Laman

Saturday, May 8, 2010

Jadi Ikon Donor Darah, Cinta Laura Tak Pernah Donor

Jadi Ikon Donor Darah, Cinta Laura Tak Pernah Donor


Jadi Ikon Donor Darah, Cinta Laura Tak Pernah Donor

Posted: 07 May 2010 11:15 PM PDT

JAKARTA - Cinta Laura terpilih menjadi ikon donor darah untuk generasi muda. Siapa sangka, artis berdarah Jerman ini justru tak pernah mendonorkan darahnya. Kok bisa?

"Aku merasa terhormat banget bisa terpilih jadi ikon donor darah buat generasi muda yang tugasnya menyosialisasikan secara dini ke generasi muda tentang donor darah dan sekaligus membangun awareness," paparnya saat ditemui di acara Donor Darah Siaga di Perumahan Warga Indah, Pejaten Barat, Jakarta, Sabtu (8/5/2010).

Bintang SKJ ini memang belum pernah mendonorkan darahnya. Ternyata, faktor usia lah yang menjadi penghalangnya.

"Aku belum boleh donor, soalnya usiaku baru 16 tahun. Tapi kalau usiaku sudah 17 tahun, pasti aku ikut, karena aku enggak merasa takut," akunya.

Menurut Cinta, donor darah merupakan kegiatan yang sangat terhormat. Bahkan, orang yang donor darah pantas disebut pahlawan.

"Orang yang donor darah itu bisa dibilang hero. Aku ingin Indonesia jadi negara yang benar-benar aware terhadap masalah sosial," ujar Cinta dengan logat khasnya.

Artis yang terkenal lewat sinetron Cinderela ini juga termotivasi tantenya yang sering mendonorkan darah.

"Tante aku itu seratus kali lebih donor darah, itu yang jadi motivasi aku juga," pungkasnya. (nsa) (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Rusak Permadani, Bruce Willis Digugat

Posted: 07 May 2010 11:10 PM PDT

LOS ANGELES- Aktor laga Bruce Willis digugat karena telah merusak permadani senilai USD27.700 atau Rp257 juta.

Aktor Die Hard awalnya ditawari sebuah permadani dari toko Mansour di Los Angeles dengan diskon 10 persen, Desember lalu dalam kondisi sempurna, dikutip okezone dari Showbizspy, Sabtu (8/5/2010).

Kemudian dia menggunakan permadani buatan tangan dari kulit domba dan sutera tersebut, sebelum membayarnya. Enam pekan kemudian, mantan suami Demi Moore ini memutuskan untuk mengembalikan permadani tersebut.

Namun, saat dicek ternyata permadani tersebut telah terpotong beberapa inci dan terkena noda anggur. Pihak toko pun tak terima dan meminta ganti rugi perihal kerusakan permadani tersebut.

Tapi, Bruce menolaknya. Dalam dokumen pengadilan, aktor 54 tahun ini mengatakan tak seorang pun yang menyebabkan noda anggur di permadani tersebut. Pihak toko Mansour menegaskan, noda tersebut tidak ada saat permadani tersebut diantarkan.

Menanggapi gugatan ini, kuasa hukum Bruce, Marty Singer menilai gugatan tersebut sangatlah menggelikan. (uky)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Duet dengan Anang, Syahrini Bayar Rp200 Juta?

Posted: 07 May 2010 10:15 PM PDT

JAKARTA- Popularitas Syahrini terus menanjak setelah berduet dengan Anang Hermansyah. Selain gosip sekamar saat manggung di Jayapura, Syahrini pun digosipkan rela membayar Rp200 juta untuk bisa berduet dengan mantan suami Krisdayanti ini.

"Rp200 juta juga itu rumor. Sekarang muncul hal-hal yang semakin aku bingung. Tapi aku bilang sama Rini, selama kita enggak melakukan itu, sudahlah," kilah Anang saat ditemui di Ruko, Kawasan Radio Dalam, Jakarta, Jumat (7/5/2010).

Dia mengatakan semua biaya rekaman duet berasal dari modal Anang. Semuanya dibagi bersama partner bisnisnya. "Apapun yang terjadi rumor di masyarakat, silakan saja. Memang itu kejadiannya," tegasnya.

Menanggapi rumor itu, Anang hanya bisa terus berjalan menjalani pekerjaannya. Musik adalah pekerjaan Anang. Dia paham ada negatif dan positifnya. "Tapi selama ini halal untuk anak aku, aku jalanin," kata dia.

Anang hanya bisa mengambil hikmah saja. Semua yang terjadi dan menimpa duetnya dengan Syahrini masih wajar dan tidak ada masalah. "Dari awal kemunculan aku sama Rini sudah menimbulkan gambaran-gambaran masyarakat. Buat aku kalau taraf toleransinya ada, enggak bakal menjaga jarak," tukasnya.

Anang telah mengantisipasi banyak hal, termasuk gosip-gosip miring yang menimpanya. Begitu juga anak-anak Anang, yang sejak dulu terus mendengar gosip-gosip miring tentang orangtuanya.

Syahrini mengakui jika sejak 2008 dia harus merangkak menapaki puncak industri musik Indonesia. Tak sedikit kehadirannya dipandang sebelah mata. Syahrini pun siap menghadapinya. (uky)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Aom Kusman: Abah Komedian yang Pintar

Posted: 07 May 2010 10:03 PM PDT

BANDUNG- Pelawak sekaligus presenter asal Bandung Aom Kusman menilai almarhum Abah Us Us merupakan sosok yang fenomenal. Menurut Aom, pada tahun 1960-an, Abah sudah main beberapa film, di saat orang lain sulit merambah dunia tersebut.

"Abah Us Us termasuk tokoh yang fenomenal. Di tahun 1960-an, jarang anak muda yang bisa masuk film karena susah. Tapi Abah Us Us bisa mudah bermain film," kata Aom saat dihubungi wartawan, Sabtu (8/5/2010).

Menurut Aom, pengalaman komedi almarhum Abah Us Us sangat banyak. Selain itu, kata dia, Abah Us Us merupakan komedian yang pintar dan berwawasan luas.

"Pengetahuan komedinya sangat luas dan pintar. Kita harus bangga memiliki tokoh komedi seperti Abah Us Us," kata Aom yang mengaku mengetahui kabar meninggalnya Abah Us Us via SMS, Sabtu (8/5/2010) siang.

Komedian senior yang tergabung dalam grup lawak D'Bodor Abah Us Us tutup usia akibat mengalami kebocoran jantung. Jenazah Us Us rencananya akan disemayamkan di kediamannya di Kota Wisata Cibubur untuk kemudian dimakamkan di pemakaman di wilayah Ujung Berung selepas Zuhur.
 
Sebelumnya Abah Us Us sempat dirawat di Rumah Sakit Mohammad Husni Thamrin, sehari sebelumnya. Namun, karena mengalami kebocoran jantung, Abah mengembuskan napas terakhir pagi tadi.
(uky)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment