Laman

Wednesday, May 19, 2010

Mark Sungkar Banding karena Merasa Difitnah

Mark Sungkar Banding karena Merasa Difitnah


Mark Sungkar Banding karena Merasa Difitnah

Posted: 19 May 2010 12:49 AM PDT

JAKARTA- Mark Sungkar mengajukan banding atas putusan cerai Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dia mengaku, mengajukan banding bukan karena tak setuju cerai, tapi karena dia merasa difitnah tidak memberikan nafkah lahir.

"Kalau tuntutannya itu bukan fitnah, maka saya sudah ceraikan dari awal. Bukan masalah saya tidak mau ceraikan istri saya. Tapi masalahnya fitnah, apa yang disampaikan di sidang itu fitnah," kata Mark, Jakarta, Rabu (19/5/2010).

Fitnahnya adalah, Mark dituding tidak memberikan nafkah lahir kepada istrinya, Fanny Bauty. "Itu kan fitnah, padahal Allah yang tahu. Masak, saya mesti ceritakan masalahnya ke kalian," ujarnya.

Kemudian, anak-anak Mark dikatakan memusuhi dan tidak akur dengan dirinya. Menurut Mark itu sangat bohong. "Shireen jam dua malam kirim SMS ke saya bilang love you dad. Artinya hubungan saya begitu dekat. Saya khawatir nantinya, kalau istri ceraikan suami ambil jalan fitnah dan akhirnya menang," paparnya.

Mark menegaskan, niatnya untuk mengajukan banding hanya untuk meluruskan saja apa yang sebenarnya. "Demi Allah, bukan saya dendam atau marah. Saya marah karena Allah, saya ceraikan karena Allah," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Malam Jumat, Paranormal se-Indonesia Ritual di Makam Mama Lauren

Posted: 19 May 2010 12:06 AM PDT

JAKARTA - Wafatnya Mama Lauren meninggalkan kesedihan bagi keluarga. Tak terkecuali kawan-kawan seprofesi Mama. Pada malam Jumat besok, paranormal se-Indonesia menggelar ritual di makam Mama.

Semasa hidupnya, paranormal keturunan Belanda itu merupakan anggota FKPPAI. Karena anggap sudah sepuh, Mama Lauren didapuk menjadi dewan pakar FKPPAI.

"Teman-teman akan doa bersama di pusaranya. Nanti rencananya Kamis malam Jumat kita akan doa bersama teman-teman paranormal," kata  Ki Radu Kusumodiningrat, Humas FKPPAI (Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia) yang ditemui di kediaman Mama Lauren, Perumahan Cipinang Indah, Jalan Kasuari, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010) malam.

Ritual doa akan dimulai pada pukul 01.00-03.00 dinihari. Sayang, seperti apa bentuk ritual tersebut, Ki Radu bungkam.

"Saya tidak bisa kasih tahu seperti apa ritualnya karena ini terkait kode etik paranormal," tampiknya halus.

Mama Lauren dikenang oleh Ki Radu sebagai sosok paranormal serbabisa. "Dia mampu meneropong tidak hanya dengan kartu tarot saja. Tapi paranormal juga manusia. Pasti ada titik lemahnya juga, dan bisa wafat juga," kenangnya.

Mama Lauren meninggal dunia pada Senin, 17 Mei 2010, pukul 21.37 WIB di Rumah Sakit PGI Cikini, Jakarta Pusat, karena sakit jantung dan gangguan organ pernapasan. Jenazah dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Timur, pada Selasa, 18 Mei siang. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Kematian Mama Lauren Diprediksi Setahun Lalu

Posted: 18 May 2010 11:51 PM PDT

JAKARTA - Ternyata, meninggalnya Mama Lauren telah diprediksi. Bahkan, sejak setahun sebelumnya!

Hal itu dituturkan Ki Radu Kusumodiningrat, Humas FKPPAI (Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia) yang ditemui di kediaman Mama Lauren, Perumahan Cipinang Indah, Jalan Kasuari, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010) malam.

"Saya tiga bulan sebelumnya sudah paham dan kontak akan kehilangan Mama Lauren. Jadi saya tidak kaget. Bahkan 365 hari sebelumnya, saya sudah tahu," ujar Ki Radu.

Ajal akan menjemput Mama Lauren terlihat dari sejumlah pertanda. Apa saja?

"Kalau dalam dunia spiritual, spirit dia sudah menurun. Kalau sesama paranormal tahu kekuatan spritual paranormal lain. Seorang paranormal harus sehat jasmani dan rohani. Kalau ada gangguan kesehatan, jiwa dan emosi spiritnya akan turun," jelasnya.

Bukan hanya itu, Ki Radu mengamati kemunduran spirit Mama ketika Mama diminta meramalkan apakah sebenarnya yang akan terjadi pada 2012. Ketika itu, Mama tidak bisa memberikan gambaran.

"Mama Lauren juga sebenarnya merasa (akan meninggal) saat dia mengomentari isu kiamat 2012. Dia bilang, tidak mampu melihat kebenaran kiamat 2012," imbuhnya.

Gajah mati meninggalkan gading, manusia wafat meninggalkan nama. Mama Lauren dikenang oleh Ki Radu sebagai sosok paranormal lengkap, serbabisa. "Dia mampu meneropong tidak hanya dengan kartu tarot saja. Tapi paranormal juga manusia. Pasti ada titik lemahnya juga, dan bisa wafat juga," katanya.

Semasa hidupnya, paranormal keturunan Belanda itu merupakan anggota FKPPAI. Karena anggap sudah sepuh, Mama Lauren didapuk menjadi dewan pakar FKPPAI. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Vonis Cerai, Mark Sungkar Ajukan Banding

Posted: 18 May 2010 11:37 PM PDT

JAKARTA - Akhirnya, hakim menjatuhkan vonis cerai atas pernikahan Mark Sungkar dan Fanny Bauty. Mark tidak terima. Dia mengajukan banding.

Fanny dan Mark menjalani sidang putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (19/5/2010). Fanny dan Mark tidak menyapa satu sama lain dan duduk berjauhan, dibatasi oleh kedua kuasa hukum masing-masing.

Turut hadir juga Ibunda Fanny, Arlyanis. Sebelum sidang, Mark menyempatkan diri mencium tangan Arlyanis. Fanny yang ditemui usai sidang, terlihat kecewa dengan tindakan Mark mengajukan banding.

"Sudahlah, kita kan sudah tua. Apalagi yang mau dicari. Sudah cukup, kasihan anak-anak. Toh kita juga sudah pisah kamar, tidak komunikasi lagi dan kita juga sudah tidak bertegur sapa. Itu bukan tindakan yang manis. Kalau enggak bisa disatukan lagi, ya sudah legowo dan kita pisah baik-baik," ucap Fanny.

Menurut Fanny, ketiga anaknya sudah tahu bahwa ayah mereka mengajukan banding. Itu artinya, sidang masih akan berlangsung dan belum tampak tanda-tanda usai.

"Dia (Mark) bilang di depan anak-anak, dia enggak mau memperpanjang lagi karena kasihan sama anak-anak. Tapi yang saya sesalkan kenapa tadi di depan hakim malah dia mau banding," ketusnya.

Fanny berharap Mark tidak sungguh-sungguh mengajukan banding. Dia juga berharap agar anak-anaknya bisa membujuk Mark supaya membatalkan banding.

"Kasihan anak-anak, mereka minta supaya enggak naik banding. lagipula secara agama dia sudah talak aku dan dia juga sudah niat ceraikan aku di depan anak-anak. Mau apalagi, mau cari publikasi ya. Mungkin pak Mark suka persidangan karena sudah sering. Kalau saya memang baru pertama kali, jadi enggak suka," tukasnya. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment