Laman

Monday, January 25, 2010

Iwan Fals Disomasi karena Bawakan Lagu Orang

Iwan Fals Disomasi karena Bawakan Lagu Orang


Iwan Fals Disomasi karena Bawakan Lagu Orang

Posted: 25 Jan 2010 12:28 AM PST

JAKARTA- Penyanyi senior Iwan Fals disomasi pencipta lagu Totok Gunarto, karena membawakan lagunya di salah satu stasiun televisi.

Saat dikonfirmasi, istri Iwan Fals, Yos membenarkan masalah tersebut. Akan tetapi, dia membantah hal itu adalah somasi. "Iya. Sebenarnya bukan dibilang somasi. Kalau somasi, terlalu kasar, tapi lebih peringatan," katanya saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (25/1/2010)

Yos dan asisten Iwan Fals, Titin menceritakan Bulan Oktober lalu Iwan Fals ingin membuat acara amal untuk membantu korban bencana Sumatera Barat.

"Bang Iwan maunya acara ngamen tapi bisa dilihat semua orang. Lalu ada yang ngusulin untuk di televisi. Akhirnya, kita coba stasiun tivi tersebut dan mendapat sambutan baik," jelasnya.

Karena semuanya begitu cepat, lanjutnya, terjadilah kelalaian dalam penulisan pengarang lagu dalam acara tersebut.

Yos menambahkan, dalam acara tersebut dinyanyikan lagu Bencana Alam ditulis lagu tersebut karya Iwan Fals. Padahal sesungguhnya lagu itu adalah karya Totok Gunarto.

"Memang Mas Iwan mengisi acara di situ. Mungkin Mas Totok merasa tidak terima. Tapi saya sudah ketemu tadi. Seharusnya masalah sudah selesai, karena masalah amal, bukan pribadi," terangnya.

Saat ini lanjut Titin, masih dalam tahap musyawarah antara pihak Iwan Fals dan Totok Gunarto. "Ini acara sosial, malahan kita diminta royalti oleh pihak Mas Totok. Seharusnya minta royalty ke KCI," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Putus dari Pitt, Jolie Pindah ke Eropa

Posted: 25 Jan 2010 12:28 AM PST

LOS ANGELES - Setelah putus dari Brad Pitt, Angelina Jolie dikabarkan akan pindah ke Eropa bersama anaknya. Di tempat baru, Jolie berniat mengadopsi anak lagi.

"Jolie mengumpulkan energinya untuk memulai hidup baru tanpa Pitt. Dia sudah mengepak bajunya, perasaannya kepada Pitt dan juga mempersiapkan anak-anak untuk pindah," tutur orang dekat Jolie yang disitat Showbizspy, Senin (25/1/2010).

Bintang film Tomb Raider itu akan menetap sementara di Eropa selama proses pengaturan hak asuh anak dan keuangan mereka diselesaikan secara legal.

"Jolie ingin menjauhkan diri sejenak dari Pitt dan istirahat di rumah mereka di Prancis Selatan. Jolie merasa kehidupan bersama Pitt tak ubahnya racun," jelas dia.

Setelah putus dari Pitt, aktris berbibir seksi itu bertekad memulai hidup baru bersama anak-anaknya. Niat yang sama juga tertanam dalam benak Pitt.

Keduanya diketahui mengurus dokumen perceraian melalui sebuah kantor pengacara di Los Angeles sejak awal bulan ini. Mengenai harta bersama, kedanya sepakat untuk membaginya. Majalah Forbes memperkirakan nilai kekayaan Brangelina mencapai USD100 juta.

Selama lima tahun kebersamaan Brangelina, mereka memiliki tiga anak biologis, yaitu Shiloh dan si kembar Knox dan Vivienne. Sementara tiga lagi merupakan anak adopsi yaitu Maddox dari kamboja, Zahara dari Ethiopia, dan Pax dari Vietnam. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Pembobolan ATM, Arumi Bachsin Nilai Bukan Salah Bank

Posted: 25 Jan 2010 12:06 AM PST

JAKARTA - Adanya kasus pembobolan uang melalui kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) menurut artis Arumi Bachsin bukan sepenuhnya salah bank.

Dia percaya bank masih menjadi lembaga penyimpan dana yang terjamin, namun di luar itu ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Arumi sendiri tidak takut dengan adanya kejadian ini.

"Engga (takut) sih, aku mencari uang sendiri dan percaya sama bank," ujarnya ditemui di Kantor Falcon, Jalan Duren Tiga Raya, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2010).

Menurut aktris yang akan muncul di layar lebar dalam film 18+ ini, dia sudah tidak heran lagi dengan kejahatan cyber. Bahkan Arumi pernah melihat temannya memindahkan data dari dengan alat sebesar USB saat berselancar di dunia maya.

Meski tidak punya pengalaman dibobol oleh bank, dia berharap jangan sampai pengalaman ini menimpanya. "Sebenarnya ini bukan salah bank. Memang bank itu terjamin, mungkin ulah dari orang luar. Dia pakai skimmer," papar Arumi.

Dia berharap aparat penegak hukum bisa menangkap orang yang melakukan kejahatan tersebut. "Sekarang jangan dibinasakan. Bisa dipakai lembaga pemerintahan," imbuhnya.
(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Bertemu 3,5 Jam, Aura Kasih Minta Maaf Secara Resmi

Posted: 24 Jan 2010 11:29 PM PST

MAKASSAR- Penyanyi seksi Aura Kasih melakukan pertemuan tertutup dengan pihak PT Debindo Mega Promo di restoran Sunachi, Hotel Clarion, Makassar.

Dalam pertemuan selama 3,5 jam ini, Aura yang didampingi keluarga dan manajemennya meminta maaf karena mangkir dalam acara HUT Bank Sulsel 15 Januari lalu, Senin (25/1/2010).

Sementara pihak Debindo dipimpin langsung Direktur Utamanya Jefrey T Eugene datang bersama sekira lima orang anak buahnya. Pertemuan berlangsung mulai sekira pukul 11.00 Wita dan berakhir sekira pukul 15.00 Wita.

Dalam jumpa persnya, Aura Kasih mengaku khusus datang ke Makassar untuk meminta maaf kepada manajemen PT Debindo Mega Promo dan Bank Sulsel.

Dia mengatakan, pertemuan itu dia lakukan untuk mengklarifikasi perihak ketidakhadirannya dalam acara HUT Sulsel 15 Januari lalu.

Sebelumnya, Aura Kasih dituntut Rp2,2 miliar karena mangkir dalam acara HUT Sulsel. Padahal dia dan pihak Debindo sudah terikat kontrak Rp40 juta untuk manggung dalam acara tersebut.

Namun di hari yang sudah ditentukan, Aura Kasih malah mangkir dan tidak terbang ke Makassar. Padahal manajemennya sudah berada di Makassar terlebih dahulu. Dikabarkan Aura Kasih mangkir karena dilarang pacarnya, Rizky Haryanto (Kiki), cucu pendiri Sinar Mas Grup Eka Tjipta Widjaja. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Brad Pitt Ingin Putus dari Jolie Sejak Juli 2009

Posted: 24 Jan 2010 11:25 PM PST

LOS ANGELES - Kabar putusnya Angelina Jolie dan Brad Pitt masih berputar bak bola liar. Pitt disebut-sebut sudah ingin berpisah dari Jolie sejak enam bulan lalu.

Selama beberapa tahun terakhir, hubungan Jolie dan Pitt memang tak baik. Mereka sering terlibat pertengkaran. Dari situ isu perpisahan mengemuka. Pitt tak tahan lagi menghadapi sifat Jolie meledak-ledak dan pencemburu berat.

Aktris berbibir seksi itu berubah menjadi temperamental sejak kematian ibundanya, tiga tahun lalu. Jolie lalu menjelma menjadi perempuan posesif dan sangat mencemburui mantan istri Pitt, Jennifer Aniston.

"Pitt menderita dan ingin berpisah dari Jolie. Dia ingin memulai hidup dari awal," ungkap sumber yang dekat dengan Ian Halperin, penulis buku Brangelina: The Untold Story of Brad Pitt and Angelina Jolie, yang dilansir okezone dari Showbizspy, Senin (25/1/2010).

Bintang film Inglorious Basterds itu putus asa menghadapi tabiat Jolie yang temperamental. Apalagi, jika sudah marah Jolie tak segan meluapkannya dalam bentuk kekerasan fisik.

"Aku suka Pitt dan hatiku selalu bersamanya. Aku sangat sedih atas perlakuan Jolie terhadapnya. Aku pastikan, sekarang hubungan Pitt dengan Jolie berakhir," tegas sumber yang tak disebutkan namanya itu.

Kabar perpisahan pasangan dengan enam anak ini telah dibantah. Meski belum ada keterangan resmi dari juru bicara Jolie maupun Pitt, ada pihak yang berani mengklaim pasangan Hollywood itu masih bersama. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment