Laman

Tuesday, May 18, 2010

Yuni Shara Siap Respon Jika Atha Minta Damai

Yuni Shara Siap Respon Jika Atha Minta Damai


Yuni Shara Siap Respon Jika Atha Minta Damai

Posted: 18 May 2010 12:45 AM PDT

JAKARTA- Penyanyi Yuni Shara siap merespon, jika Silvalay Noor Athalia mengajukan perdamaian. Dalam posisinya saat ini, Yuni hanya bisa menunggu saja.

"Bagaimana mungkin damai diminta sama Yuni. Kalau ujug-ujug (tiba-tiba) Yuni meminta damai, beritanya akan lain. Kita pada posisi hanya menunggu saja, kita juga merasa tidak bersalah," kata Minola usai mendampingi Yuni di Polda Metro Jaya, Selasa (18/5/2010).

"Kalau ada  permintaan damai (dari Atha), maka kita akan memberikan respon," sambungnya.

Minola menjelaskan, kehadiran Yuni di Polda Metro Jaya hanya sebatas saksi atas laporan Atha terhadap suaminya, Raul Lemos. "Pertanyaan (penyidik) seputaar keberadaan Yuni saat mengutarakan pernyataan itu (status duda Raul)," terangnya.

Dia menegaskan, apa yang dilakukan Yuni bukanlah sebuah kejahatan. Karena Yuni mengatakan itu menjawab pertanyaan wartawan. "Fakta tersebut juga diungkapkan Yuni dari Raul," ujarnya.

Jadi saat ini, pihak Yuni Shara hanya bertahan saja. Karena yang dikatakannya bukanlah kesengajaan. "Jadi, bukan Yuni yang mengundang jumpa pers untuk mengatakan soal status duda Raul. Dia kan mengatakan itu saat ditanya wartawan," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Mama Lauren Wariskan Selendang Hijau dari Laut Selatan

Posted: 18 May 2010 12:36 AM PDT

JAKARTA - Mama Lauren meninggalkan sebuah benda untuk penerusnya, Beby Djenar. Benda itu berupa selendang hijau yang berasal dari pantai Laut Selatan.

"Ada selendang, tapi belum sempat diserahkan ke saya. Mama baru menunjukkan tiga bulan lalu. Selendangnya berwarna hijau dari pantai Laut Selatan," tutur Beby, ditemui di rumah duka, Perumahan Cipinang Indah, Jalan Kasuari No 2, Jakarta Timur, Selasa (18/5/2010).

Beby dipilih Mama sebagai orang yang akan menjadi penerusnya. Dua perempuan beda generasi ini sering berdiskusi tentang dunia meramal. Bagi Beby, sosok Mama lebih dari sekadar ibu angkat.

"Mama sosok yang sangat luar biasa. Beliau adalah seorang ibu dan teman. Kita saling percaya seperti anak dan ibu. Setiap bertemu, kami selalu sharing tentang kondisi Indonesia. Mama sering meramalkan gempa dan mama bilang masih banyak sampai akhir tahun," ungkapnya.

Mama tampaknya telah mengetahui ajal akan segera menjemput. Enam bulan sebelum meninggal, Mama semakin intensif mengajari Beby segala hal tentang meramal. Termasuk transfer klien dari klien Mama dilimpahkan kepada Beby.

"Yang diajarkan pertama tentang kartu tarot, feeling, ketika saya berinteraksi setiap klien permasalahannya dapat solusi. Tahap lebih tinggi memindahkan kemindahkan kemampuan Mama ke saya," jelasnya. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Minggat, Arumi Bachsin Mengaku Tetap Sayang Ibu

Posted: 18 May 2010 12:09 AM PDT

JAKARTA- Meskipun kabur dari rumah karena berseteru dengan ibunya, Arumi Bachsin mengaku masih tetap sayang ibunya, Maria Lilian Pesch.

"Arumi bilang saya tetap menyayangi mama saya walau bagaimana pun dia ibu saya," ungkap kuasa hukum Maria, Minola Sebayang saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (18/5/2010).

Minola mengaku, sejak Arumi kabur dari rumahnya, dia langsung berkomunikasi dan mendengarkan langsung curahan hati Arumi. "Saya akan berusaha untuk menjembatani antara keinginan Arumi dan keluarga," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dia mengaku ada pembicaraan mengenai Miller, akan tetapi dia membatasinya. "Kita bicara soal isi hati Arumi," katanya.

Menurut Minola, pilihan profesi yang dijalani Arumi merupakan pilihannya. Akan tetapi, ada hal-hal sejalan dengan waktu (pacaran). Saya kira hal itu adalah wajar. Mamanya hanya ingin Arumi menjadi profesional," katanya.

Kata Minola, masalah ini menjadi semakin panas juga karena pemberitaan. Makanya, menjadi saat penting pertemuan nanti sore yang melibatkan Kak Seto, Arumi dan keluarganya. (uky)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Disajikan Kopi, Yuni Shara Tak Gugup Jawab Penyidik

Posted: 17 May 2010 11:56 PM PDT

JAKARTA- Kakak Krisdayanti, Yuni Shara mengaku tidak gugup saat menjawab pertanyaan penyidik polisi, saat dirinya diperiksa di Polda Metro Jaya.

"Enggak sama sekali, dikasih kopi kok nervous," terang Yuni usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Selasa (18/5/2010).

Dalam kesempatan itu, Yuni juga mengaku membawa kipas tangan, agar dirinya tidak kegerahan. Namun, ternyata di lokasi tersebut dia tidak merasakan panas. "Mendung malah," ujarnya.

Yuni mengaku, kedatangannya ke kantor polisi kali ini merupakan yang pertama kali untuk menjalani pemeriksaan. "Mungkin kalau dulu di Mabes, saya kunjungan. Kalau sekarang saya ditanya, di BAP. Jadi saya menjaab peertanyaan sepanjang yang saya tahu dan saya dengar," paparnya.

Mantan istri Henri Siahaan ini diperiksa sebagai saksi, saksi atas laporan Silvalay Noor Athalia yang melaporkan suaminya, Raul Lemos. "Nanti Minggu depan saya dipanggil sebagai terlapor. Jadi yang ini untuk Pak Raul. Jadi ibu itu melaporkan saya dan Raul. Untuk minggu depan untuk saya sendiri," katanya.

Diperiksa di kantor polisi karena laporan Atha, Yuni menggaku belum berencana untuk melaporkan balik istri Raul tersebut. "Satu-satu lah. Ini saja dulu. Capek juga bolak-balik ke sini," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment