Laman

Saturday, May 15, 2010

KD Jadi Model Video Klip Yuni Shara-Raffi

KD Jadi Model Video Klip Yuni Shara-Raffi


KD Jadi Model Video Klip Yuni Shara-Raffi

Posted: 15 May 2010 12:34 AM PDT

JAKARTA - Yuni Shara dan Raffi Ahmad aji mumpung menyanyikan lagu duet. Tidak tanggung-tanggung, mereka menggunakan Krisdayanti (KD) sebagai model video klipnya.

"Ini aku lakukan demi Yuni. Kita kan saling support," kata KD yang ditemui di Cafe Bar and Resto, Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (15/5/2010).

Awalnya, KD terkejut mengetahui kakaknya mengajak sang pacar duet. "Jujur saja, saya sangat surprise. Apalagi lagunya sudah jadi dan duetnya sama Raffi juga sudah jadi," jelasnya.

Tampil di video klip itu, KD agak minder. Pasalnya, baju yang dikenakannya beda dengan model lain di video klip itu.

"Saya merasa memakai baju ini tidak matching karena saya bukan komunitasnya. Saya ikutan di sini karena saya support Yuni, meskipun saya hanya menjadi cameo (figuran)," akunya.

Dulu saat masih menikah dengan Anang Hermansyah, KD pernah berduet. Duet KD-Anang itu menjadi duet legendaris yang belum tergantikan hingga kini. Dengan munculnya duet Yuni dan Raffi, tidakkah KD khawatir akan mengalahkan duetnya dengan Anang?

"Lanjutkan terus," jawab KD singkat.

Yuni dan Raffi menyanyikan lagu lawas yang dinyanyikan Warna, berjudul 50 Tahun Lagi. Menyanyikan lagu yang ngebeat, Raffi cukup percaya diri. Single duet ini diproduseri sendiri oleh Yuni. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Hamil Anak Ketiga, Alya Rohali Ingin Normal

Posted: 15 May 2010 12:07 AM PDT

JAKARTA - Alya Rohali tengah hamil anak ketiga. Pada dua kehamilan sebelumnya, Alya melahirkan melalui operasi caesar. Kali ini, Alya ingin bisa melahirkan melalui persalinan normal.

"Aku maunya kalau yang ini normal. Dulu hamil pertama, aku ada masalah asma berat. Anak yang kedua juga ada masalah, jadi harus cesar. Makanya kalau enggak ada apa-apa dan memungkinkan, aku mau lahiran normal," ungkap Alya di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Jakarta Pusat, Jumat (14/5/2010) malam.

Sudah memiliki pengalaman melahirkan, Alya tak terlalu khawatir. Justru pada kehamilan kali ini, dia jauh lebih santai. Apalagi, dia juga tak mengidam.

"Kehamilan ini lebih baik, Alhamdulillah. Sudah baik dan fit. Aktivitas juga lebih enak. Aku santai menghadapinya. Walaupun santai, tapi di awal-awal yang ketiga ini lebih mules. Karena enggak ngidam, makan juga enggak terlalu rakus," terangnya.

Alya mendapat dukungan penuh dari suami dalam menghadapi kehamilan. Suaminya pun menjadi lebih sayang dari sebelumnya. "Suami lebih enggak heboh dibandingkan anak sebelumnya. Dia sudah tahu, jadi enggak parno (takut) lagi. Kalau sekarang sih suami sudah tahu kebutuhan saya. Karena ini anak ketiga, sudah enggak manja-manjaan lagi," imbuhnya.

Selain berharap bisa melahirkan secara normal, Alya juga memendam harapan agar anak ketiganya ini berjenis kelamin laki-laki. Namun, pada akhirnya Alya memasrahkan jenis kelamin anaknya kepada Tuhan.

"Tadinya saya ingin banget anak laki-laki karena dua anak saya cewek semua. Jadi berharap anak yang ini lelaki. Tapi setelah dipikir-pikir, kalau enggak jadi, kasihan anaknya. Makanya aku pikir dikasih cowok atau cewek terserah, yang penting sehat," urainya.

Alya termasuk ibu yang memperhatikan kondisi calon bayinya. Dia menerapkan pola hidup sehat, yakni dengan menghindari makanan instan, minum vitamin dan menjaga nutrisi makanan. Dia pun rajin olahraga dan ikut kelas yoga seminggu sekali. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ya Ampun, Adjie Pangestu Dibekap Trauma

Posted: 14 May 2010 10:49 PM PDT

JAKARTA - Adjie Pangestu telah bercerai dari Nadia Al Kalifi pada 7 Oktober 2009. Tujuh bulan berlalu, Adjie masih dibekap trauma. Hatinya masih sakit sehingga belum memikirkan cari istri baru.

"Gue pernah gagal dua kali. Jadi pastinya penuh trauma dan rasa sakit. Jadi agak sulit kalau mau berumahtangga lagi. Gue jadi ragu-ragu kalau mau memulai lagi. Gue mau menikmati hidup gue saat ini. Kalau memang nanti ada seseorang yang bisa diajak menikah, kenapa tidak. Tapi sekarang mikirin kerjaan," tutur Adjie di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Jakarta Pusat, Jumat (14/5/2010) malam.

Sebelum menikah dengan Nadia, bintang sinetron ini menikah dengan Annisa Trihapsari. Namun, pernikahan dengan Annisa yang membuahkan satu orang putra juga kandas. Kini, Adjie memilih menjalani hidup ala pria single.

"Gue tetap bahagia biar sekarang hidup sendiri. Hidup gue lebih nyaman, enak, tenang dan enggak punya beban apa-apa. Karena hanya mikir soal kerjaan terus. Jadi sekarang gue kerja untuk anak gue," jelasnya.

Pola hidup Adjie kini bak air mengalir. Dia hanya menjalani apa yang bisa dikerjakannya. "Gue jalani apa yang bisa gue kerjakan. Kalau masih bisa berkarya, gue kerjakan dengan maksimal. Apalagi banyak kerjaan, jadi gue bersyukur. Mungkin ini hikmah dari semuanya," tutupnya. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Vanessa Hudgens Senang Jadi Pelacur

Posted: 14 May 2010 09:53 PM PDT

LOS ANGELES - Vanessa Hudgens senang memerankan pelacur. Ketika disodori peran pelacur di film Sucker Puch, Vanessa langsung mau.

Aktris cantik ini merasa dengan menjadi pelacur, dia dapat mengeksplorasi karakter dan kemampuan berakting. "Sejujurnya, ini merupakan kombinasi dari beragam hal. Ini sangat menyenangkan, aku bisa berfantasi," tutur Vanessa, yang dinukil Showbizspy, Sabtu (15/5/2010).

Jika biasanya sebelum syuting, aktris sering melakukan eksplorasi peran, tidak demikian halnya dengan Vanessa. Aktris 21 tahun itu tidak mengunjungi klub penari telanjang untuk observasi peran.

Vanessa malah mendatangi markas US Navy Seal, sebuah Pasukan Khusus Angkatan Laut Amerika Serikat. Mau ngapain kekasih Zac Efron ini di sana? Dia belajar bela diri dan ketahanan fisik.

"Aku berlatih dengan tentara. Aku diberi kesempatan memegang senjata. Aku senang sekali!," serunya.

Vanessa tak menjelaskan untuk apa dia berlatih dengan tentara. Yang pasti dia mendapatkan pengalaman menarik dari hal itu. Vanessa hampir menangis karena tak kuat menghadapi latihan fisik yang keras. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment