Laman

Friday, May 7, 2010

Manohara 'Buta' Situasi di Keluarga Kelantan

Manohara 'Buta' Situasi di Keluarga Kelantan


Manohara 'Buta' Situasi di Keluarga Kelantan

Posted: 07 May 2010 01:07 AM PDT

JAKARTA - Manohara Odelia Pinot tidak mengerti apa-apa tentang situasi di Keluarga Kerajaan Kelantan. Dia mengaku terus dikurung di dalam kamar.

Eks suami Manohara, Tengku Muhammad Fakhry dikabarkan ditahan oleh Polisi Diraja Malaysia. Penahanan itu dikaitkan dengan peristiwa penembakan yang terjadi di lingkungan kerajaan Kelantan beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal ini, Manohara mengaku belum mendengar berita tersebut. "Malah saya baru dengar. Bagi saya, itu masalah internal kerajaan Kelantan," ujarnya ditemui di Citywalk, Jakarta, Kamis (6/5/2010).

Mano enggan berkomentar tentang masalah penangkapan itu. Entah siapa yang dia maksud, namun Mano menegaskan tidak semua orang di Kerajaan Kelantan itu jahat.

"Mano hanya bisa berkomentar apa yang mano hadapi. Bagi Mano, semua orang pasti punya masalah dan apapun itu bisa saja terjadi," tukasnya.

Mano mengaku dia tidak lega dengan pemberitaan tersebut. Pasalnya, tidak ada kaitan dengan kasus Manohara.

"Mano akan merasa lega kalau ada keadilan di Mano. Apalagi Mano tidak menuntut nilai materi sedikit pun, Mano hanya ingin keadilan saja," tandasnya.

Bagaimana kehidupan di Kerajaan Kelantan, Mano mengaku tida tahu. "Jujur, Mano tidak tahu apa-apa. Karena selama Mano berada di sana, Mano hanya di kamar saja. mano selalu dikunci," kata dia.

Jika Manohara keluar pun, hanya bertemu publik. "Hubungan keluarga di sana saja, Mano tidak tahu. Karena mereka punya protokoler," tandasnya.

Kisah antara dia dan Fakhry adalah masa lalu. Bagi Mano, dia ingin memikirkan kehidupan yang dijalankan ke depan. "Dan kasus ini sama sekali tidak berpengaruh buat Mano," pungkasnya.

(nov)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Yuni Shara-Raffi Ahmad Duet Nyanyi Disko

Posted: 07 May 2010 01:05 AM PDT

JAKARTA - Setelah main iklan bareng dan jadi ikon produk kecantikan, Yuni Shara melihat peluang bisnis lain bersama Raffi Ahmad. Yuni mengajak kekasihnya itu duet di lagu 50 Tahun Lagi.

Lagu tersebut merupakan lagu lama yang dinyanyikan Warna dan didaur ulang. Raffi mengaku coba-coba duet dengan Yuni. Alasannya, banyak yang menawari menyanyi off air, sementara mereka tidak punya lagu sendiri.

"Yang produseri Yuni sendiri. Sebenarnya, aku lagu apa saja enggak masalah. Dulu kan sama BBB (Bukan Bintang Biasa) lebih ke disko. Yang lagu duet ini juga lebih up beat. Sebenarnya menyanyi agak susah karena aku bukan basic menyanyi. Itu juga pengalaman baru buat Yuni menyanyi disko," tutur Raffi di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/5/2010).

Saat ini, rekaman lagu tersebut sudah hampir jadi. Sedang dalam proses mixing. Sebelum melangkah menjadi penyanyi duet, Raffi meminta izin terlebih dahulu kepada Melly Goeslaw, penggagas BBB.

"BBB Masih ada. Kemarin Dimas Beck duet sama Dewi Sandra. Kita masih tetap kontak. Tapi masing-masing punya proyek sampingan," jelasnya.

Menyanyikan lagu 50 Tahun Lagi, Raffi berharap agar hubungannya dengan mantan istri Henry Siahaan itu bisa bertahan hingga setengah abad lamanya.

"Kebetulan lagunya dipilih lagu itu. Bukan mau disama-samain. Menurut aku, lagu itu pasti punya makna. Jadi bisa mencintai sampai 50 tahun lagi," doanya. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Dian Sastro Nikah, 18 Mei 2010

Posted: 07 May 2010 12:40 AM PDT

JAKARTA - Dian Sastro dipastikan akan menikah dengan Indraguna Sutowo pada 18 Mei 2010. Indra telah mendaftarkan pernikahan di KUA Kebayoran Baru pada 3 Mei.

"Iya benar. Mereka akad nikah tanggal 18 Mei 2010, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, jam 09.00 pagi. Calon mempelai lakinya, Maulana Indraguna Sutowo. Dia yang mendaftar di KUA Kebayoran Baru tanggal 3 Mei kemarin. Semua berkas sudah lengkap," ungkap Kepala KUA Kebayoran Baru AH Sobari, di KUA Kebayoran Baru, Jalan Kerinci, Jakarta Selatan, Jumat (7/5/2010).

Sayang, Sobari enggan terbuka perihal siapa saja yang akan menjadi saksi di pernikahan pasangan seleb dan pengusaha itu. Sobari juga menutup rapat bibirnya ketika ditanya tentang mas kawin.

Yang pasti, sebelum hari H, Dian dan Indra akan mengikuti penataran perkawinan, tapi belum diketahui tanggal pastinya. "Semua tergantung kesepakatan," kata Sobari enggan mengungkapkan tanggalnya.

Soal pendaftaran pernikahan Dian-Indra di KUA Kebayoran Baru padahal rumahnya di Bangka, menurut Sobari, hal itu tidak menjadi masalah. "Ya enggak masalah, karena mengikuti lokasi dia menikah," tukasnya.

Acara akad nikah Dian dan Indraguna di Hotel Darmawangsa akan mengundang 400 tamu. Untuk resepsi di JCC Senayan, akan ada 4.000 tamu undangan. Dalam akad nikah mereka, paman Dian, Iwan Yusuf, akan menjadi saksi nikah. Sementara, saksi dari Indra belum diketahui.

Sebagian besar undangan merupakan kerabat dari ayahanda Indraguna Sutowo. Belum dipastikan apakah pejabat lainnya akan diundang juga dalam acara pernikahan yang diperkirakan akan menjadi pesta termegah kedua, setelah pernikahan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Marcell Siahaan Khawatir Musisi yang Kejar RBT

Posted: 07 May 2010 12:32 AM PDT

JAKARTA - Salah satu kekhawatiran di kalangan musisi adalah penggarapan karya hanya karena mengejar Ring Back Tone (RBT). Marcel Siahaan adalah satu dari sekian musisi yang khawatir akan fenomena ini.

"Ada kejadian yang cukup mengkhawatirkan. Kalau ada orang yang bikin lagu hanya untuk RBT, dia tidak memikirkan kualitas karena hanya 30 detik. Jadi kita tidak perlu mengaransemen sekreatif mungkin, karena toh didengarkan 30 detik, dan mentalitas seperti itu yang di khawatirkan," papar Marcell ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/5/2010).

Dia memandang dari banyak sisi tentang RBT. Ada yang bilang RBT jelek atau tidak membuat musik menjadi berkualitas.

"Di satu sisi, RBT itu juga media untuk mengembangkan produk kita," jelasnya.

Marcell mengatakan, RBT itu layaknya internet dan twitter. Bisa saja membantu, atau malah menjadi bumerang buat musisi.

"Jadi jangan sampai RBT itu merusak kreativitas kita. RBT-nya enggak salah, tapi kitanya harus tetap menunjukkan kualitas, bukan ingin kaya," tandasnya.

Marcell tidak masalah dengan artis yang bergantung kepada RBT. Baginya asal mereka bertanggung jawab saja karena itu adalah pilihan.

"Saya menjawab ini bukan untuk memborbardir mereka yang bergantung pada RBT," tukasnya.

(nov)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment