Laman

Wednesday, January 6, 2010

Istri Teuku Zacky Lahirkan Bayi Laki-Laki

Istri Teuku Zacky Lahirkan Bayi Laki-Laki


Istri Teuku Zacky Lahirkan Bayi Laki-Laki

Posted: 05 Jan 2010 11:08 PM PST

JAKARTA - Teuku Zacky tengah bahagia. Istrinya, Usmanova Ilmira, melahirkan bayi laki-laki pagi tadi sekira pukul 08.08 WIB.

"Istri Teuku Zacky melahirkan anak laki-laki pukul 08.08 WIB, secara normal," ungkap petugas informasi di Brawijaya Women & Children Hospital, Jalan Taman Brawijaya 1, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2010).

Setelah istrinya melahirkan, siang ini Zacky pergi berbelanja kebutuhan bagi anak istrinya. Dia meninggalkan sejenak Ilmira di kamar perawatan.

"Saat ini Teuku Zacky sedang berada di Carrefour untuk belanja perlengkapan bayi dan istrinya," lanjut petugas jaga tersebut.

Mantan pacar Peggy Melati Sukma itu telah diberi tahu dokter bahwa anak pertamanya bakal lahir di awal Januari 2010. Itulah sebabnya, Zacky mulai mengurangi kegiatan dan pekerjaan di luar kota. Dia ingin mendampingi Ilmira melahirkan.

Zacky menikahi dara asal Uzbekistan itu di KUA Menteng, 5 April 2009. Saat dinikahi Zacky, Ilmira tidak didampingi wali karena kakak laki-laki Ilmira berhalangan datang ke Indonesia. Walau begitu, Ilmira dan Zacky tetap sah menikah secara Islam dan sesuai hukum Indonesia karena wali hakim ditunjuk oleh KUA Menteng. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Mark Sungkar Absen di Sidang Mediasi

Posted: 05 Jan 2010 10:40 PM PST

JAKARTA - Sidang mediasi lanjutan gugatan cerai Fanny Bauty tidak dihadiri oleh Mark Sungkar. Menurut kuasa hukumnya, Mudarwan Yusuf, Mark sedang sakit.

"Dia enggak bisa datang karena sakit. Ada penyempitan syaraf di kaki," jelasnya ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Jalan Flamboyan II Cengkareng, Jakbar, Rabu (6/1/2010).

Mudarwan menjelaskan dalam gugatan cerai tersebut sebenarnya tidak ada hal prinsipil untuk bercerai. "Kalau dilihat dari gugatan itu, tidak ada hal yang prinsipil. Hanya cek cok saja," urainya.

Proses mediasi antara Mark dan Fanny sudah tidak bisa dipertemukan lagi. Mediasi pun dinilai gagal.

"Kalau prinsip Pak Mark ingin tetap bertahan, tapi Fanny ingin bercerai," papar Mudarwan.

Namun demikian, belum ada keterangan laporan dari hakim soal mediasi yang dijalankan sejak 16 Desember lalu. Selama ini, Mark dan Fanny dinilai sebagai keluarga bahagia.

"Tapi tidak tahu, empat tahun ini ada masalah. Kalau ada masalah, yah perlu pembuktian," ungkapnya.

Mengenai harta gono gini, Mudarwan mengatakan tidak ada gugatan tentang hal itu. Begitu pula gugatan tentang hak asuh anak-anak.

"Tidak ada harta gono gini. Kalau disinggung soal anak, mereka sudah dewasa. Sudah bisa tentuin hidup sama siapa," pungkasnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Justin Timberlake Pernah Selingkuh dengan Rihanna

Posted: 05 Jan 2010 10:32 PM PST

LOS ANGELES - Justin Timberlake diketahui sebagai pacar Jessica Biel. Namun, ternyata dia pernah selingkuh dengan Rihanna. Itu terjadi ketika hubungan Justin-Jessica memburuk, akhir tahun lalu.

Menurut sumber, Rihanna menceritakan rahasia tersebut kepada teman terpercaya. Rihanna mengaku, kembali dekat dengan Justin dan hubungan mereka semakin intim.

"Rihanna menelepon teman dan mengatakan, ada sebuah rahasia yang ingin diceritakannya. Dia lalu tertawa dan berkata, "Jangan kaget ya, aku berhubungan dengan Justin'," ujar sumber yang dilansir Femalefirst, Rabu (6/1/2010).

Rihanna melanjutkan curhat rahasianya. "Itu benar-benar menyenangkan, panas dan liar. Kami memiliki beberapa sesi bercumbu dan terbaik yang pernah aku alami," kata Rihanna yang ditirukan sumber.

Meskipun terlibat hubungan intim dengan pelantun Sexyback itu, Rihanna sama sekali tidak tertarik menjalin hubungan lebih serius.

"Rihanna hanya tertarik dengan fisik Justin. Dan tampaknya, Rihanna puas telah mendapatkannya," kata dia.

Gosip kedekatan Rihanna dengan Justin sebenarnya pernah mencuat pada 2008. Ketika itu, Justin duet dengan Rihanna menyanyikan Rehab. Single tersebut terdapat di album Rihanna 'Good Girl Gone Bad'.

Saat itu, Rihanna telah membantah. Namun, pada September 2009, kembali berkembang gosip Rihanna dan Justin berkencan. Apalagi, hubungan Justin dan Jessica tengah di ambang perpisahan. Malah rumor yang beredar menyebutkan, Justin hanya tinggal menunggu waktu untuk mendepak Jessica.

Tak ingin gosip berkembang semakin liar, kala itu Rihanna mengeluarkan bantahan. "Semuanya salah. Kami hanya terlibat kerja sama dalam pembuatan album saya. Kami hanya bekerja sama sekali saja," jelas Rihanna.

Meski pelantun Russian Roulette itu telah membantah, gosip tak berhenti. Malah katanya, demi menghindari gosip, Rihanna dan Justin sengaja saling menghindar bertemu di satu acara.

Rihanna sendiri berjanji akan menguak semua sisi kehidupannya dalam buku Rihanna: The Last Girl On Earth yang bakal dirilis pada Juni 2010. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

2010, Tema Film Indonesia Lebih Beragam

Posted: 05 Jan 2010 09:47 PM PST

Perkembangan film Indonesia selama tahun 2009 banyak dihiasi oleh film bergenre horor komedi. Namun tak sedikit film tersebut dibumbui adegan esek-esek yang membuat sebagian sineas mengkhawatirkan keruntuhan film Indonesia persis seperti di awal tahun 1990an.

Apakah kekhawatiran ini bakal menghantui perkembangan film Indonesia 2010 mendatang?

Menurut sutradara muda Hanung Bramantyo, tren film 2010 akan semakin beragam. Tetralogi Laskar Pelangi yang diadaptasi dari Novel Andrea Hirata akan berjalan beriringan dengan film horor yang juga memiliki pangsa pasar yang bagus.

"Karena begini saja, kita mau bikin tentang pendidikan, tentang seks, tentang horor, tentang apapun yang penting cerita dan kemasannya. Kalau kemasan dan ceritanya bagus itu sah-sah saja dan akan di apresiasikan oleh masyarakat," papar Hanung ditemui di PPHUI, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Diakui Hanung jika sebelumnya penonton lebih banyak diberikan apa saja, sehingga penonton tidak mengerti gambar. "Makanya bikin film asal-asalan saja," keluhnya.

Sementara, saat ini muncul teknologi canggih Hollywood yang menawarkan film-film dengan kualitas gambar yang bagus dan bahkan ada yang tiga dimensi. Untuk memberikan tontonan yang berkualitas, kata Hanung, sineas Indonesia sudah harus mulai menapaki arah teknologi tinggi.

"Kita harus memiliki orientasi ke arah sana, kita tidak bisa hanya mengikuti tren saja, tetapi harus lebih mengeksplorasi gagasan baru," papar suami Zaskia Adya Mecca ini.

Ubah Paradigma Produser

Banyak sineas muda yang memiliki kreativitas baru dalam penggarapan film. Tak terkecuali, seperti film Idetitas yang beranjak dari produksi Indie Film.

Identitas membuktikan jika tidak melulu film yang diproduksi rumah produksi besar bisa mendapat penghargaan layak. Oleh karenanya, Hanung berpendapat jika secara perlahan paradigma produser bisa berubah.

Selama ini, produser membebani kepada kemasan film tanpa promosi. Padahal produser berperan besar dalam mempromosikan sebuah film agar sejak awal mendapat perhatian pemerintah.

"Justru kalau ada kreativitas yang mengikuti penonton dan tren, tidak ada inovasi di dalamnya. Itu membuat penonton tidak akan menonton filmnya. Kita harus menggali kreativitas, jangan hanya mengikuti tren," jelas sutradara Ayat-Ayat Cinta ini.

Meskipun berbagai ajang festival film banyak digelar untuk memberikan apresiasi terhadap film Indonesia, namun menurut Hanung tetap saja secara komersil diserahkan kepada penonton.

"Sekarang itu yang ada film bagus sama film jelek, karena kalau ada film idealis atau film komersil, Laskar Pelangi termasuk film apa," pungkasnya.

Bagaimana pun juga, perkembangan film Indonesia juga tak lepas dari tanggapan pasar terhadap kemasan dan promosi film sendiri. Meski dijejali film Hollywood, namun jika Indonesia mampu menghadirkan film bertema baik dan berteknologi canggih, tak bisa dipungkiri Indonesia bakal seperti India yang film lokalnya tetap merajai bioskop negeri sendiri.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Jude Law Tidak Kenal Sherlock Holmes

Posted: 05 Jan 2010 09:46 PM PST

LOS ANGELES- Meskipun bermain dalam film Sherlock Holmes, Jude Law mengaku tidak mengetahui apapun mengenai detektif fiksi tersebut, baik melalui buku atau referensi lainnya.

Pria yang berperan sebagai Dr Watson dalam film tersebut mengaku sama sekali tidak memiliki petunjuk mengenai karakter yang dibuat Arthur Conan Doyle, sebelum dia menandatangani peran tersebut, sebagaimana disitat okezone dari Hollyscoop, Rabu ((6/1/2010).

"Iya saya orang Inggris. Akan tetapi saya benar-benar tidak pernah membaca novel Sherlock Holmes sewaktu remaja," akunya.

Menurutnya, novel ini merupakan literatur baru baginya. Akan tetapi, novel ini cukup hebat karena sebagai orang dewasa, dia telah membaca dan mencintainya.

"Percayalah padaku, ketika aku mengatakan bahwa itu adalah hal baik untuk mengambil segelas teh dan membaca novel Sherlock Holmes," terangnya.

Bagian yang terhebat dalam skrip, Jude mengaku memuji kehebaran Guy Ricthie dalam menyutradarai film.

"Bagian produksi desainer telah melakukan pekerjaan hebat dengan menghadirkan cara pakaian dalam sejarah Inggris. Detilnya dihadirkan secara elok. Saya sungguh seperti merasakan kembali ke masa lalu" pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment