD benar-benar bergabung di bawah bendera manajemen Maia Estianty.

"Kita sih kalau kolaborasi mau saja. Bisa duet dengan diva, senang banget. Kalau KD gabung dengan manajemen bunda (Maia), itu sesuatu yang membanggakan," pungkasnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Bams: Pembajakan Lagu di Internet Sulit Ditelusuri

Posted: 06 Jan 2010 09:28 PM PST

JAKARTA - Samsons pasrah dengan pembajakan lagu yang dilakukan netters di ranah maya. Pasalnya, belum ada perangkat hukum yang mengatur masalah ini.

"Menurut gue, itu kan belum ada hukumnya juga. Kalau dari gue, kesadaran dari kita saja," imbau vokalis Samsons, Bams, saat ditemui di Studio Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (7/1/2010).

Menurutnya, bangsa Indonesia seharusnya malu jika membajak karya anak negeri sendiri. Meski demikian, Bams juga tak melarang jika yang dibajak adalah karya dari luar negeri.

"Buat bangsa Indonesia, jangan bajak karya bangsa sendiri. Minimal kalau luar negeri, misalnya mahal, ya enggak apa-apalah, dimaklumi," selorohnya.

Pembajakan lagu dalam bentuk file MP3 memang menjadi dilema musisi dalam negeri. "Itu hanya masalah mikro. Masih ada masalah-masalah yang harus diselesaikan," kata putra pengcara kondang Hotma Sitompul ini.

Bagaimanapun, Samsons sendiri kesulitan untuk menelusuri lebih dalam di mana saja file-file lagu mereka yang telah terdistribusi bebas di internet.

"Bagaimana mau menceknya, di blog saja sudah banyak yang menaruh lagu kita," curhatnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment