Laman

Wednesday, May 26, 2010

Inilah Penyebab Suami Sandra Bullock Selingkuh

Inilah Penyebab Suami Sandra Bullock Selingkuh


Inilah Penyebab Suami Sandra Bullock Selingkuh

Posted: 26 May 2010 12:46 AM PDT

JAKARTA- Banyak spekulasi yang menyebabkan suami Sandra Bullock, Jesse James selingkuh. Kini, dari mulutnya sendiri terungkap penyebab sebenarnya kenapa dia berselingkuh.

Dalam wawancaranya dengan Vicki Mabrey dari ABC's 'Nightline', Jesse mengaku perselingkuhannya disebabkan pelecehan saat kecil dan pengalaman buruk di masa lalu.

"Bintang acara televisi 'Monster Garage, semua itu adalah asap tebal yang tidak semua orang melihat bahwa aku ketakutan, korban pelecehan saat berusia tujuh tahun," ungkap James.

"Saya telah melakukan perjuangan dalam diri saya..merusak pernikahan dan hidupku dan semuanya, itu semua kesalahanku. Aku melakukan itu, karena sebenarnya tidak pernah merasa cukup dengan siapapun," lanjutnya.

"Aku tumbuh dengan beban berat, rasa malu dan takut di pundakku dari aku masih muda. Dan aku berpikir cara untuk mengatasinya adalah dengan berbuat curang (selingkuh)," paparnya.

Selain menerima pengobatan karena menjadi korban pelecehan anak, selama menjalani rehabilitasi, James juga mendapatkan pengobatan atas keecanduan seks dan managemen kemarahan.

James mengaku, dia memutuskan untuk menjalani rehabilitasi setelah dirinya menyadari bahwa, perilakunya lebih buruk dari kebanyakan orang. "Setelah dua hari berpikir, aku menyadari 'wow, aku ternyata lebih buruk dari kebanyakan orang di sini'," terangnya.

"Aku menangis selama 30 hari dalam rehabilitasi, tidak pernah aku lakukan itu seumur hidupku," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Luncurkan 'Funnee Love', Deedee Bikin 7 Lagu Inggris

Posted: 25 May 2010 11:37 PM PDT

JAKARTA- Di tengah merebaknya genre musik dari berbagai jenis, penyanyi solo Deedee menawarkan musik bergenre urban pop. Dia mengaku terpengaruh dengan musisi internasional seperti Justin Timberlake dan Jennifer Lopez.

Bagi Deedee, musik bukanlah hal yang baru. Sejak kecil dia sudah jatuh cinta dengan dunia tarik suara. Tapi, dia mulai mantap menceburkan diri ke dunia musik saat menempuh pendidikan di International School Of Singapore.

Dalam rilisnya, Deedee mengaku juga terinspirasi oleh Mariah Carey dan George Groban yang menurutnya memiliki kekuatan luar biasa. "Ternyata musik adalah sesuatu yang powerfull," katanya, dalam rilis tersebut, Rabu (26/5/2010).

Deedee pun mencoba menelurkan karyanya dengan meluncurkan album bertajuk 'Funnee Love' yang hits singlenya Dengarkanlah Aku, yang dibesut di bawah bendera Duta Talitakum Production.

Album ini telah dirilis Deedee, Senin 24 Mei kemarin dengan sebuah konser yang mengambil tempat di Djakarta Theatre. Duet Deedee dengan Rayi 'RAN' malam itu sangat memukai penonton.

Artis multi talenta ini mengaku mulai menggarap lagu Desember 2009 dan kini dia sudah memiliki 9 buah lagu, dua berbahasa Indonedia dan sisanya berbahasa Inggris.

Rencananya, Deedee juga akan meluncurkan single keduanya Better Than You, Opps Sorry, dan Just For Another Day. "Mudah-mudahan diterima oleh pendengar musik Indonesia," harapnya.

Selain terampil dalam membuat lagu, Deedee juga jago dalam menari. Karena bakatnya ini dia pernah dinobatkaan menjadi Dance Koreografer sebagai USA Group Leader tahun 2007 di UWCSEA United Nation Night Singapoora.

Prestasi lainnya, Deedee juga dinobatkan sebagai penari dan koreogarfer terbaik untuk kategori Contemporery Duo Comport, Hip-Hop Obsession, Hip Hop Rebellion, dan Hip Hop Recklessnes dalam ajang UWCSEA Art Festival tahun 2009 lalu.
(uky)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Hati-Hati dengan Harapanmu, Shrek!

Posted: 25 May 2010 10:41 PM PDT

TERNYATA bukan hanya manusia yang tidak pernah merasa puas. Kisah Shrek dalam instalemen terakhir, "Shrek: Forever After" membuktikan hal itu.

Alkisah, Shrek (Mike Myers) dan Fiona (Cameron Diaz) kini sudah dikaruniai tiga anak lucu untuk melengkapi kehidupan bahagia mereka. Bersama keluarga dan teman-teman dekatnya, Donkey (Eddie Murphy) dan Puss (Antonio Banderas), Shrek menjalani kehidupan yang sangat konvensional dan jauh dari citra ogre menyeramkan yang pernah disandangnya dulu.

Namun, hal itu ternyata tidak lantas membuat Shrek "berbahagia sampai akhir hayat". Merasa 'tercekik' dengan kehidupan rutin sebagai seorang suami dan ayah, Shrek merindukan masa-masa kebebasannya sebagai ogre lajang tanpa tanggung jawab apapun.

Saat itulah, muncul Rumplestilskin (Walt Dohm), seorang pria licik yang gemar menjebak orang-orang membuat perjanjian magis demi menguntungkan dirinya sendiri. Kebetulan, Rumple memiliki dendam pribadi terhadap Raja dan Ratu Far Far Away di masa lalu. Tidak heran, dia berusaha keras mendekati Shrek untuk membalaskan dendam tersebut.

Dalam sebuah 'pertemuan tidak sengaja', Rumple menjanjikan Shrek kehidupan bebas layaknya ogre lajang selama 24 jam. Syaratnya, Shrek harus memberikan satu hari dari kehidupannya sebagai alat barter. Tergiur dengan janji itu, Shrek tidak ambil pusing dan menyuruh Rumple mengambil semua yang dia mau.
Bisa ditebak, keputusan itu salah besar. Rumple mengambil hari kelahiran Shrek dan mengubah sejarah. Kerajaan Far Far Away kini menjadi milik Rumple, setelah Raja dan Ratu mengikat perjanjian setan untuk menyelamatkan Fiona dari Istana Naga. Sementara, Fiona, yang berhasil menyelamatkan diri, menjadi pemimpin revolusi yang berniat menjungkalkan Rumple.

Bukan hanya itu. Sahabat terbaik Shrek, Donkey, tidak pernah mengenalinya. Sedangkan Puss adalah kucing obesitas yang terlalu dimanja. Tidak ada pernikahan bahagia dan tidak ada anak-anak lucu yang dimiliki Shrek bersama Fiona.
Terlambat untuk menyesali perbuatannya. Shrek harus mencari akal untuk mengembalikan keadaan. Satu-satunya cara untuk membatalkan perjanjian, seperti yang diketahuinya belakangan, adalah mengupayakan ciuman sejati dengan Fiona. Namun, mungkinkah dia bisa melakukannya sementara Fiona sama sekali tidak tertarik kepadanya?

Kisah akhir ogre hijau kesayangan Hollywood memang terasa lebih dewasa ketimbang film-film sebelumnya. Tapi, salah besar jika mengira film ini akan berjalan membosankan. Shrek: Forever After masih memberikan hiburan ringan menyenangkan kepada para penonton.

Bahkan, di Hollywood, film garapan Mike Mitchell ini mendapat penilaian lebih baik dibandingkan Shrek The Third yang ikut menampilkan bintang pop Justin Timberlake sebagai salah satu pengisi suara. Meskipun, secara finansial, Shrek: Forever After ($70,838,207) mencatat pendapatan hari pertama yang jauh lebih kecil dibandingkan dua seri sebelumnya, Shrek The Third ($121,000,000) dan Shrek 2 ($108,000,000).

Tidak terlalu banyak karakter baru yang muncul dalam instalmen terakhir ini. Namun, kehadiran Fiona dan Puss dalam 'bentuk' baru tampaknya cukup memberikan nuansa segar. Apalagi, pada seri ini, Dreamworks Animation juga menyuguhkan kesempatan untuk menyaksikan petualangan Shrek dalam format tiga dimensi.

Rasanya, bukan hanya anak-anak kecil  yang akan menikmati tingkah polah Shrek dkk dalam film ini. Tema yang diusung cukup mengena untuk para penonton yang lebih dewasa, terutama mereka yang sudah menikah dan memiliki buah hati. Adakah cara yang lebih baik 'menertawakan' pernikahan selain melalui film animasi?

Shrek: Forever After

Sutradara: Mike Mitchell

Penulis Naskah:

William Steig (buku)
Josh Klausner
Darren Lemke

Pengisi Suara:

Mike Myers
Eddie Murphy
Cameron Diaz
Antonio Banderas
Julie Andrews
Walt Dohm
(nov)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

David Hasselhoff Dilarikan ke Rumah Sakit

Posted: 25 May 2010 10:35 PM PDT

LOS ANGELES- Bintang 'Baywatch' dilarikan ke fasilitas medis Los Angeles oleh putrinya Hayley (17), Minggu 23 Mei kemarin setelah mengikuti pesta minum setelah tiga hari.

Akan tetapi, teman-temannya tidak percaya jika eks bintang 'Knight Rider' tersebut memiliki masalah dengan alkohol, dikutip okezone dari Femalefirst, Rabu (26/5/2010).

Sumber dekat David mengatakan, juri 'American Got Talent' ini telah dirawat di rumah sakit selama lima kali dalam lima tahun terakhir.

"Aku yakin dia akan mencoba membantah kali ini. Dan menyedihkan putrinya yang menderita karena harus berkali-kali membawanya ke rumah sakit," kata sumber kepada RadarOnline.

Belum lama ini, mantan istrinya Pamela Bach, yang memiliki anak bernama Taylor Ann, juga dipenjara karena mengendarai mobil dalam kondisi mabuk. Teman-teman dekat khawatir, kebiasaan buruk pasangan yang telah bercerai ini akan mempengaruhi anak mereka. (uky)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment