Laman

Thursday, January 21, 2010

Ibunda Jennifer Dunn: Anak Saya Dijebak

Ibunda Jennifer Dunn: Anak Saya Dijebak


Ibunda Jennifer Dunn: Anak Saya Dijebak

Posted: 21 Jan 2010 12:11 AM PST

JAKARTA- Ibunda Jennifer Dunn bersikeras anaknya dijebak terlibat kasus narkoba. Karena dia mengaku mengetahui betul siapa anaknya.

"Jennifer Dunn terlalu lugu, makanya dia dijebak," ungkap Ibunda Jennife saat datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (21/1/2010).

Ibunda Jennifer mengaku kecewa anaknya ditangkap dalam kasus narkoba. Karena dia mengaku tahu siapa dan bagaimana anaknya.

"Biasanya dia telepon 'Ma, aku mau pulang. Tapi ini, Ma, aku di Polsek. Kenapa kamu bisa ditangkap? Aku enggak tahu Ma, aku dijebak'," kutipnya.

Menurut pengakuan Jennifer kepada ibundanya, saat polisi datang dia sedang sakit dan tidur di kosannya. "Sebelum polisi datang, teman-temannya sudah pulang," ungkapnya.

Selama di penjara Jennifer Dunn tidak pernah mengeluh, hanya saja dia mengaku bosan dan ingin segera pulang. "Dia tidak banyak bicara, hanya minta dibawakan makanan," tuturnya.

Sebagai orangtua, dia mengaku kecewa dengan tertangkapnya Jennifer Dunn dalam kasus narkoba. Meski begitu, dia mengaku percaya 100 persen dengan anaknya.

Mengenai penangkapannya dalam kasus narkoba yang kedua kali, ibunda Jennifer membantah isu tersebut. Dia menjelaskan selama ini anaknya tidak pernah ada masalah. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Sidang Perdana Jennifer Dunn Digelar

Posted: 21 Jan 2010 12:08 AM PST

JAKARTA - Dengan kemeja putih lengan panjang dan celana panjang hitam, aktris Jennifer Dunn hadir di sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (21/1/2010).

Jennifer datang sekira pukul 13.45 WIB dengan rambut dikuncir. Dengan kawalan ketat aktris yang digerebek di kos-kosannya di daerah Jeruk Purut, Jakarta Selatan ini melangkah menuju kursi pesakitannya.

Dari pantauan okezone, Jennifer datang dikawal pihak kejaksaan dengan mobil tahanan bernomor polisi B 8132 GA. Ada sedikit perubahan, aktris yang berkarir lewat Film Televisi (FTV) ini terlihat lebih gemuk dan bersih.

Meski harus menghadapi tuntutan, Jennifer tetap mampu menunjukkan wajah yang bahagia. Dia pun tak segan mengumbar senyum dari bibirnya.

Saat Jennifer memasuki ruang sidang, dia terus dikawal lima orang dari Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Tampak hadir ibundanya yang sejak awal kasus ini terkuak terus menemani buah hatinya itu.

Dalam penggerebekan di kamar kos Jennifer di Jalan Jeruk Purut, Kos Kencana, Vista Residence, kamar 01, RT 05/03, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Senin 12 Oktober 2009 malam, ditemukan satu paket sabu beserta alat hisap. Setelah diperiksa, dia pun positif konsumsi narkoba.

Setelah berkas P21, Jennifer dikirim ke Rutan dan diancam 4 tahun kurungan. Tersangka dijerat UU No 5 Pasal 65 tahun 1997 tentang psikotropika dengan ancaman hukuman penjara maksimal lima tahun.

Jennifer dikenal lewat sinetron Dia, Dan, Atas Nama Cinta, dan Malin Kundang. Sepak terjang dara kelahiran 10 Oktober 1989 itu di dunia narkoba, bukan yang pertama kali. Artis yang pernah berpose seksi di majalah dewasa itu pernah tersangkut narkoba di tahun 2005.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Lihat Video Mesra dengan Anang, KD Nangis

Posted: 21 Jan 2010 12:04 AM PST

JAKARTA - Telah berselingkuh dengan pria lain, bukan berarti kenangan bersama Anang Hermansyah dilupakan Krisdayanti (KD) begitu saja. Ketika melihat video mesranya dengan Anang, spontan KD menangis.

"Itu (video klip) sudah satu tahun yang lalu (dibuatnya). Bikin lagunya juga sudah lam," ucap KD sambil menyeka matanya dengan tisu pemberian presenter Dahsyat, Raffi Ahmad, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/1/2010).

"Raffi sepertinya enggak ingin ya calon adik iparnya menangis," celetuk Olga Syahputra.

Luna Maya menengahi supaya kesedihan KD tak berlarut-larut. "Sudah, sudah cukup ya," pinta Luna. KD tersenyum setelahnya.

Ditemui di luar studio, KD mengaku sedih ketika melihat video klip tersebut. "Tadi nangis karena itu (video klip) adalah sesuatu yang dibuat dengan karya. Sayang, enggak bisa diulang," kata KD.

Meski sempat sedih, bukan berarti janda dua anak itu larut dalam sedih dan berniat mengulang lagi kemesraan bersama Anang.

"Itu album yang berhasil menembus jutaan kopi. Itu karya yang sudah dimetamorfosis, enggak bisa diulang dan hanya masa lalu. Mudah-mudahan bisa bermanfaat," tukasnya.

Bagaimana jika kelak duet lagi dengan Anang?

"Itu enggak tahu. Lihat saja nanti. Kan saya baru nanti duet dengan Siti Nurhaliza," jawab pelantun Cobalah untuk Setia itu.

Bagaimana bila duet dengan pria baru? KD tak menjawab pertanyaan yang setengah menyindir ini. Diva pop itu hanya diam dan melempar senyum. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Kylie Minogue Mulai Cinta Perempuan

Posted: 20 Jan 2010 10:25 PM PST

LOS ANGELES - Orientasi seks Kylie Minogue berubah. Dia mulai mencintai sesama perempuan. Bahkan, penyanyi asal Australia itu menyatakan, mengikuti komunitas homoseksual.

Kylie mengakui bahwa dia memiliki lebih banyak kesamaan dengan mereka daripada yang mereka ketahui. "Aku tertarik dengan perempuan. Aku perempuan yang suka pamer sisi sensual dan genit," aku Kylie yang dilansir Aceshowbiz, Kamis (21/1/2010).

Walau mengaku mulai kepincut sesama perempuan, pelantun Spinning Around itu meyakinkan kekasihnya, Andres Velencoso, supaya tidak perlu khawatir.

"Walau aku tertarik perempuan, aku tidak pernah melakukan apapun dengan mereka. Paling aku hanya berfantasi saja," tegas Kylie.

Kylie memang menjadi ikon kaum homo, lesbian, dan transgender. Pada 2007, dia terpilih sebagai ikon gay sepanjang masa. Kylie dipilih oleh 5.000 kaum gay dan lesbian melalui poling di Onepoll.com. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Lindsay Lohan Pacari Aktor Prancis?

Posted: 20 Jan 2010 10:24 PM PST

LOS ANGELES - Setelah putus dari Samantha Ronson, Lindsay Lohan dikabarkan berkencan dengan aktor Prancis bernama Aurelien Wiik.

Keduanya terlihat hadir di sebuah pesta di Los Angeles, California beberapa waktu lalu. Lilo tertangkap kamera sedang bermesraan dengan aktor berusia 29 tahun tersebut di sebuah acara di Hollywood Barat pada Senin malam, seperti dikutip okezone dari DigitalSpy, Rabu (20/1/2010).

Wiik adalah bintang besar yang sedang menjalin cinta dengan Lilo, setelah sebelumnya cewek yang juga eksis sebagai penyanyi Solo ini dikabarkan menjalin cinta dengan Gerard Butler, Jason Segel, dan juga model Gucci, Adam Senn beberapa bulan lalu.

Lilo sendiri belum dapat menjelaskan lebih lanjut tentang kabar ini. Sebelumnya Lilo mendapat kabar tak sedap saat seorang pelayan mengaku memiliki rekaman video seks Lilo.

Bahkan lantaran video ini, Lilo sempat putus asa. Apalagi jika video tersebut telah tersebar di internet, maka tidak ada yang bisa dilakukan oleh Lilo dan juga tim kuasa hukumnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment