Laman

Thursday, May 13, 2010

Gara-Gara Video Seks, Kendra Wilkinson Bakal Dicerai

Gara-Gara Video Seks, Kendra Wilkinson Bakal Dicerai


Gara-Gara Video Seks, Kendra Wilkinson Bakal Dicerai

Posted: 13 May 2010 12:01 AM PDT

LOS ANGELES- Kendra Wilkinson terancam dicerai oleh suaminya, Hank Baskett karena video seks mantan model playboy tersebut yang akan diedarkan Vivid Entertainment, akhir Mei ini.

Sebenarnya Hank tidak marah mengenai keberadaan video seks tersebut. Hanya saja fakta menyebutkan, Kendra melakukan itu saat mereka bertunangan pada 2008 dan menjelang menikah. Demikian dikutip okezone dari Hollyscoop, Kamis (13/5/2010).

"Hank sangat marah dan malu," kata sumber kepada majalah Life & Lifestyle saat ditanyakan perihal video seks.

"Alasan utama yang membuatnya malu adalah reaksi rekan-rekan satu timnya (Philadelphia Eagles). Dia butuh konsentrasi untuk kariernya saat ini. Dan masalah ini sangat merusak konsentrasinya," jelasnya.

Diketahui, Kendra melakukan video seks saat dirinya masih menjadi model di majalah Playboy. Saat itu, usianya masih 18 tahun. Kini, video tersebut akan diedarkan Vivid Cntertainment. Namun, Kendra menolak dan membawa pengacara untuk merebut hak siar video tersebut. (uky)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Eks Drummer God Bless Bentuk Band

Posted: 12 May 2010 11:29 PM PDT

JAKARTA - Mantan drummer God Bless, Teddy Sujaya, mencoba eksis lagi di dunia musik. Dia membentuk sebuah band yang diberi nama TSP (Teddy Sujaya Project).

Pada tahun 2001 Teddy memutuskan vakum dari God Bless. Namun setelah enam tahun vakum dari dunia musik pada tahun 2007 Teddy memutuskan kembali ke dunia musik. Salah satunya dengan membentuk band TSP pada tahun 2009.

Sebagai bentuk penghormatan para musisi, khususnya pecinta musik rock kepada Teddy Sujaya, maka digelar acara 35 Tahun Perjalanan Karir Teddy Sujaya. Acara ini akan berlangsung di Hotel Sultan pada 19 Mei 2010. Musisi rock seperti Andi/rif, Syahrani dan lainnya akan membawakan hits yang pernah diciptakan Teddy Sujaya.

Teddy yang ditemui di Galeri Nasional, Jakarta, Rabu (12/5/2010), mengatakan niatnya ingin eksis lagi dilandasi pemahaman bahwa selama bisa berkarya dan bisa berbuat sesuatu, sah-sah saja memajukan musik di Indonesia.

Teddy yakin, dirinya masih kuat ngeband seperti era keemasannya di masa muda dulu. "Masih bisa, karena saya bisa menjaga kekuatan dan kemampuan, seperti tidak merokok lagi. Tapi saya masih merasa oke-oke saja. Apalagi saya bareng yang muda-muda, jadi ikutan energik juga," yakinnya.

Diakui musisi berusia 56 tahun itu, industri musik masa kini berbeda dengan belasan atau puluhan tahun lalu.

"Sekarang jual fisik (kaset dan CD) susah. Sekarang trennya lebih ke RBT. Jadi, itu akan kita pertimbangkan. Tapi saya tetap bikin musik rock. Sekarang industrinya lebih maju dari musiknya. Jadi hanya mengejar laku atau tidak lakunya. Kalau cuma ikutin produser, saya enggak mau. Apa yang saya suka, ya itulah yang akan keluar," jelasnya.

Teddy menyatakan tidak akan bersaing dengan God Bless. "Enggaklah, yang penting kita tetap sama-sama berkarya. Malah saya senang teman-teman juga pada bisa hadir. Suatu saat mungkin saja Ahmad Albar bisa bantu-bantu di TSP kalau mau," harapnya.

Di era kejayaan God Bless, Teddy pernah menelurkan lima album bersama God Bless. Teddy adalah orang yang menciptakan lagu-lagu hits bagi God Bless seperti lagu Bis Kota. Selain menciptakan hits untuk God Bless, Teddy adalah pencipta lagu Tua-Tua Keladi dan Mimpi yang dinyanyikan Anggun C Sasmi diawal kariernya. Pada tahun 2001 Teddy memutuskan vakum dari God Bless. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Julia Perez Juga Bela Alter-Jane

Posted: 12 May 2010 10:45 PM PDT

JAKARTA- Kisah cinta transgender antara Alter dan Jane terus mendapat dukungan. Jika sebelumnya, Olivia Zalianty, kini dukungan tersebut datang dari artis seksi Julia Perez.

"Manusia gak selamanya sempurna. Dia bisa lakukan sesuatu sesuai haknya, asal gak merugikan negara dan orang lain," kata Jupe tadi malam.

Menurutnya, cinta transgender tidak menjadi masalah. Karena itu merupakan haknya sebagai manusia yang memiliki perasaan. Meskipun selama ini Jupe tidak memiliki teman yang seperti, tapi menurutnya hidup penuh dengan beragam warna.

"makanya kita harus menyikapinya dengan dewasa, ternyata warna-warna itu indah ya. Kita harus berbesar hati," terangnya.

Dalam pandangan Jupe, seharusnya Alter tidak perlu disikapi secara under estimate. Karena menurutnya, Alter juga manusia. "Dia yang memilih hidup dia sendiri kan. 24 jam dia hidup dengan dirinya. Kita sebagai orang di luar harus menerima perbedaan. Jangan yang lurus terus. Dan kita gak bolah under estimate seseorang. Kita bukan orang suci kok, lagian dia bukan orang yang aneh, yang gimana gitu," katanya.

Dalam kesempatan itu, Jupe pun memberikan dukungan dan saran kepada Alter untuk tetap mencintai. "Karena hidup itu memang didasarkan oleh cinta. Terus berbakti untuk semua orang. Jadi lah diri sendiri, karena tuhan paling membenci orang yang munafik," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Performace Pitbull Patut Dicontoh Musisi Dalam Negeri

Posted: 12 May 2010 10:28 PM PDT

JAKARTA- Penampilan Pitbull semalam membuat artis seksi Julia Perez terpesona. Dia melihat Pitbull sangat kreatif dan seharusnya bisa menjadi contoh bagi musisi di dalam negeri.

"Mungkin mereka bisa dibilang sangat kreatif. Dan itu juga kayaknya yang membuat tiap kali mereka konser di sini selalu full. Itu bisa jadi pelajaran buat kita sebagai penyanyi atau musisi Indonesia," kata Jupe saat ditemui di sela konser Pitbull, Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (12/5/2010) malam.

Jupe melanjutkan, penyanyi bernama lengkap Armando Christian Perez ini bisa memberikan pelajaran kepada musisi Indonesia agar penontton senang dalam melihat sebuah tontonan. "Saat nonton juga bisa memberi pandangan bagaimana lagu atau album kita selanjutnya, akan seperti apa," jelasnya.

Mengenai maraknya musisi asing yang banyak tampil di Indonesia, Jupe melihat bukan merupakan ancaman bagi musisi Indonesia. Karena menurutnya saat ini sudah jaman global, di mana penyanyi luar tidak dibedakan dengan penyanyi lokal.

"Seharusnya jangan dibedain. We love music, itu saja yang penting. Jadi jangan membedakan musik luar dan dalam," katanya.

Pelantun Belah Duren ini menilai, setiap penyanyi memiliki penggemar masing-masing. Karenanya, penyanyi Indonesia yang menggelar konser tetap ramai penontonnya. "Yang penting, kita sebagai penyanyi maupun musisi Indonesia jangan berhenti berkreasi," sarannya.

Bahkan menurutnya, musisi Indonesia juga bisa go international mengikuti band-band luar negeri yang sudah tampil di Jakarta. "Ini bisa jadi ajang motivasi bagi musisi dalam negeri dan Jangan salah, Beyonce kan ikutin penyanyi Indonesia, Trio Macan," katanya bercanda. (uky)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment