Laman

Monday, May 17, 2010

Film Obama Anak Menteng Dirilis Saat Obama di Jakarta

Film Obama Anak Menteng Dirilis Saat Obama di Jakarta


Film Obama Anak Menteng Dirilis Saat Obama di Jakarta

Posted: 17 May 2010 12:28 AM PDT

JAKARTA- Film Obama Anak Menteng, garapan Damien Demarta rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Juni, atau dua hari saat Presiden Amerika Serikat Barack Obama datang ke Indonesia.

"Kita juga berusaha semaksimal mungkin akan mengundang beliau. Karena rencana beliau akan datang ke Indonesia tanggal 15 Juni dan Film ini akan tayang 17 Juni," terang Damien saat ditemui di SDN 01 Menteng, Jakarta, Senin (17/5/2010).

Damien bercerita, awalnya dia sedang berbincang dengan temannya berkebangsaan Amerika Serikat, Damien mengungkapkan keinginannya membuat novel berjudul "Demi Allah Aku Jadi Teroris". "Mereka bilang, apa gak terlalu seram. Terus ditanya lagi, apa proyek ke depan Anda? Bagaimana kalau saya menulis soal presiden Anda? Saya pun mendapat dukungan. Akhirnya novel (Obama Anak Menteng) diluncurkan," paparnya.

Kemudian, Damien pun berinisiatif untuk membawa novel tersebut ke layar lebar dan rencananya film ini akan diputar di dalam dan luar negeri.

"Kita langsung bikin subtitle Inggrs-Indonesia, karena banyak permintaan dari orang luar negeri juga," ungkapnya.

Obama kecil diperankan oleh seorang bocah keturunan Afrika-Amerika bernama Hasan. Selain itu, film ini juga akan dibintangi oleh Teuku Zacky. Di film ini, Zacky akan berperan sebagai seorang banci yang berperan mengantarkan Obama setiap hari ke sekolah. (uky)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Soal Putus Cinta, Sherina Tetap 'Resleting Bibir'

Posted: 17 May 2010 12:24 AM PDT

JAKARTA - Sherina Munaf tetap menutup rapat mulutnya untuk sekadar menjelaskan makna di balik posting twitternya pada Selasa, 11 Mei lalu. Apakah Sherina dan Raditya Dika sudah putus, semuanya masih tanda tanya besar.

Ditemui di Studio RCTI, Jakarta, Sherina tampak ogah-ogahan saat disinggung kabar putus dengan Dika. "Lihat di Twitter saja deh," ujarnya usai tampil di acara musik Dahsyat, Senin (17/5/2010).

Apakah putusnya hubungan Dika dengan Sherina ada kaitannya dengan peristiwa blog radityadika.com yang dihack oleh netter yang mengaku fans Sherina? Tampaknya pelantun Cinta Pertama dan Terakhir ini tak mau mengaitkan hal itu dan tetap tidak mau mengungkap hal-hal pribadi kepada wartawan.

"Enggak tahu kenapa, lihat di twitter saja. Pokoknya aku enggak mau ngomongin urusan pribadi," pungkasnya.

Dalam twitter yang diposting 11 Mei 2010 sekira sore hari, Sherina mengatakan: for those who ask, we are still together as close friend. Not answering anymore *resletingbibir*.

Dika yang kini sibuk promosi buku terbarunya Marmut Merah Jambu, memposting blog seperti sebuah jawaban dari twitter Sherina. Di halaman milik radityadika.com tertulis judul: Well, since it starts with a blog post it should end with one..

Dika menulis: ..thus, I just wanna say to you: goodbye. It was an amazing 7 months. Have an amazing life. I remain as your friend. Blog ini diposting Dika pada pukul 08.37 am, Rabu, 12 Mei.

(nov)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Sherina Tunda Kuliah Demi Film

Posted: 17 May 2010 12:08 AM PDT

JAKARTA- Mantan penyanyi cilik Sherina kembali menunda rencananya untuk kuliah, namun karena ada project film dia pun menunda rencana kuliahnya di Boston, Amerika Serikat itu.

"Untuk saat ini kuliah belum, karena banyak project. Rencananya kan di Boston, Amerika. Tapi karena banyak project yang seru-seru, yang gue harus terlibat di dalamnya," kata Sherina di Studio RCTI, Senin (17/5/2010).

Project tersebut adalah sebuah film, film kedua yang dibintangi Sherina setelah film Petulangan Sherina. "Seumur hidup, ini film yang kedua," katanya.

Akan tetapi, Sherina mengaku belum bisa bercerita banyak mengenai film yang akan dibintanginya itu. "Aku belum bisa ngomong banyak. Aku juga belum bisa kasih kepastian,aku pengen meninggalkan jejak yang signifikan disini ya kira-kira di 2011," katanya.

Sheria membocorkan sedikit, film keduanya itu akan bergenre musikal sama seperti Film Petualangan Sherina. "Dasarnya memang gue bukan seorang aktris tulen yang film banget, dan aku rasa film dan musik kalau disatukan menjadi sesuatu yang besar. Pokoknya bakal spesial banget karena seru banget," katanya.

Artis muda yang berencana mengambil film scooring di Boston nanti ini mengaku menjalani film sebagai hobi saja. "Aku ambil kuliah di luar negeri juga karena subjek film scoring lebih banyak di luar negri. Dan dosen-dosen banyak yang bagus dari sana. John Mayer saja di-dropout dari sana. Kalau jurusannya ada disini ya aku ambil disini," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Wulan Guritno: Dian Sastro Cantik Banget

Posted: 16 May 2010 11:51 PM PDT

JAKARTA - Wulan Guritno menjadi salah satu sahabat yang hadir di upacara siraman yang digelar di kediaman Dian Sastrowardoyo. Dia memuji sahabatnya yang terlihat cantik dan bahagia.

"Cantik banget, benar-benar keinginan dia, adat dari sedetail appaun. Pakai adat Jawa banget, kayak waktu saya akad nikahlah," ujar Wulan ditemui di Jalan Bangka Raya, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2010).

Istri Adilla Dimitri ini menggambarkan proses diawali dengan penjajian, dilanjutkan siraman dan suap dari orangtua. Lalu mengirimkan air ke pihak laki-laki. "Besok akad nikah," ujar Wulan yang mengaku tidak hapal dengan istilah adat Jawa.

Menyaksikan sahabatnya, dia malah teringat saat akad nikah lalu. Wulan mengaku terharu saat melihat wajah sahabatnya yang terlihat bahagia.

"Dian senang banget. Ya kelihatan dari senyumnya, dari raut wajahnya. Dia senang banget," kata dia.

Jika Dian belum mau bertemu media, menurut Wulan, hal itu wajar karena proses menuju akad nikah memang ribet. "Semua pernikahan begini, masak mau hari-H. Ribet banget," jelasnya.

Sebagai sahabat, Wulan lebih kepada berbagi pengalaman daripada disebut sebuah wejangan. "Wejangan lebih dari orangtua. Kalau teman (namanya) berbagi pengalaman," tukasnya.

(nov)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment