Laman

Tuesday, May 25, 2010

Mau Jadi Penyanyi, Asha Shara Rajin Karaoke

Mau Jadi Penyanyi, Asha Shara Rajin Karaoke


Mau Jadi Penyanyi, Asha Shara Rajin Karaoke

Posted: 25 May 2010 12:42 AM PDT

BOGOR - Blantika musik Tanah Air bakal semakin ramai. Sebab, bintang sinetron Asha Shara kini tengah mempersiapkan diri menjadi penyanyi. Asha rajin olah vokal dengan berkaraoke ria.

"Enggak apa-apa menyanyi, cuma mau coba keberuntungan. Kali aja hoki. Sinetron, film, model sudah dicoba. Enggak afdol kalau enggak nyanyi," ucap Asha, di Cafe Gumati, Bogor, Jawa Barat, Senin (24/5/2010).

Artis yang sempat digosipkan dilabrak Yuni Shara karena terlalu dekat dengan Raffi Ahmad ini belum melakukan banyak persiapan untuk menjadi penyanyi.

"Menyanyi masih planning. Paling sekarang karaoke-karokean saja di rumah. Sebenarnya sih suara enggak bagus, cuma aku ingin coba karena aku ingin jadi entertainer banget," akunya.

Walau begitu, Asha menolak dikatakan aji mumpung. Dia berdalih, profesi penyanyi bakal diseriusi. Buktinya, Asha selain karaoke di rumah, juga berlatih vokal dengan guru vokal. Bila kelak merilis single, bintang film Terowongan Casablanca ini akan memilih genre musik pop.

"Aku didorong menyanyi sama mama. Aku sih enggak melihat bayaran penyanyi yang gede. Aku cuma ingin jajal jadi penyanyi aja," tukasnya. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Kerja Bareng Senk Lotta, Fauzi Baadilah Santai

Posted: 25 May 2010 12:23 AM PDT

JAKARTA - Fauzi Baadilah merasa nyaman dan santai bekerja bareng mantan istrinya, Senk Lotta. Menurutnya, perpisahan secara baik-baik membuat hubungan keduanya hingga hari ini masih baik-baik saja.

"Ya nyaman dan santai. Saya juga kan manusia biasa. Jadi ya buat saya santai-santai saja," kata aktor Mengejar Matahari ditemui usai syuting video klip Dewi Persik untuk single Diam-Diam di kediaman Ahmad Dhani, di Jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2010) malam.

Perpisahan Fauzi dan Senk Lotta tidak dipicu adanya 'api' di antara mereka. Sampai hari ini saja, dia masih menunjukkan adanya perhatian kepada mantan istrinya tersebut.

"Masih ada perhatian lebih. Gue tetap tanya kalau dia ada masalah apa. Tapi tetap jangan terlalu jauh juga, santai saja," kilahnya.

Fauzi mengaku masih suka main kartu dan jalan bareng Senk Lotta. Disinggung mengapa berpisah, dia mengatakan keras kepala keduanya menyebabkan perpisahan itu ada.

Dia ikut bersyukur melihat mantan istrinya mulai kebanjiran job. "Bagus, Alhamdulillah. Itu memang rezeki dia," kata Fauzi.

Untuk kembali hidup bersama, dia mengatakan sudah tidak ada niat lagi. Apalagi, kata Fauzi, dia juga sudah tidak punya rasa cemburu kepada mantan istrinya.

"Di hati kecil juga tidak terpikir seperti itu," tandasnya.

Fauzi berpesan pada mantan istrinya apabila sudah punya pacar agar dikenalkan. Paling tidak, dia berniat akan membantu cowok tersebut untuk mencari tahu latar belakang seorang Senk Lotta.

"Kalau kangen ya kangen. Ya kalau kangen, tinggal telepon, terus kita jalan-jalan bareng," pungkasnya.

(nov)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Sahrul Gunawan Banting Setir Nyanyi Religi

Posted: 25 May 2010 12:21 AM PDT

JAKARTA - Pamor Sahrul Gunawan sebagai penyanyi pop mulai menurun. Bintang sinetron ini pun banting setir menjadi penyanyi religi.

Sahrul telah menyiapkan enam lagu untuk album religi dengan hits andalan Dhuha. Mantan kekasih Intan Nuraini ini telah membuat video klipnya yang berlokasi di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (24/5/2010).

"Lagu ini membuat saya merinding saat mendengarnya. Sudah tiga tahun saya ditawari menyanyi religi, tapi enggak ada yang menyentuh. Sebuah pengalaman luar biasa buat saya. Biasa menyanyi lirik cinta, penjiwaannya enggak seperti ini. Beda," tutur Sahrul.

Sahrul seakan menemukan jiwanya. Dia kini memutuskan menjadi penyanyi religi. Selain mendapat dukungan penuh dari keluarga, secara pribadi dia menemukan kepuasan batin yang tak diperoleh ketika menyanyikan lagu pop.

"Buat saya, bekerja sambil beribadah sungguh nikmat banget. Nilainya jauh dibanding kepuasan materi saja. Bahkan untuk album ini secara tidak sengaja saya juga buat lagu Anugerah. Itu rasa syukur saya kepada Allah atas nikmat yang diberikan kepada keluarga saya. Istri juga bilang, saya lebih cocok di religi," urainya.

Ternyata, sebelum memutuskan membuat album religi, Sahrul sempat menggarap album pop. Entah kenapa, album pop itu tak pernah rampung.

"Kemarin setengah jalan bikin album pop biasa. Baru jadi empat lagu, tapi dibatalkan karena saya masih ragu. Enggak tahu kenapa jadi malas-malasan, enggak seperti (album religi) ini. Saya juga sudah lama ingin album religi. Ini pengalaman hidup yang dituangkan dalam lagu," katanya.

Setelah vakum menyanyi tiga tahun, album religi ini sengaja dipersiapkan untuk menyambut Ramadhan mendatang. Sahrul berharap album religinya bisa mengispirasi orang untuk berbuat baik.

"Ini juga menginspirasi saya untuk membuat kebaikan," tandas pria kelahiran 23 Mei 1976 ini. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Senk Lotta Nyaman Kerja Bareng Mantan Suami

Posted: 24 May 2010 11:59 PM PDT

JAKARTA - Senk Lotta dan Fauzi Baadilah kembali bertemu. Kali ini mereka terlibat dalam penggarapan video klip Dewi Persik untuk single berjudul Diam-Diam.

Senk Lotta sengaja meminta bekerja bareng mantan suaminya, Fauzi Baadilah. Karena sudah lama kenal, dia merasa nyaman.

"Saya nervous sedikit, itu juga karena yang lain kan artis sedangkan saya model, sayakan belum artis," keluh Senk saat ditemui di rumah Ahmad Dhani, Jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta, Senin (24/5/2010) malam.

Dia mengaku biasa saja saat bertemu Fauzi. Tidak ada pengaruh antara perceraian dengan pekerjaan yang dia geluti sekarang.

"Nyaman saja, karena memang sudah kenal," kata Senk.

Selama ini keduanya hanya bertemu di kantor. Tak dipungkiri, hubungan mereka masih berlangsung baik dan masih sering telepon-teleponan.

"Ya kita sudah biasa I think. It's not a negative side," kata dia.

Senk mengatakan sudah tidak ada lagi cinta untuk Fauzi. Dia bahkan sudah tidak merasa cemburu lagi. "Kayak teman saja. Susah ya, saya pikir hal yang sama. Kalau cinta sudah hilang, tapi sekarang respect saja," tukasnya.

(nov)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment