Laman

Monday, May 24, 2010

Suami Brittany Murphy Ditemukan Tewas

Suami Brittany Murphy Ditemukan Tewas


Suami Brittany Murphy Ditemukan Tewas

Posted: 24 May 2010 12:48 AM PDT

LOS ANGELES - Duda Brittany Murphy, Simon Monjack ditemukan tewas di rumahnya oleh ibu mertuanya sendiri, Sharon.

Jenazah Simon Monjack ditemukan terbujur kaku di rumahnya di bilangan Hollywood Hills, California, Amerika Serikat, seperti dikutip okezone dari TMZ, Minggu (23/5/2010).

Aparat kepolisian setempat mengatakan mertuanya, Sharon, menemukan Simon tak sadarkan diri di atas tempat tidurnya sekira pukul 21.30 malam waktu setempat dan langsung menghubungi 911.

Simon dinyatakan tewas beberapa saat setelah tim paramedis dari 911 tiba di rumahnya. Kepolisian Los Angeles (LAPD) saat ini sudah tiba di rumah.

Polisi masih terus mencari keterangan dan menelusuri seputar penyebab kematian suami Brittany Murphy. Akhir tahun lalu, Brittany Murphy juga ditemukan tewas setelah serangan jantung. Kematian bintang dan penyanyi ini diduga karena overdosis.

Kematian suami Brittany Murphy langsung tersebar di jejaring sosial Twitter. Pasalnya, Simon yang dikenal sebagai penulis ini meninggal hanya berselang lima bulan dari kematian sang istri.

(nov)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Anak Bantah Anang-Syahrini Serumah

Posted: 24 May 2010 12:17 AM PDT

JAKARTA - Kabar serumahnya Anang dan Syahrini berhembus gara-gara ada tetangga kediaman Anang yang memergoki pasangan ini sering jalan pagi bersama putri Anang, Aurel. Namun, anak-anak Anang membantah.

"Saya dapat kabar dari anak-anak, itu enggak benar. Dan memang enggak mungkin. Itu kan anak-anak sama mas Anang terus," ujar Elsie Lontoh, pengacara Krisdayanti, yang dihubungi okezone, Senin (24/5/2010).

Kabar serumahnya Anang dan Syahrini berhembus sejak pekan lalu. Salah satu koran lokal memuat kesaksian tetangga di kediaman Anang. Dia menyebutkan bahwa Anang dan Syahrini suka jalan-jalan pagi bersama anak pertama Anang, Aurel. Dari sering melihat kebersamaan Anang dan Syahrini setiap pagi itu, dia menduga duet penembang Jangan Memilih Aku itu sudah serumah.

Elsie Usai membantah gosip itu, menambahkan, dia mendengar Anang dan Syahrini datang sendiri-sendiri di acara launching single. "Yang saya dengar dari internet kemarin, mereka datang sendiri-sendiri saat launching single kedua," imbuhnya. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Kejutan! Film Thailand Menang di Cannes

Posted: 23 May 2010 11:39 PM PDT

CANNES - Film Thailand yang berjudul Uncle Boonme Who Can Recall His Past Lives memenangkan penghargaan Palm d'Or di Festival Film Cannes 2010.

Film features besutan Apichatpong Weerasethakul ini bercerita tentang seseorang yang menjelang kematiannya dikunjungi oleh arwah istri dan anaknya, diberikan penghargaan sebagai film terbaik oleh ketua tim juri Tim Burton.

Saat menerima penghargaan tersebut Weerasethakul mempersembahkan penghargaan tersebut kepada pimpinan negerinya dan digunakan sebagai landasan untuk mengkritik kebijakan Thailand dalam melakukan sensor terhadap film.

"Saya ingin berterima kasih kepada juri, khususnya Tim Burton, yang saya suka potongan rambutnya. Saya juga akan menyampaikan pesan kepada mereka di rumah, hadiah ini untuk kalian," ujar Weerasethakul, seperti dikutip Digital Spy, Minggu (23/5/2010).

Sementara lainnya, drama Xavier Beauvois berjudul Gods And Men, yang mengambil sentral kehidupan kaum kristiani di Aljazair, memenangkan piala Grand Prix.

Javier Bardem dan Elio Germano berbagi penghargaan sebagai aktor terbaik dalam peran meraka di Biutiful dan La Nostra Vita. Sementara Juliette Binoche meraih aktris terbaik untuk film Copie Conforme.

Sutradara terbaik diraih Mathieu Amalric untuk film drama komedinya berjudul Tournee, dan naskah terbaik jatuh kepada penulis Korea Selatan Lee Chang Dong untuk film Poetry.

Penghargaan juri diberikan kepada A Screaming Man, film pertama Chad yang masuk dalam Festival Film Cannes. Sementara Michael Rowe lewat Leap Year membawa pulang Camera d'Or, penghargaan tertinggi bagi para sutradara.

(nov)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Konser di Malaysia Dilarang, Inul Tetap Berangkat

Posted: 23 May 2010 10:45 PM PDT

JAKARTA - Rencana Inul Daratista konser di Tawau, Sabah, Malaysia, mendapat penolakan warga setempat. Walau begitu, Inul tetap akan berangkat ke lokasi.

Kenekatan Inul tetap berangkat ke Malaysia karena hingga sekarang pihaknya belum mendapatkan pemberitahuan resmi perihal pembatalan.

"Sampai sekarang belum ada pemberitahuan. Kita sudah mengantongi izin. Kalau enggak, ya enggak mungkin ada jadwal Sabtu tanggal 29 nanti Manggung di Tawau. Inul tetap akan berangkat. Mungkin tanggal 27," kata manajer Inul, Glenn, yang dihubungi okezone, Senin (24/5/2010).

Glenn sebagai perwakilan dari Inul menyesali munculnya kabar penolakan yang belum bisa dikonfirmasi kebenarannya itu. Pasalnya, panitia acara sama sekali belum memberikan pengumuman bila benar ada pembatalan.

"Saya menyesali ada kabar burung ini. Harusnya didukung dong, kan biar dangdut bangkit lagi. Sekarang kan kondisinya lagi terpuruk. Musik ini kan asli Indonesia. Jadi mengharumkan nama baik Indonesia. Setelah itu nanti Inul juga akan ke Hong Kong dan Taiwan," jelasnya.

Menghadapi pemberitaan miring, Inul tetap tegar. Ibu satu anak itu tak terpengaruh dengan isu. "Dia tetap profesional. Enggak ada apa-apa. Mbak Inul sudah siap-siap berangkat ke sana untuk show," tutupnya.

Seperti diberitakan Bernama, Persatuan Wanita UMNO wilayah Kalabakan meminta pihak penyelenggara membatalkan konser Inul yang dijadwalkan pada 29 Mei 2010, di Kompleks Stadion Olahraga Tawau.

Ketua Persatuan UMNO Kalabakan Datuk Hamisa Samat mengatakan, khawatir kehadiran penyanyi dangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, tersebut akan merusak moral, khususnya generasi muda di Tawau.

Beberapa lembaga swadaya masyarakat dan juga partai politik menggelar aksi unjuk rasa selepas salat Jumat pekan lalu, untuk menolak konser Inul. Mereka juga mendesak pihak keamanan agar mencabut izin dan membatalkan konser. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment