Laman

Wednesday, May 5, 2010

Ayah Jupe Sudah Dimaafkan, Tapi Tetap Disidang

Ayah Jupe Sudah Dimaafkan, Tapi Tetap Disidang


Ayah Jupe Sudah Dimaafkan, Tapi Tetap Disidang

Posted: 05 May 2010 12:29 AM PDT

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) sempat mencabut laporan terhadap ayahnya karena mengancam akan membunuh ibunda. Meski ayah Jupe meminta maaf dan telah dimaafkan, kasusnya tetap disidangkan.

Kasusnya disidangkan pada Rabu (5/5/2010) ini di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, dengan agenda keterangan saksi dari ibunda Jupe, Sri Mulansih. Namun karena Sri tidak membawa saksi, sidang ditunda dan dilanjutkan lagi pada 11 Mei.

"Kita semua keluarga. Kita sudah menempuh jalan damai. Kita sudah maafkan, cuma karena laporan sudah diproses, harus ada proses hukum," kata Sri, usai sidang, didampingi pengacara Dewi Suprapti.

Ayah Jupe, Angkasa Jaya (Aang), yang ditemui di tempat yang sama, mengaku pasrah dengan proses persidangan. Namun dia agak heran karena sebetulnya dirinya telah meminta maaf. "Saya sudah berulang kali minta maaf. Tapi saya menerima saja. Dapat panggilan pengadilan, ya diikuti. Yang pasti jalani yang terjadi," ucap Aang.

Aang sangat berharap agar kasus itu tidak usah diteruskan. Hatinya sempat riang ketika mendengar Jupe mencabut gugatan. "Saya berterima kasih sekali atas pencabutan itu. Dan berterima kasih sekali lagi kalau proses ini dihentikan," serunya.

Diakui, sebetulnya hubungan dengan Jupe masih terjalin baik. Sesekali Aang dan Jupe masih berkomunikasi. Hanya saja, Aang yang telah bercerai dengan ibunda Jupe, tak lagi ada komunikasi.

"Tapi di sini saya menginginkan kayak dulu lagi, kita bisa berhubungan dengan baik," harapnya.

Seperti diketahui, Aang dilaporkan ke polisi oleh mantan istrinya atas permintaan Jupe pada  Minggu, 4 Oktober 2009. Jupe sakit hati dengan perlakuan buruk ayahnya terhadap sang bunda. Apalagi, Aang mengancam akan membunuh Sri karena kesal kerap dijelek-jelekkan oleh Sri.

Jupe sempat berniat mencabut gugatan pada 21 Maret 2010. Waktu itu, aktris seksi ini kasihan dan tak tega melihat Aang sakit-sakitan. Namun, upaya Jupe terlambat karena berkas kasus sang ayah telah tiba di kejaksaan dan berstatus P21 (berkas perkara telah lengkap). (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Uthe Penting Album Sendiri daripada DI3VA

Posted: 04 May 2010 11:32 PM PDT

JAKARTA - Nasib DI3VA masih terkatung-katung. Hingga kini, grup vokal itu masih vakum karena personelnya sibuk dengan kegiatan sendiri. Salah satunya, Uthe. Dia mementingkan album miliknya.

"DI3VA masih. Tapi saya belum tahu kapan kembali lagi. Tergantung bagaimana persiapan kita masing-masing. Saya juga kan sekarang lagi konsentrasi dengan album saya sendiri," tutur penyanyi bernama lengkap Ruth Sahanaya ini, di Hotel Indonesia Kempinski, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2010).

Munculnya DI3VA tak lepas dari tangan dingin Anang Hermansyah selaku produser. Namun, sejak Anang dan KD bercerai, DI3VA vakum. Selain tak pernah tampil, grup yang digawangi KD, Uthe, dan Titi DJ itu juga tak lagi menghasilkan single atau album baru.

Soal hubungan dengan Anang terkait nasib DI3VA di masa depan, Uthe tak berani berandai-andai. "Nantinya bagaimana, saya enggak tahu. Saya bukan paranormal. Yang pasti kalau dengan niat sungguh-sungguh dan baik, hasilnya akan baik juga," ujarnya.

Daripada pusing sendiri memikirkan DI3VA, istri Jeffry Waworuntu ini memilih konsentrasi penuh pada penggarapan mini album terbaru. Apalagi, hingga sekarang baru tiga lagu yang jadi. Tiga lagu lainnya belum selesai.

"Rekamannya sudah dari tahun lalu, dicicil karena mencari lagu enggak gampang. Saya mencari lagu yang cocok dengan konsep dan sesuai karakter saya," kata penyanyi berusia 43 tahun itu. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

KD Sabet Award di Malaysia, Uthe Senang

Posted: 04 May 2010 10:43 PM PDT

JAKARTA - Krisdayanti (KD) meraih dua award musik di Malaysia. Meski hubungan dengan KD sempat memburuk, Ruth Sahanaya alias Uthe, ikut senang mendengarnya.

"Saya ikut senang tentunya. Berarti kan usahanya tidak sia-sia, ada hasilnya. Bisa menang begitu, menurut aku, memang masuk dalam penilaian. Mungkin kuat di melodi dan catchy pasti lagunya," puji Uthe yang ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2010).

KD memang membawa kabar gembira di tengah gempuran gosip miring tentang hubungan dengan Raul Lemos yang masih beristri. KD masuk empat nominasi di Anugerah Industri Muzik 2010.

Mantan istri Anang Hermansyah itu menggondol dua piala dari dua nominasi, yakni Best Group Vocal Performance in a Song untuk duetnya bersama Siti Nurhaliza dan Best Malaysian Song Perform by a Foreign Artist untuk lagu Aku Wanita Biasa. KD mengalahkan nominator lainnya, yakni Ahmad Dhani, Rossa, Agnes Monica, dan Ungu.

Melihat prestasi gemilang rekannya di grup DI3VA itu, Uthe tak ingin serta merta ingin mendapatkan penghargaan sejenis. Istri Jeffry Waworuntu ini mengukur kemampuan sebelum sesumbar.

"Saya kan belum bikin album. Saya pernah dapat nominasi beberapa tahun yang lalu, waktu album saya baru keluar, seperti AMI. Sekarang, saya belum ikutan karena belum keluarkan album," ucapnya merendah.

Saat ini, Uthe sibuk mempersiapkan mini album. Baru tiga lagu yang jadi. Proses rekaman dimulai sejak 2009 dengan sistem cicil. Diakui Uthe, terdapat kendala yakni kesulitan mencari lagu yang cocok dengan konsep dan sesuai karakternya. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Takut Pamali, Wulan Guritno Rahasiakan Kelamin Bayi

Posted: 04 May 2010 10:22 PM PDT

JAKARTA - Usia kandungan Wulan Guritno memasuki delapan bulan. Istri Adilla Dimitri ini telah melakukan pengecekan jenis kelamin bayi, namun enggan berbagi.

"Ada deh. Mungkin masih takut pamali (pantangan) aja. Saya sudah USG, sudah tahu. Tetapi nanti dulu deh," tolak Wulan halus, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (5/5/2010).

Walau sudah tahu jenis kelamin bayinya, mantan istri Attila Syach ini tak mengecat kamar bayi dengan warna yang identik dengan laki-laki (biru) atau perempuan (pink). "Kamarku kan mau dijadikan kamar bayi. Mulai minggu ini dipindahkan barang-barangnya ke kamar sebelah. Terus dicat warna krem. Biar netral," paparnya.

Rupanya, jauh di dalam hati Wulan ingin agar anak keduanya kembali perempuan. Dia telah memiliki seorang putri bernama Shalom dari pernikahan dengan Attila. "Saya ingin punya anak perempuan semua. Lucu saja. Wulan kecil-kecil semua," imbuhnya.

Di tengah menanti saat melahirkan, Wulan masih sibuk promosi film Demi Dewi yang dibintangi bersama Winky Wiryawan. Syukur, Wulan hanya diberi jatah promo di sekitar Jakarta saja. Sementara, Winky mendapat jadwal promo di Semarang, Surabaya, Bandung, dan Bogor. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment