Laman

Friday, May 28, 2010

Andi Soraya Tolak Kerjaan Demi Anak-Anak

Andi Soraya Tolak Kerjaan Demi Anak-Anak


Andi Soraya Tolak Kerjaan Demi Anak-Anak

Posted: 27 May 2010 09:11 PM PDT

JAKARTA - Andi Soraya terpaksa menolak banyak kerjaan demi menjaga anak-anaknya. Terlebih si sulung yang harus didampingi selama pra hingga selesai ujian nasional SD.

"Saya jadi mengkhawatirkan aktivitas di luar. Kan saya harus kerja, kalau saya kerja anak-anak harus bagaimana," kata aktris Dendam Pocong Mupeng ini ditemui di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (27/5/2010).

Keluhan ini seiring tidak adanya pembantu rumah tangga di rumahnya. Terpaksalah Aya menolak banyak kerjaan yang ditawarkan kepadanya.

"Kita kan sudah punya ritme, kalau ada orang lain masuk, takutnya ritme itu berubah. Dan belum tentu dia itu cocok dengan ritme yang baru," ujarnya.

Orang baru di dalam kehidupan Aya tidak hanya pembantu rumah tangga saja, tapi juga cowok. Saat ini Aya mengaku belum siap untuk bersuami.

"Aku memang kalau ketemu mereka enggak mau serius dari awal. In the end, biasanya mereka yang mau serius, itu yang bikin aku 'gak deh, jadi males'," ungkapnya.

Meskipun calon suaminya kelak adalah cowok yang berusia lebih muda, tapi Aya menginginkan cowok tersebut adalah sosok yang bertanggung jawab. "Harus nurut, walau dia lebih muda jadi imam kita," kata dia.

Aya mengumpamakan jika ternyata suaminya kelak memintanya mengurangi aktivitas, maka dia harus menuruti apa kata imam di keluarga tersebut. "Sedangkan saya biasa bekerja dan enggak terbiasa meminta duit sama suami," pungkasnya.

(nov)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ima Risma Berharap Damai dengan Gary Iskak

Posted: 27 May 2010 08:16 PM PDT

JAKARTA - Ima Risma tak ingin memenjarakan Gary Iskak demi anak perempuannya. Dia bahkan berharap damai tanpa berpikir kalah dan menang di mata hukum.

"Pokoknya di sini ditekankan, ujung-ujungnya mudah-mudahan enggak ada menang dan enggak ada yang kalah. Karena di sini saya dan Gary punya anak perempuan," papar Risma usai mengisi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) selama 4 jam di Polda Metro Jaya, Kamis (27/5/2010).

Rabiyah Putri Syah (2) menjadi alasan Risma untuk tetap damai dengan lelaki yang pernah menjadi teman kumpul kebonya selama 9 bulan, setelah Gary keluar dari penjara. "Doakan saja, mudah-mudahan enggak ada saya menang atau Gary kalah, atau sebaliknya," harapnya.

Risma mengatakan secara pribadi memiliki keinginan untuk berdamai, termasuk keluarganya. Namun penasihat hukum memiliki pertimbangan ketika melihat adanya pelanggaran hukum terhadap Risma.

"Malu juga karena saya dan Gary kan punya anak. Aku ada enggak statement mau menjarain Gary? Kalau mau menjarain saya kan Gary," tukasnya.

Risma terlihat lelah setelah menjawab 18 pertanyaa dari penyidik, karena baru sekira pukul 21.00 WIB tadi malam selesai menjalani pemeriksaan sebagai pelapor. Polisi mengenakan pasal 335 tentang perbuatan tidak menyenangkan dan pasal 351 tentang penganiayaan terhadap terlapor Gary Iskak.

Kuasa hukumnya Endah SH menambahkan dirinya meminta Risma untuk cooling down. Namun upaya hukum dilanjutkan dengan pertimbangan pihak Gary pun tidak mencabut BAP yang menempatkan Risma sebagai orang yang teraniaya.

"Kita tidak mungkin ke sini tidak memegang bukti," kata dia.

Endah menambahkan, Risma mendatang Gary di rumahnya adalah untuk mempertanyakan masalah sidang. Tapi Gary malah mengusir Risma pulang dan menendangnya juga. Inilah yang membuat Risma tidak senang.

"Kalau bukti visum, pastilah ya. Nanti penyidik langsung mengambil dari rumah sakit," pungkas Endah.

(nov)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Gracia Indri Senang Samuel Zylgwyn Punya Pacar

Posted: 27 May 2010 08:13 PM PDT

JAKARTA- Gracia Indri mengaku senang mendengar mantan kekasihnya, Samuel Zylgwyn sudah memiliki pacar, yaitu  Audy. Saat ketemu di kampus, Gracia mengaku sering meledek Samuel.

"Emang pacaran sama dia? Selamat ya. Aku malah gak tahu. Biar bagaimana pun aku sering ketemu di kampus sama dia, paling ledek-ledekan," katanya saat ditemui di Villa Bintaro Residence, Kamis (27/5/2010).

Sebenarnya, Gracia sudah tahu Samuel sudah memiliki pacar. Tapi, dia belum tahu siapa pacar Samuel. Pemain sinetron ini mengaku tahu dari teman-temannya melalui twitter.

"Kalau dia sudah punya pacar lagi ya bagus lah. Berarti kan dia gak frustasi," ujarnya.

Gracia yang lost contact sejak putus dengan Samuel ini mengaku masih berhubungan baik dengan Samuel dan juga keluarganya. "Meski sudah putus, aku tetap jaga hubungan baik sama dia. Dia juga baik sama aku, karena sekarang kondisinya sudah putus, bukan berarti aku memosisikan dia sebagai musuh," paparnya.

Model video klip Erry Blind ini juga mengaku saat ini sedang digosipkan berpacaran dengan anak band. "Aku dekat sama semua anak band, karena aku pernah jadi presenter musik jadi pasti aku kenal sama anak-anak band," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Derby Romero Raih Best New Comer di Hong Kong

Posted: 27 May 2010 06:03 PM PDT

JAKARTA - Derby Romero serius menapaki jalan menjadi musisi internasional. Dalam waktu dekat, dia akan terbang ke Hong Kong untuk menerima penghargaan sebagai musisi pendatang baru terbaik.

"Iya, gue mau ke Hong Kong. Karena di sana dapat award best new comer. Di sana gua akan nyanyi," ujarnya ditemui di FX Senayan, Jakarta, Kamis (27/5/2010).

Derby bersyukur meraih penghargaan di level internasional. Rencananya dia akan terbang ke Hong Kong Juni mendatang bersama beberapa musisi Indonesia. Tak hanya menerima award saja, mereka akan tampil di negara industri sineas mandarin ini.

Meskipun begitu, Derby belum mau menyebut penghargaan yang didapatnya sebagai rencana untuk go international. "Kalau dikasih jalan sama Tuhan, gue mau banget. Untuk sekarang mungkin belum," ujarnya merendah.

Derby mengatakan kekasihnya, Dinda Kanyadewi senang mendengar kabar kalau dia mendapat penghargaan di Hong Kong. "Kita sama-sama dukung dan sama-sama apa yang kita kerjain," tukasnya.

Diakuinya, jika pekerjaan Derby lebih fokus ke nyanyi ketimbang sinetron. Berbeda dengan Dinda yang lebih fokus ke sinetron. Namun Derby belum memastikan apakah akan mengajak Dinda ke Hong Kong atau tidak.

"Kalau memang waktunya dia libur, pasti gue ajak," imbuhnya.
(nov)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment