Laman

Monday, May 3, 2010

Connie Sutedja Sebut Si Penipu SY Cantik

Connie Sutedja Sebut Si Penipu SY Cantik


Connie Sutedja Sebut Si Penipu SY Cantik

Posted: 03 May 2010 01:07 AM PDT

JAKARTA - Kencantikan SY rupanya yang menjerat Connie Sutedja tertipu sebanyak Rp2,6 miliar. Dia pun merasa sial karena mau termakan bujuk rayu penipu yang sempat mengaku kerabat JK.

Connie 'Bu Hebring' Sutedja ini mengaku syok dan terpuruk. Namun dia bersyukur, berkat doa dan dukungan teman-teman bisa kembali bekerja. Beberapa rekan yang mendukungnya di antaranya Jenny Rachman dan Nani Wijaya.

"Saya sudah bisa mulai syuting. Saya hanya berserah kepada Tuhan. Apapun keputusannya," kata dia ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (3/5/2010).

Connie berharap uang yang dia kumpulkan selama bertahun-tahun bisa kembali. Dia pun berharap agar hukum dapat membuat terlapor SY jera.

"Supaya jangan ada korban lagi dengan kecantikan dia. Ini juga suatu ketololan buat saya. saya memang sedang sangat sial," tukasnya.

Selama berurusan dengan hukum, Connie merasa sangat terganggu. Dia tidak bisa syuting dan bahkan tidak bisa makan.

"Saya betul-betul pingsan, pingsan, pingsan, dan pingsan terus. Saya tetap serahkan keputusan kepada Allah," pungkasnya.

(nov)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

KD Lupakan Masalah dengan Istri Raul Lemos

Posted: 03 May 2010 12:49 AM PDT

JAKARTA - Gara-gara menjalin hubungan dengan suami Atha, Raul Lemos, Krisdayanti (KD) dimusuhi Atha. Kini, KD tengah berusaha melupakan masalah dengan Atha.

"KD sedang bahagia saat ini karena memang KD sudah berusaha untuk melupakan masalah itu," ungkap pengacara KD, Elsie Lontoh, yang dihubungi, Senin (3/5/2010).

Janda dua anak itu sedang bahagia karena mendapatkan piala di ajang penghargaan insan musik Malaysia, Anugerah Industri Muzik 2010. KD menang di dua kategori kategori duet dengan Siti Nurhaliza dan kategori lagu Melayu versi Malaysia dengan judul lagu Aku Wanita Biasa. Lagu itu dinobatkan sebagai lagu Indonesia terbaik. KD bahkan mengalahkan nominator lainnya, Ahmad Dhani, Rossa, Agnes Monica, dan Vidi Aldiano.

Lantaran sedang sumringah karena memborong penghargaan atas karya musiknya dari Negeri Jiran itu, KD menutup mata dan telinga dari urusan dengan Atha. Seperti diketahui, pekan lalu Atha terbang ke Timor Leste untuk membereskan pernikahannya dengan Raul. Atha akan menggugat cerai pengusaha itu.

"Untuk perceraian mereka, bukan urusan KD lagi. Itu bukan yang perlu dikomentari KD lagi karena tidak akan memengaruhi KD," tegas pengacara penyuka Hello Kitty ini.

Pun karena sedang gembira mendapat award itu, KD sejenak melupakan Raul yang sudah berstatus mantan pacar.

"Kalau soal KD mau balikan lagi, KD belum kasih tahu. Semua itu kan tergantung pada KD. Dia yang mengalami dengan Raul. Saya yakin, KD sedang bahagia dengan award-nya. Jadi belum memikirkan masalah ingin balikan lagi dengan Raul atau tidak," jelas dia. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Hantu Suster Gentayangi Rumah Katie Price

Posted: 03 May 2010 12:43 AM PDT

LOS ANGELES- Jika di Indonesia ada 'Suster Ngesot' di luar negeri juga ada hantu suster. Tapi kali ini sungguhan dan bukan berada di dalam film. Hantu suster yang tidak ngesot ini tengah menghantui rumah supermodal Katie Price atau Jordan.

Paranormal selebriti Russel Grant mengungkapkan, perawat tersebut ingin membantu anak Jordan yang lumpuh, Harvey.

Model seksi 31 tahun ini memanggil Russel setelah meyakini rumahnya dihantui. Hal itu membuatnya sangat takut, sehingga dia memasang iklan menjual rumah tersebut, dikutip okezone dari The Sun, Senin (3/5/2010).

Dia meyakini hantu tersebut pernah mematikan alarm di dekat tempat tidurnya, saat tengah malam.

Russel mengungkapkan, dalam terawangannya dia melihat seorang wanita dengan mengenakan seragam perawat di rumah tersebut. Dia tidak meragukan wanita ini adalah malaikat.

"Wanita (hantu perawat) itu terperangkap di dalam gedung, dan gedung itu sudah cukup lama. Dia telah dipaksa pergi namun dia tidak mau. Ketika dia meninggal, dia kembali ke tempat ini yang disebutnya seperti surga. Aku meyakini hantu perawat itu bukanlah roh yang berbahaya," paparnya. (uky)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Connie Sutedja Bantah Gosip Penyekapan

Posted: 03 May 2010 12:43 AM PDT

JAKARTA - Connie Sutedja bantah gosip adanya penyekapan rumah. Dia menegaskan yang benar adalah rumah sang pelaku penipuan sedang dalam pengawasan.

"Tidak ada penyekapan. Aktivitas seperti biasanya, anak sekolah. Kalau katanya anak dibilang depresi, itu tidak benar. Si penipunya aja enggak pernah pulang ke rumah," kata dia ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (3/5/2010).

Connie datang ke Polda untuk melengkapi bukti asli berupa cek dan dokumen lain. "Kalau panggilan ketiga enggak datang juga, maka dia (terlapor) akan dipanggil paksa," tukas aktris senior yang akrab dikenal sebagai Bu Hebring ini.

Connie meminta terlapor SY jujur untuk mengembalikan uang hasil kerja kerasnya selama ini. Dia menandaskan itu adalah uang yang ditabungnya demi hari tua.

"Uang anak saya dan uang adik saya yang menjual berlian milik orang lain," tuturnya.

Uang yang selama ini dikumpulkan dari hasil syuting kejar tayang itu merupakan uang yang dia hasilkan secara halal. Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, Connie pun harus merelakan waktu yang berharga saat ini untuk berurusan dengan aparat hukum.

"Itu uang dari keringat asin saya yang halal," ungkapnya.

Tertipunya Connie berawal dari iming-iming YS soal keuntungan besar yang akan diperoleh Connie dalam bisnis batu bara. Connie diminta menyetor Rp2 miliar. Uang Rp2 miliar yang diminta SY diberikan Connie dengan cara bertahap, yaitu Rp250 juta, Rp250 juta, dan Rp500 juta. Sedangkan yang Rp1 miliar diberikan sekaligus.

Sayang, setelah uang disetor, lahan batu bara yang akan dibeli SY ternyata telah dibeli pengusaha muda berinisial TS. Connie menolak menyebutkan siapa TS. Gara-gara keduluan TS itu, uangnya kini tak kembali.

Oleh SY, uang Connie akan diganti dalam bentuk berlian Rp600 juta. Namun, berlian itu ternyata milik orang dan diperkarakan di polisi. Alhasil, Connie menderita kerugian Rp2,6 miliar.

(nov)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment