Laman

Saturday, May 29, 2010

The Virgin Raih Album Pendatang Baru Duo/Group Terfavorit

The Virgin Raih Album Pendatang Baru Duo/Group Terfavorit


The Virgin Raih Album Pendatang Baru Duo/Group Terfavorit

Posted: 28 May 2010 11:44 PM PDT

JAKARTA - Setelah meraih Duo/Grup Terdahsyat 2010 di Dahsyatnya Awards, RCTI, kini duo The Virgin dinobatkan sebagai pemenang kategori Album Pendatang Baru Duo/Group Terfavorit SCTV Music Awards.

Dari SMS yang dikirimkan oleh para penggemar musisi favorit mereka, para pemenang SCTV Music Awards ditentukan. Dan duo The Virgin pun dinobatkan sebagai pemenang kategori Album Pendatang Baru Duo/Group Terfavorit. Penghargaan ini merupakan kali keempat diraih oleh duo wanita asuhan Republik Cinta (RCM) ini.

"Sama sekali nggak nyangka ini semangat ke depannya," kata Mitha saat ditemui di SCTV Music Awards di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (27/5/2010).

Duo yang terdiri dari Mitha dan Dara ini mengalahkan nama-nama anyar yang mulai tenar seperti Vierra, Armada Band, Geisha, dan Lyla.

"Dalam dunia musik nggak ada saingan. Kalaupun yang lain enggak menang, bukan karena tidak disukai, tapi karena kita punya grupies masing-masing," tutur Mitha.

Lebih lanjut, Mitha menuturkan, penghargaan yang telah diraih keduanya ditujukan untuk RCM, keluarga, Nagaswara, dan Virginity.

Selain mendedikasikan pada orang-orang terdekatnya, Mitha dan Dara pun berharap bisa terus berkarya.

"Enggak dapat piala juga, pengennya job-nya naik terus, pokoknya terus berkarya dan mengeluarkan karya yang bagus," imbuhnya seraya berharap agar The Virgin terus eksis.

Sementara itu, kategori Album Pendatang Baru Solo diraih oleh Ridho Irama yang mengalahkan Nindy sebagai nominasi lainnya. (nsa)
(uky)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ultah, Afgan Tak Mau Buka-Bukaan Soal Kekasih

Posted: 28 May 2010 10:22 PM PDT

JAKARTA - Penyanyi Afgan Syah Reza baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Namun, di usianya yang semakin matang, pelantun Sadis ini belum berminat untuk buka-bukaan soal kekasih barunya.

"Saya bingung, siapa yang harus dibawa lebih enaknya dipisah saja," ungkap Afgan saat ditemui di sela-sela acara ulang tahunnya yang digelar di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/5/2010).

Saat ditanya lebih jauh tentang sang pujaan hati, Afgan masih enggan membeberkannya. Cowok berkaca mata ini hanya mengungkapkan, dirinya telah dekat dengan sang kekasih kurang lebih 6 bulan atau satu tahun.

"Aduh, saya bingung menjawabnya, yang pasti sejauh ini adalah yang dekat sama saya, share sama saya tapi memang bukan saatnya untuk dipublikasikan," paparnya.

Cowok yang pernah dikabarkan dekat dengan Olivia Lubis Jensen itu mengungkapkan, dia sudah cukup lama menjalin hubungan dengan sang kekasih. Bahkan, Afgan sudah mengenalkan kekasihnya itu kepada kedua orangtuanya.

"Sudah kok, saya pun sudah mengenalkan pada orangtua saya. Dan tahun ini saya senang bisa ngerayain bersama," akunya.

Kendati tetap tak ingin membuka jati diri sang kekasih, namun Afgan tetap didesak untuk mengenalkannya kepada media.

"Menurut saya, terlalu dini, nanti kalau sudah menuju ke sana, pastinya. Saya merasa belum official kita berdua pun enaknya seperti ini," imbuhnya. Ia pun sedikit memberi bocoran kalau pacarnya itu juga cukup eksis di dunia hiburan.

Lantas, apa yang membuat Afgan jatuh cinta pada sang pujaan hati?

"Dia bisa hadir di moment-moment yang paling spesial saya, dia pun bisa mensupport saya, kelebihan dan kekurangan saya dia bisa menghargai. Makanya untuk sekarang ini dia sangat spesial," pungkasnya. (nsa) (uky)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Fanny Fabriana Hati-Hati Jalani Kontrak dengan PH

Posted: 28 May 2010 09:28 PM PDT

JAKARTA - Berkaca dari pengalaman sejumlah artis yang kontraknya bermasalah dengan production house (PH), Fanny Fabriana berhati-hati. Dia menyelesaikan kontrak di satu PH dulu, baru tanda tangan kontrak dengan PH lain.

"Awalnya, aku ada beberapa hutang episode di PH itu dan dengan ngambil sinetron baru, biar enggak bermasalah kayak Rezki Aditya. Aku di sini yang punya utang (syuting), jadi aku harus bertanggung jawab dan diselesaikan secara profesional. Jadi lebih ke tanggung jawab. Aku juga takut banget berhubungan dengan hukum," tutur Fanny, belum lama ini.

Fanny termasuk aktris yang tunduk pada peraturan ketat kontrak kerja. Dia tak mau bermasalah hukum seperti yang dialami Rezky Aditya dan Cinta Laura dengan MD Entertainment.

"Aku ingin berbagi tip sama teman-teman. Kalau ada kontrak dengan PH dan masih punya sisa kontrak beberapa episode, mending ditanyain atau diselesaikan supaya tidak terjadi hal-hal yang mengerikan (dituntut hukum)," katanya.
 
Bintang film Hari Untuk Amanda itu kini tengah merampungkan sinetron kejar tayang (stripping). Fanny berjuang keras melawan rasa malas yang kadang datang. Pasalnya, seperti syuting stripping lainnya, dara manis berambut panjang ini sering di lokasi syuting dari pagi hingga dinihari.

"Kalau menerima stripping harus siap mental dan fisik karena syutingnya dari pagi ke pagi lagi. Cuma sih yang kepikiran aku kalau ikutan stripping, tawaran untuk main film berkurang.Jadi agak-agak mikir. Tapi aku berdoa saja semoga rezekinya tetap lancar," harapnya. (nsa)
(ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Cut Memey Fans Berat Nike Ardilla

Posted: 28 May 2010 09:21 PM PDT

JAKARTA - Ternyata, Cut Memey merupakan fans berat almarhumah Nike Ardilla. Memey sampai mengikuti lomba mirip Nike. Dan gara-gara kontes adu mirip itu, Memey bisa menjadi artis.

"Aku bisa ke sinetron gara-gara menang lomba mirip gaya ala Nike Ardilla tahun 1995. Setelah itu, ada agency yang mengajak main sinetron. Aku jadi figuran. Waktu itu cuma dibayar Rp20 ribu," kenang Memey, yang ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Artis yang kini menjadi penyanyi itu memang telah lama memendam cita-cita menjadi penyanyi. Malah waktu umur 10 tahun, dia membentuk band.

"Sebenarnya aku sejak kecil memang ingin jadi penyanyi. Waktu umur 10 tahun, pernah punya band sendiri dan nyanyi lagu-lagunya Nike Ardilla karena aku ngefans banget sama Nike Ardilla," ungkapnya.

Sebagai seorang fans, Memey kecil banyak mengoleksi benda-benda berbau Nike. "Aku benar-benar fans sama Nike sampai punya banyak posternya. Buat aku, Nike sosok yang inspiratif. Dia juga berjuang sendiri untuk keluarganya," tutur Memey.
 
Begitu inginnya menjadi penyanyi, bintang film Emak Ingin Naik Haji itu sempat membuat band dengan nama Aphrodite pada 2008. "Tapi ternyata enggak cocok ngeband. Cocoknya bawain solo," imbuhnya. (nsa)
(ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment