Laman

Sunday, May 23, 2010

Kim Kardashian Dianggap Mirip Miss USA, Rima Fakih

Kim Kardashian Dianggap Mirip Miss USA, Rima Fakih


Kim Kardashian Dianggap Mirip Miss USA, Rima Fakih

Posted: 23 May 2010 12:43 AM PDT

LOS ANGELES- Bintang reality show Kim Kardashian dianggap mirip dengan Miss USA, Rima Fakih. Keduanya memang memiliki paras khas keturunan Timur Tengah.

Hal tersebut diungkapkan Kim melalui jejaring sosial, twitter miliknya. "Seseorang menanyakan kepadaku, apakah aku Miss USA, Rima Fakih," tulisnya, dikutip okezone dari Zimbio, Minggu (23/5/2010).

Kesalahan orang yang bertanya kepada Kim bisa dimengerti, karena keduanya memang sekilas tampak mirip, keduanya sama-sama memiliki rambut hitam yang panjang.

Selain itu, Rima merupakan keturunan Iran, sedangkan alhmarhum ayah Kim, Robert Kardashian berasal dari Armenia, yang merupakan negeri tetangganya. Meski begitu, tetap saja Rima tidak memiliki aset yang membuat Kim menjadi terkenal. (uky)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

'Kekuatan Cinta' dari Vina Panduwinata

Posted: 23 May 2010 12:35 AM PDT

JAKARTA - Usia senja tak menghalangi Vina Panduwinata untuk terus berkarya. Di usia setengah abad, penyanyi berjulukan Si Burung Camar ini merilis album baru 'Kekuatan Cinta'.

Di album tergres itu, Vina memuat 13 lagu dengan hits andalan Cinta yang Terakhir.

"Bentuk kerja sama yang baru bersama kawan-kawan dalam album ini seperti memberikan kekuatan dan nafas baru bagi saya, dengan nuansa fresh bagi para pecinta musik Indonesia," kata penyanyi yang akrab disapa Mama Ina, ditemui di Planet Holywood, Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (21/5/2010).

Vina percaya diri tetap berkarya di usia yang sudah tak lagi muda. "Harus pede (percaya diri) karena kalau mau keluarin satu karya, ya harus pede. Kalaupun Tuhan mau kasih berhasil atau tidak, itu hak Tuhan," ujar Vina.

Di album barunya, Mama Ina berusaha menyampaikan pesan tentang cinta, kehidupan dan Tuhan. Dia juga menghadirkan genre musik pop country. Ada satu lagu berjudul Gadis Gincu yang menurut Mama Ina, tak beda jauh dengan Burung Camar.

"Mama Ina menyanyi Burung Camar saat umur 25 tahun. Di album ini ada Gadis Gincu yang sebenarnya diciptakan tahun 80an. Atmosfernya tidak jauh dari Burung Camar, cuma berbeda warna. Tentu saja akan jauh berbeda ketika saya umur 25 tahun dengan sekarang," jelasnya.

Dalam menghadapi pesaing, penyanyi yang sering berpenampilan seksi ini tidak khawatir. Dia legowo, dirinya tak melulu mesti jadi yang utama.

"Saya selalu harus number one. No. Karena dalam diri itu ada regenerasi. Jadi jangan pernah berpikir harus selalu jadi muda. Kita harus menerima pergeseran itu dengan ikhlas. Masalah hasil, biar Tuhan yang menentukan," tandasnya. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Kepincut Dara Mata Biru, Slank Pun Bikin Lagu

Posted: 23 May 2010 12:09 AM PDT

BANDA ACEH– Kagum dengan cerita gadis mata biru di Aceh, Group band Slank mengungkap niatnya menggarap kisah itu jadi lagu.
   
"Kita mau buat lagu tentang gadis mata biru," kata drummer Slank, Bimbim saat ditemui wartawan di Hotel Grand Nangroe, Banda Aceh, Minggu (23/5/2010).
 
Gadis bermata biru banyak  berdomisili di kawasan Lamno, Kebupaten Aceh Jaya. Gadis itu adalah orang Aceh keturunan Portugis.
 
Konon, ratusan tahun silam, Portugis terlibat perang dengan Aceh. Beberapa warga Portugis kemudian kawin, beranak pinak dan berdomisili di sana. Kuturunan merekalah yang kini sering diistilah dengan si mata biru. Fisik mereka memang sekilas mirip bangsa Portugis, berkulit putih, rambut pirang, mata hitamnya kebiruan.
 
Namun, tsunami menghantam Aceh 2004 silam, banyak merengut mereka jadi korban. Kini si mata biru yang sangat dibanggakan masyarakat pesisir barat selatan Aceh ini sulit ditemui.
 
Bimbim mengaku belum menemui gadis mata biru asli dari Lamno, Aceh itu. "Baru dengar ceritanya," ujar dia.
 
Dari cerita yang melegenda itu, Bimbim mengaku tertarik untuk menggarapnya jadi lagu.
 
"Nanti kalau kita sudah menjumpai langsung gadis mata biru yang aslinya, kita akan buat lagu," tutur Bimbim yang mengaku terkesan dengan makanan khas Aceh ayam tangkap dan kuah asam keuung.
 
Vokalis Slank, Kaka juga mengungkap kekagumannya tentang cerita si mata biru dan berniat menjumai langsung gadis-gadis itu "Sekarang seperti baru sekedar mitos," ujar dia.

Slank akan tampil menghibur warga Aceh di Lapangan Blang Padang Banda Aceh, sore ini dalam konser bertajuk 'Death On Terrorism' bersama Maia, Mey Chan, Sarah Natalie dan sang inspirator Mario Teguh. (uky)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Slank Rilis Mini Album Bulan Depan

Posted: 22 May 2010 11:58 PM PDT

BANDA ACEH– Setelah mengeluarkan album dalam tiga bahasa, group band Slank kembali merilis album barunya yang ke 18. Mini album berjudul 'Jurus Tandur' itu akan diluncurkan 1 Juni 2010.
 
"Insya Allah kita rilis mini album dulu, 1 Juni ini," kata vokalis Slank Kaka saat ditemui wartawan di Hotel Grand Nangroe, Banda Aceh, Minggu (23/5/2010).  
 
Berbeda dengan sebelumnya, mini album Maju Terus Pantang Mundur alias Jurus Tandur ini akan diluncurkan melalui Handphone Nexian.
 
"Tidak lewat kaset atau CD seperti sebelumnya, mini album ini dirilis melalui media. Medianya sebuah Hp Slank, Nexian," ujar kaka yang didampingi personil Slank lainnya, Bimbim, Abdee, Ivanka dan Ridho.
 
Jurus Tandur memang tak asing lagi ditelinga sebagian pecinta musik tanah air, karena Slank pernah membawa lagu ini dalam beberapa konsernya di kota besar di Indonesia.
 
Jurus Tandur lagu sekaligus menyuarakan sikap agar bangsa Indonesia harus terus maju dan pantang untuk mundur.
(uky)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment