Laman

Tuesday, May 11, 2010

Syahrini Sungkan Geser KD

Syahrini Sungkan Geser KD


Syahrini Sungkan Geser KD

Posted: 11 May 2010 12:32 AM PDT

JAKARTA - Duet Anang Hermansyah dengan Syahrini sangat fenomenal. Banyak orang yang menyebut, duet itu menggeser duet legendaris Anang-Krisdayanti (KD). Namun, Syahrini enggan disebut bakal menggeser KD.

"Aku kira kurang bijaksana, aku sangat menyayangkan sekali ada anggapan seperti itu. Aku kurang setuju karena Syahrini di sini tidak menggeser atau menggantikan siapapun. Aku hanya penyanyi yang coba profesional, ingin punya prestasi yang baik ke depan. Kurang tepat itu ditujukan kepada aku," ujarnya merendah, ditemui di ruko Anang, kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (10/5/2010).

Syahrini sangat bersyukur takdir akhirnya mempertemukan dirinya dengan Anang dan duet bareng. Sebab, sebelum duet dengan Anang, nama Syahrini kurang bergaung di industri musik negeri ini. Baru setelah dipasangkan dengan Anang, dara kelahiran Bogor, 27 tahun silam itu mulai dilirik publik.

Pelantun Bohong itu semakin di atas awan setelah diyakinkan Anang bahwa dia bisa menjadi the next diva.

"Mas Anang bilang, 'Insya Allah, kamu bisa jadi ratu panggung Indonesia'. Aku kaget, masak iya aku bisa. Tapi melihat mas Anang yang support aku secara profesional, aku menjadi semangat untuk itu. Dia men-direct aku supaya menjadi singer," tutur Syahrini.

Anang dan Syahrini ibarat sebuah ramuan yang tepat menghasilkan rasa yang lezat. Keduanya sangat klop dan serasi di atas panggung. Diakui Syahrini, dirinya berusaha keras melakukan yang terbaik dan tak ingin sedikit pun mengecewakan Anang sebagai mentor.

"Aku harus profesional. Memang ini duniaku. Aku sudah nyaman di dunia musik, industri musik. Aku harus total bekerja sama dengan mas Anang. Dia menyuruh aku menyanyikan lagu dengan gayaku sendiri, harus dengan perasaan aku sendiri. Aku harus total dan serius. Posisi mas Anang adalah sebagai mentor," terangnya. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Album Sammy di Bui Sudah Dilirik Label

Posted: 11 May 2010 12:11 AM PDT

JAKARTA - Sammy tak menyia-nyiakan waktu selama di dalam tahanan. Mantan vokalis Kerispatih ini menciptakan lagu yang akan dimasukkan di album solonya. Album itu telah dilirik sebuah label.

"Kebetulan di Rutan Salemba, saya dapat berkat karena saya dapatkan recorder (perusahaan rekaman atau label). Jadi tidak sia-sia, tidak nihil. Kalau nanti keluar dari sana, ada hasilnya," ungkap Sammy yang dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2010).

Sammy didesak wartawan untuk membocorkan lagu yang akan dirilisnya nanti selepas dari hotel prodeo. Semula pria berzodiak Virgo ini enggan mengungkapkan. Setelah didesak, Sammy menyanyikan sebait lagu karyanya.

"Sudah, bocorannya jangan ah. Segitu saja. Nanti bajakannya keburu keluar. Yang pasti nanti judul albumnya 'Ceritaku, Langkahku, Hidupku'.  Itu pasti akan jadi judul albumku," jelasnya sambil tertawa.

Dalam hidupnya, tak pernah sekali pun mantan pacar Nania 'Idol' ini membayangkan mengecap dinginnya dinding penjara. Dan kini setelah menjadi tahanan narkoba, Sammy tak ingin terbelenggu penyesalan seumur hidup. Dia justru memetik pelajaran positif.

"Setiap orang menjalani hidup ini enggak selalu manis. Selalu saja ada pahit-pahit dalam hidup. Karena itu saya ingin menciptakan beberapa lagu tentang cerita hidup saya," tekadnya. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

"Robin Hood Sesuai dengan Dongeng Aslinya"

Posted: 11 May 2010 12:08 AM PDT

LONDON - Sutradara Robin Hood, Ridley Scott, mengatakan film terbarunya Robin Hood digarap sesuai dengan dongeng asli yang tak pernah diungkap.

Sutradara asal Inggris ini mengatakan kalau dia merasa tokoh-tokoh dalam Robin Hood tidak digambarkan sesuai dengan dongeng aslinya. Misalnya saja dalam film-film Robin Hood yang telah eksis sebelumnya.

"Kita punya Robin sebagai seorang petani biasa, seperti apa dia dalam berbagai kisah sebelumnya dan cerita balad dari abad ke-15 dan 16 masehi. Sebenarnya, dia hanyalah seorang pemanah di pasukan Raja Richard dan tak pernah kembali ke Inggris sejak kecil," urai Scott seperti dinukil dari Digital Spy, Senin (11/5/2010).

Dalam film garapannya ini, Scott sengaja mengangkat kisah yang berbeda dari film-film terdahulu. Sutradara yang sukses membesut Thelma and Louise ini sengaja mengambil kisah Robin Hood seperti dongeng aslinya, sebelum dia menjadi Robin si penjahat kerajaan.

"Kisah ini mengantarkan kita kepada jalan cerita sesungguhnya di mana Robin dicabut perlindungan hukumnya sehingga dia hidup di dalam hutan sebagai Robin Hood," paparnya.

Tampaknya, Scott berencana membuat sekuel Robin Hood. Karena menurutnya, cerita film yang baru akan tayang Rabu, 12 Mei di Indonesia ini, merupakan awal dari kisah kehidupan Robin Hood sebelum bermarkas di dalam hutan.

"Ketika Robin kabur ke dalam hutan, kita kemudian bisa ikut petualangannya sampai Raja John dipaksa menandatangani Magna Carta. Saya pikir itu bisa jadi awal sekuel. Ya, kita lihat saja nanti," tukasnya.

Scott tidak peduli dengan anggapan orang tentang keakraban di dalam lebatnya hutan dan semua kegembiraan yang tergambar. Menurutnya, kehidupan di dalam hutan tidaklah seperti itu.

"Orang bilang, 'tapi ini menyenangkan'. Ini tidak menyenangkan, dan ini mengerikan. Saya harap film kami bisa membantu dalam berbagai cara untuk menyeimbangkan," pungkasnya.

(nov)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

KD Sering ke Malaysia, Temui Pacar Baru?

Posted: 10 May 2010 11:23 PM PDT

JAKARTA - Belakangan ini, Krisdayanti (KD) sering bertandang ke Malaysia dengan alasan memenuhi undangan manggung. Muncul isu, itu cuma modus KD. Sebenarnya, dia ke Negeri Jiran untuk bertemu kekasihnya yang merupakan pejabat Malaysia.

Guna mencari kebenaran isu ini, okezone mencoba menelepon kuasa hukum KD, Elsie Lontoh, Selasa (11/5/2010).

"Kabar itu tidak benar dan belum benar karena KD ke sana karena sudah kontrak dengan pihak sana, untuk mengisi acara penting di sana. Jadi belum bisa di katakan benar ada hubungan dengan pejabat Malaysia," sanggah Elsie.

Elsie telah menyanggah gosip tersebut, namun dari penuturan dan nada bicaranya, terkesan pengacara bertubuh tambun ini kurang yakin dengan sanggahannya tadi. Dia seperti memberikan isyarat bahwa peluang ke arah itu memang ada.

"Saya tidak tahu kalau ke depannya. Tapi yang saya tahu, sampai saat ini belum ada. Belum saya pernah jumpai KD ada hubungan khusus dengan pejabat di sana. Memang kalau pun KD ke sana murni pekerjaan, profesional, harus mengisi acara penting," tegasnya.

Sejak memenangkan dua award di ajang Anugerah Industri Muzik Malaysia, mantan pacar Raul Lemos itu jadi sering bolak-balik Jakarta-Kuala Lumpur. Janda dua anak ini sesumbar diundang menyanyi di Malaysia untuk mengisi acara pejabat penting. Salah satunya, acara keluarga Kelantan. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment