Laman

Saturday, May 1, 2010

Nuri Maulida Kapok Sembarangan Kasih Nomor HP

Nuri Maulida Kapok Sembarangan Kasih Nomor HP


Nuri Maulida Kapok Sembarangan Kasih Nomor HP

Posted: 01 May 2010 12:24 AM PDT

JAKARTA - Nuri Maulida kapok sembarangan memberi nomor ponsel kepada orang yang tak terlalu dikenalnya. Kini, Nuri menyortir siapa-siapa saja yang akan diberinya nomor telepon genggam pribadinya.

"Aku awalnya enggak pilih-pilih orang. Memang ada beberapa orang yang pegang nomor aku. Tapi ternyata tidak dipergunakan semestinya dan alhasil tersebar ke mana-mana," ungkap Nuri yang dijumpai di kantor MD Entertainment di Tanah Abang II, Jakarta Pusat, Jumat (30/4/2010) malam.

Setelah nomor HP Nuri tersebar, banyak orang iseng yang menelepon. "kadang yang telepon cuma bilang, 'Halo Mbak Nuri, apa kabar', sambil ketawa-ketawa. Jadi memang harus ada waktu kapan enggak angkat telepon dan kapan harus angkat telepon," jelasnya.

Bila ada panggilan masuk dari nomor yang tidak terdaftar di ponselnya, Nuri malas menjawab. "Kadang kalau telepon saya enggak diangkat, jadi paling SMS dulu. Bilang darimana, baru nanti silakan telepon lagi," sarannya.

Beruntung, sejauh ini pemain film Me vs High Heels itu tidak sampai menerima teror telepon dari orang tak dikenal.

"Alhamdulillah enggak ada yang pernah meneror, tapi kadang kalau dikasih hati malah suka berkelanjutan. Sementara aku orangnya enggak enakan. Jadi mungkin dengan cara halus harus menerima. Karena kalau enggak diangkat teleponnya, suka bilang kok enggak diangkat teleponnya. Kok enggak dibalas smsnya. Jadi aku kasih pengertian pelan-pelan," tuturnya. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ririn Pernah Dilamar Putri Aldi 'Bragi'

Posted: 01 May 2010 12:12 AM PDT

JAKARTA - Langkah Ririn Dwi Ariyanti untuk menjadi istri Aldi 'Bragi' mulus bak jalan tol. Ririn mendapat restu dari putri Aldi, Dira. Bahkan, yang pertama melamar Ririn justru Dira.

"Aku dibawa ke kamar oleh Dira. Terus dilamar dengan kata-kata dia (Dira). Pokoknya surprisely banget. Justru dia (Dira) yang pertama ngelamar," ungkap Ririn yang ditemui di kantor MD Entertainment di Tanah Abang II, Jakarta, Jumat (30/4/2010).

Dira memang memperlihatkan sikap menerima kehadiran Ririn sebagai ibu tiri. Anak buah cinta Aldi dan Ikke Nurjanah itu hadir pada saat Aldi melamar Ririn.

Ririn sendiri sejak menjalin hubungan dengan Aldi, terlihat semakin dewasa. "Mungkin karena aku sama dia (Aldi) berbeda 15 tahun. Enak memang diskusi sama dia. Dengan dia, aku bisa banyak belajar dari pengalaman hidup dia," akunya.

Menjelang menikah pada Juli esok, bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta itu mempersiapkan mental menjadi istri. Sejauh ini, Ririn dan Aldi bisa menjunjung sikap saling menghargai.

"Kebanggaan tersendiri buat aku apa yang dikerjakan Aldi sekarang. Memang apa yang di belakang publik, nilai plus buat dia dari awal meski masyarakat tidak tahu. Aku sangat bangga dengan karier dan dengan pekerjaan dia. Sama dia, aku saling menghargai karena pekerjannya sekarang membuat aku merasa nyaman," terangnya.

Persiapan pernikahan sudah 80 persen. Namun, jangan tanya Ririn akan membangun keluarga macam apa dengan Aldi. Sebab, hingga sekarang dia belum punya jawabnya.

"Sebenarnya setelah menikah pun aku enggak harus menjadi seperti apa. Biar proses saja. Ingin lebih baik pastinya," harap dara berambut panjang ini. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Lupakan Anji, Rini Akrabi Anak SD

Posted: 30 Apr 2010 11:16 PM PDT

JAKARTA - Rini 'Idol' berusaha keras melupakan Anji. Selain memotong rambut dengan model poni, Rini menyibukkan diri dengan anak-anak sekolah dasar (SD).

Rini mengikuti kegiatan bersama rekan kuliahnya di jurusan public relations Universitas Paramadina. Mereka diberi kesempatan mengajar anak-anak kelas 4 di SDN 05/011, Duren tiga, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (1/5/2010).

"Mengajar di kelas 4 SD sangat dibutuhkan kesabaran karena anak-anak sekarang bandel-bandel. Tapi tetap fun biar belajarnya enggak membosankan. Ini bagian dari mata kuliah aku, humas korporat," ungkap Rini.

Pemenang Indonesian Idol 4 ini tertantang mengikuti kegiatan tersebut. Meski sedikit grogi, Rini bersyukur yang diajarnya bukan anak-anak SMA. "Anak SD ada menurutnya, diajari hal-hal ringan saja. Lumayan mudah. Tapi kalau mengajar anak SMA, mungkin deg-degan," ucapnya sambil tersenyum.

Selain mengajar, pemilik nama Rini Wulandari ini dan teman-temannya mengumpulkan ratusan buku untuk anak-anak di sekolah tersebut. Mulai dari buku pelajaran sampai buku cerita yang menarik untuk melengkapi koleksi buku yang sudah ada.

"Ini kegiatan baru buat aku. Terjun langsung mengajar anak-anak sekolah. Pertama kali dan sangat senang. Masalah kemarin (dengan Anji) sudah enggak ingat lagi. Tapi menghilangkan masalah sih enggak. Aku senang saja mencari pengalaman baru," imbuhnya. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Jelang Hari H, Ririn-Aldi Ributkan Cincin Kawin

Posted: 30 Apr 2010 10:32 PM PDT

JAKARTA - Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi 'Bragi' akan naik pelaminan pada Juli besok. Menjelang hari H, pasangan perawan-duda ini masih meributkan soal cincin kawin.

"Masalah cincin, aku sama Aldi lagi berbeda pendapat. Kita belum punya desain cincin sampai sekarang. Mudah-mudahan dengan menikah, rezeki lebih baik dan kehidupan setelah menikah lebih baik," kata Ririn yang dijumpai di kantor MD Entertainment di Tanah Abang II, Jakarta, Jumat (30/4/2010).

Meski masih belum kompak soal cincin kawin, Ririn bersyukur semakin hari dia dan Aldi semakin akrab. Mereka tidak menemui rintangan berarti seperti yang kerap dialami pasangan akan menikah lainnya.

"Alhamdulillah enggak ada rintangan. Aku semakin ke sini sama Aldi makin menyatu. Enggak yang seperti orang bilang yang nakut-nakutin," katanya.

Bintang sinetron Ada Apa Dengan Cinta itu melakukan sejumlah persiapan menyambut hari pernikahan. Namun, Ririn belum mulai merawat diri karena dianggapnya bulan Juli masih jauh.

"Sekarang aku lagi persiapan pernikahan. Kalau kesibukan kerja, ya sambil berjalan. Semua masih bisa dikombinasikan. Persiapan nikahnya lumayan sudah 70 sampai 80 persen. Aku belum perawatan. Kalau perawatan enggak gitu-gitu amat, kan nikahnya bulan Juli," ujarnya santai.

Ririn menggunakan jasa wedding organizer dalam mengurus segala keperluan pernikahan. Dia dan Aldi kebagian mengurusi resepsi, sementara orangtua yang mengurus acara adat. "Adatnya kan Jawa, lebih ke Yogya. Nanti saja ya, enggak boleh dibilangi dulu," tepisnya. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment