Laman

Sunday, May 2, 2010

24 Mei, The Cure Rilis Ulang 'Disintegration'

24 Mei, The Cure Rilis Ulang 'Disintegration'


24 Mei, The Cure Rilis Ulang 'Disintegration'

Posted: 02 May 2010 12:11 AM PDT

LONDON - The Cure is back. Mereka eksis kembali di kancah musik dunia. Setelah lama vakum, kini mereka mengeluarkan album klasik deluxe yang dirilis ulang yakni 'Disintegrationan' pada 24 Mei mendatang.

Album ini terdiri dari multiple cd dan memutuskan memasukkan lagu Delirious Night yang sebelumnya direkam di album ini tapi tidak dirilis, demikian tulis punknews.org, Minggu (2/5/2010).

Uniknya, album remastered ini diawasi langsung secara ketat dengan pengawasan dari sang pemimpin band, Robert Smith. Dalam cakram padat (CD) ini, banyak lagu-lagu yang belum dirilis dan demo-demo yang tak pernah dikeluarkan sebelumnya.

Terdiri dari tiga cd, The Cure juga akan menyelipkan live performance mereka saat tur klimaks Eropa selama tiga malam di London yang bertajuk 'The Cure's global Prayer Tour'. Tampaknya Smith tak mau setengah-setengah dalam mengerjakan proyeknya kali ini.

Seperti diketahui, The Cure adalah band punk rock asal Crawley, West Sussex, Inggris yang eksis sejak 1976. Seiring berjalannya waktu, band ini telah sering bergonta-ganti personel, namun tetap dipunggawai oleh Robert Smith sang frontman, vokalis, gitaris, dan juga penulis lagu menjadi satu-satunya orang yang bertahan di band ini.

The Cure sendiri telah menelurkan 13 album studio dan lebih dari 30 single selama perjalanan karir mereka. Lagu mereka pun banyak dirilis ulang oleh band-band baru dan menjadi legenda. Sebut saja single yang banyak diminati seperti Friday I'm in Love dan Love Song.

(nov)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Halle Berry Punya Cowok Baru!

Posted: 01 May 2010 11:15 PM PDT

NEW YORK - Jawara Academy Award, Halle Berry, pernah mengumumkan berakhirnya hubungan asmaranya dengan Gabriel Aubry. Ternyata, dalam kesempatan menghadiri pesta Denzel Washington, Berry terlihat menggandeng seorang pria.

Foto yang menggambarkan Halle Berry sedang menggandeng seorang pria yang mengenakan topi dan kacamata hitam ini, keluar dari gedung pertunjukan Broadway, New York, Amerika Serikat, seperti dikutip okezone dari Hollywood Life, Sabtu (1/5/2010). Mungkin inilah jawaban mengapa hubungan asmara antara cewek James Bond 007 dengan ayah dari anaknya itu berakhir.

Awal pekan ini, pasangan yang telah menjalin hubungan empat tahun dan dikaruniai anak bernama Nahla Ariela (2) mengumumkan kalau kini mereka telah berpisah. Gabriel Aubry, model asal Kanada ini mengungkapkan meskipun berpisah dia dan Berry masih saling menghormati.

Aurby mengaku sedih saat berpisah dari Berry. Bahkan dia mengatakan kalau Berry adalah wanita cantik dan sangat spesial yang pernah dia temui dalam hidupnya. Aubry bahkan berharap bisa kembali lagi bersama Berry.

Dia menambahkan keduanya sepakat untuk tetap mengedepankan masa depan Nahla, walaupun kini telah berpisah. "Kebahagiaannya (Nahla) adalah yang terpenting buat kami berdua," imbuhnya.

(nov)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Samuel Rizal Tak Tertarik Buat Film tentang Basket

Posted: 01 May 2010 10:31 PM PDT

JAKARTA - Basket diakui Samuel Rizal (Sammy) masih sebagai olahraga nomor sekian di Indonesia. Jika diminta membuat film tentang basket, dia tidak tertarik dan lebih memilih buat film action beladiri.

"Basket di sini belum seperti sepakbola. Masih olahraga yang kesekian, belum berani bikin film itu," kata Sammy ditemui di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur, belum lama ini.

Menurutnya, lebih baik membuat film tentang memajukan basket. "Tapi kalau seperti tanding basket, belum bisalah," tukas cowok yang memulai karir basket bareng Satria Muda Jakarta ini.

Sammy termasuk salah satu artis yang tidak ngoyo dalam menerima tawaran main film. Selain itu, dia juga masih terikat kontrak eksklusif bareng Soraya Intercine Films, sehingga belum bisa kemana-mana.

Sejak membintangi Eiffel I'm in Love bareng Shandy Aulia, Sammy baru tampil di beberapa film drama dan horor. "Gue juga enggak ngoyo-ngoyo amat. Harus ada film nih, enggak juga (begitu). Kalau ada cerita yang harusnya gue peranin dan ternyata miss, baru gue nyesel," kata dia.

Sammy berencana akan membuat film tahun ini. Entah Soraya Intercine akan menanggapi idenya ini atau tidak, bagi cowok kelahiran 26 November 1980 ini akan tetap jalan terus.

Kalaupun Soraya Intercine tidak mau membuatnya, Sammy mengatakan akan tetap membuat dengan membentuk tim dan dia yang bertindak sebagai produsernya. Artis yang juga merupakan olahragawan ini bertekad menampilkan beladiri khas Indonesia, yakni silat Merpati Putih.

"(Genre) action, karena di tiga film kemarin kan horor sama drama. Dari kecil gue kan senang dengan beladiri. Terus gue juga basket. Jadi pergerakan gue enggak asing buat beladiri," paparnya.

Tentang syuting bareng dengan Shandy Aulia, Sammy mengaku tidak terlalu kangen. "Enggak ada tuh mengulang kembali. Alasannya satu, kalau pionir itu sudah cukup," pungkasnya.

(nov)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Oddie Agam: Rocker Gak Harus Bertato

Posted: 01 May 2010 09:28 PM PDT

JAKARTA - Rocker identik dengan tampil bertato dan dandanan persis meniru gaya Bon Jovi, Kiss, atau band-band luar negeri lainnya. Menurut Oddie Agam, rocker itu tidak harus bertato, namun attitude-lah yang paling penting.

"Rocker enggak harus bertato. Berpakaian tergantung bagaimana dia merasa enak saja. Musik yang paling bebas adalah rock," ungkap mantan suami Chintami Atmanegara ini ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Rocker memang terlihat bebas berekspresi di atas panggung. Benar saja jika Oddie mengatakan rocker bisa tampil dengan merokok atau bertelanjang dada.

"Itu tidak penting untuk musik rocknya. Yang penting, attitude pribadi masing-masing saja," kata dia.

Sayangnya, kebebasan berekspresi bagi rocker yang hanya sekadar ikut-ikutan saja malah membuat mereka tak bisa mengendalikan diri. Namun, Oddie mengatakan itu adalah sebuah perjalanan (hidup).

"Manusia di bumi ini pasti berbuat kesalahan. Lebih baik jangan menggunakan drugs saja. banyak yang sdar dan bisa tanpa harus mabuk," tukasnya.

Oddie mengatakan lebih enak jika tampil terkendali di atas panggung. Sedangkan bagi mereka yang tampil dengan terlebih dahulu mengonsumsi narkoba atau mabuk, dia menyebut orang-orang seperti itu adalah musisi yang belum mencapai kepercayaan diri.

"Ada yang gampang, ada yang susah. Itu semua perjalanan hidup, tapi semua arahnya ke satu titik, dirinya, dan karyanya," papar pencipta dan pelantun lagu Kesempatan ini.

Oddie bersyukur masih bisa berpikir positif. "Yang enggak tercapai memang takdirnya," pungkas dia.

Musisi yang lama tak terdengar kabarnya ini, sedang sibuk mempersiapkan diri untuk show musiknya. Kangen dengan penampilan Oddie Agam? Bersiaplah untuk menyaksikan penampilannya di Ballroom, Hotel Kempinsky Indonesia pada 16 Juni mendatang.

(nov)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment