Laman

Thursday, May 6, 2010

Connie Sutedja Stres, Pingsan & Diinfus

Connie Sutedja Stres, Pingsan & Diinfus


Connie Sutedja Stres, Pingsan & Diinfus

Posted: 05 May 2010 11:23 PM PDT

JAKARTA - Stres berat melanda Connie Sutedja pasca tertipu Rp2,6 miliar. Aktris gaek ini tak bisa makan, pingsan, dan sempat diinfus.

"Tadinya saya stres, enggak bisa makan, pingsan sampai diinfus. Enggak bisa kerja gara-gara memikirkan masalah ini. Sekarang saya sudah bisa tersenyum, sudah bisa kerja lagi," kata Connie di Polda Metro Jaya, Rabu (5/5/2010).

Connie sekarang mulai lega karena tersangka yang dilaporkannya, SY, sudah mulai menjalani proses BAP. Dia yakin, pelan namun pasti uang miliaran miliknya akan kembali.

"Saya enggak terlalu ekstrim. Saya masih memikirkan sisi kemanusiaan karena dia juga punya anak. Saya hanya menginginkan uang saya kembali, itu saja. Kalau dia mau bayar, saya siap berdamai," terangnya.

Saat SY di-BAP di Polda, Connie bertemu dengannya. Pertemuan dua perempuan yang diawali dari pertemanan itu, berlangsung mengharukan. SY memeluk Connie dan meminta maaf sambil menangis.

"Saya bilang ke dia, 'Kamu itu penipu ulung. Menghancurkan hari tua saya'. Dia minta maaf sama saya dan berjanji akan mengembalikan uang saya," katanya.

Walau SY meminta maaf dan janji mengembalikan uang, artis yang dijuluki Bu Hebring ini tak percaya. "Saya sudah enggak percaya sama dia. Tapi sekarang kan proses hukumnya sudah mulai berjalan. Saya yakin uang saya bisa kembali. Saya serahkan semua ke pengacara saya," imbuhnya.

Connie mengaku, sebelum akhirnya SY memenuhi panggilan polisi untuk BAP, SY pernah mengancam agar Connie mencabut laporan.

"Tadinya dia sempat suruh saya cabut BAP dengan menyiapkan tujuh pengacara dan mengaku-aku sebagai orang dekat petinggi polisi dan juga dekat dengan Tommy Soeharto. Tapi saya yakin karena saya benar," tegasnya.

Connie memetik hikmah dari semua kejadian ini. Dia kapok percaya begitu saja dengan SY yang terlihat seperti perempuan baik-baik, terpelajar, dan kaya.

"Ini pelajaran yang sangat mahal. Jangan mudah percaya sama orang, walaupun dia pakai barang branded dan mobil Jaguar. Bagi saya, uang Rp2 miliar itu sangat besar sekali. Itu uang saya halal, bukan hasil korupsi. Itu hasil stripping (syuting sinetron kejar tayang) pulang pagi," curhatnya. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Kompak Sakit, Vino & Reza Jadi Pasangan Terbaik

Posted: 05 May 2010 10:49 PM PDT

JAKARTA - Vino G Bastian dan Reza Pahlevi menyabet dua pengahargaan sekaligus, sebagai pasangan terfavorit dan pasangan terbaik dalam Indonesian Movie Awards (IMA) 2010. Apa resepnya?

"Gue kompak sakit bareng di lokasi syuting," ungkap Reza ditemui di Jitec Mangga Dua, Jakarta, Rabu (5/5/2010).

Dia mengatakan penghargaan yang diraihnya adalah spesial untuk Serigala Terakhir. "Aku enggak tahu ini (bisa menang), aku coba datang akhirnya nama aku disebutin sama Vino Bastian," papar Reza.

Penghargaan yang diraihnya ini dinilai sebagai motivasi buat dirinya. Reza mengaku dia memang ingin jadi aktor yang membanggakan. "Bukan karya ecek-ecek," kata dia.

Reza mengatakan piala adalah penting bagi artis film Indonesia. "Kalau enggak dapat ini, enggak cadas jadi aktor," kelakarnya.

Dalam nominasi pasangan terfavorit, Reza dan Vino harus bersaing dengan Didi Petet-Iqbal S Manurung (Jermal), Oka Antara-Fanny Fabriana (Hari untuk Amanda), dan Yama Carlos-Atiqah Hasiholan (Ruma Maida).

(nov)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Nyicil Rumah, Ringgo Siap Nikahi Revalina?

Posted: 05 May 2010 10:29 PM PDT

JAKARTA - Ringgo Agus Rahman telah lama pacaran dengan Revalina S Temat. Komedian itu mulai mencicil rumah. Ringgo siap menikahi Reva?

"Sudah mencicil, yang kecil-kecil aja. Sudah mikir ke arah sana. Daripada gue foya-foya enggak jelas. Semua orang pasti mikir untuk ke arah sana (menikah)," ungkap Ringgo yang ditemui di Jalan Pasuruan, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (6/5/2010).

Rumah punya, calon istri pun ada. Tinggal pertanyaannya adalah kapan pernikahan dengan Reva digelar? Sayang, sama seperti sebelumnya, Ringgo belum punya jawaban pasti.

"Sebenarnya gue sudah bosan banget ditanya kayak gini. Setiap ketemu, ditanya kapan nikah. Udah kayak di iklan gue aja. Tapi dari gue sendiri atau dia memang belum ada movement ke arah sana. Sampai ampe nanti gue merasa sudah siap sendiri. Mungkin nanti malam tiba-tiba gue merasa, wah kayaknya sekarang nih ingin nikah," kata Ringgo.

Masih bingung soal pernikahan, tapi bintang film Get Married ini mantap menggandeng Reva menuju gerbang pernikahan. Ada beberapa alasan Ringgo tak mau melepas Reva.

"Dari semua semua wanita yang pernah gue pacari, yang paling nyaman itu dia. Dia paling mengerti, paling sederhana, paling enggak macam-macam. Untuk sekarang, gue sangat nyaman sama dia. Kita tuh kalau pacaran kadang sampai main jitak-jitakan. Pacarannya bukan yang kayak gimana. Tapi kalau untuk jodoh, itu semua kembali kepada Yang di Atas," jelasnya. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

100 Persen, 'Dashboard Confessional' Guncang Jakarta

Posted: 05 May 2010 09:38 PM PDT

JAKARTA - Tidak tanggung-tanggung, Ponds meyakinkan kalau 'Dashboard Cofessional' akan siap datang ke Jakarta seratus persen untuk mengguncang para penggemarnya 29 Mei mendatang.

Arif Tjakramidjaja sebagai brand manager Ponds kalau band asal Negeri Paman Sam tersebut banyak permintaan. "Ya, ini Dashboard Confessional sudah seratus persen datang ke Jakarta. Bahkan mereka menaruh di website pribadinya kalau 29 Mei akan manggung di Jakarta. Mereka pun hanya meminta akomodasi di Jakarta saja," ungkapnya di SMAN 7 Jakarta, Kamis (6/5/2010).

Diakui Arif, kalau semua peralatan konser Dashboard Confessional dibawa sendiri. "Peralatan semua dari mereka, mereka ingin berjalan lancar saja," ujarnya.

Ditambahkannya, DC ini akan tiba di Jakarta sekira 28 Mei mendatang. "Kalau tidak ada halangan," .

Dalam konser tersebut, mereka akan melantunkan beberapa hits dan akan tampil memukau penonton selama dua jam. Perlu diketahui, bagi fans atau siapapun yang ingin menyaksikan konser Dashboard Confessional, cukup membeli 4 facial foam seharga Rp60 ribu dan membawa struknya.

(nov)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment