Laman

Wednesday, May 12, 2010

Foto Bugil Emma Watson Beredar di Dunia Maya

Foto Bugil Emma Watson Beredar di Dunia Maya


Foto Bugil Emma Watson Beredar di Dunia Maya

Posted: 12 May 2010 12:54 AM PDT

LOS ANGELES- Bintang muda Emma Watson diguncang foto bugil yang beredar di dunia maya. Bintang 'Harry Potter' ini pun langsung memanggil kuasa hukumnya.

Juru bicara Emma Watson pun langsung menegaskan bahwa foto-foto yang berada di situs tersebut adalah palsu, dikutip okezone dari The Sun, Rabu (12/5/2010).

"Jika kamu lihat, ukuran kepalanya terlalu besar untuk tubuhnya. Dan angle wajahnya secara fisik tidak mungkin dengan posisi tubuhnya," katanya.

Dia mengaku tidak mengenal seseorang yang ahli dalam bidang photoshop, akan tetapi pemeran Hermione Granger dalam 'Harry Potter' ini merupakan subyek yang dianggap orang menarik untuk dimanipulasi gambarnya.

Dalam situs yang dibuat sesuai dengan nama Emma Watson tersebut, tidak hanya terdapat beberapa gambar rekayasa dia sedang melakukan adegan seks atau telanjang sendirian.

Dalam salah satu bagian foto, dia juga direkayasa bersama pemeran utama Harry Potter, Daniel Radcliffe. Di foto tersebut, dia tampak menunjukkan anggota tubuh bagian atas kepada Daniel. (uky)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Tinggal Tanda Tangan, Ima Risma Patah Arang

Posted: 12 May 2010 12:54 AM PDT

JAKARTA - Usai bertengkar dengan Gary Iskak, Ima Risma pun melempar handuk putih. Dia patah arang karena melihat kenyataan sikap Gary yang ogah-ogahan menandatangani surat pengakuan anaknya.

"Kejadian kemarin, istilahnya dia (Risma) sudah patah arang. Sudah tidak berharap lagi," jelas kuasa hukum Risma, Endah, ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Rabu (12/5/2010).

Dia mengatakan, secara spontan Risma berubah pikiran. Risma sudah tidak menaruh hormat lagi kepada ayah anaknya.

Risma sendiri, kata Endah, sudah tidak lagi seperti sebelumnya yang menggebu-gebu meminta pengakuan lewat penandatanganan akta kelahiran buat anaknya.

"Kelakuan Gary seperti itu. Ya apa lagi diharapkan dari seorang bapak," tukas Endah.

Sebenarnya, persidangan perdata ini tinggal menunggu proses tanda tangan dari Gary Iskak. Aktor Jatuh Cinta Lagi yang menjadi tergugat, harus mengajukan permohonan kepada hakim untuk menandatangani bukti hukum akta kelahiran anaknya.

"Selain perdamaian, kan ada proses lagi, yaitu tergugat mengajukan permohonan pengakuan anak. Itulah yang hakim selalu minta, 'mana si pemohonnya'," urai Endah.

Dia menambahkan, yang mengajukan permohonan harus datang. Tidak bisa diwakili oleh pengacara.

"Bisa didampingi pengacara, tapi tidak bisa diwakili pengacara. Bisa didampingi pengacara, tapi tidak bisa diwakilkan. Ini kan bukan anak orang lain," paparnya.

Sidang perdata ini tetap berjalan hingga jatuh keputusan hakim. Namun Risma sudah terlanjur mengatakan tidak sudi ada nama Gary Iskak di akta kelahiran anaknya, apalagi melihat kelakuan lelaki yang secara DNA telah terbukti sebagai ayah biologisnya.

(nov)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Takut Dipenjara Gary, Risma Ngadu ke Komnas Perempuan

Posted: 12 May 2010 12:42 AM PDT

TANGERANG - Mantan pacar Gary Iskak, Ima Risma, akan mengadu ke Komnas Perempuan, hari ini. Risma hendak mengadukan nasibnya yang pontang-panting minta pengakuan anak dari Gary, tapi malah akan dipenjarakan.

Kuasa hukum Risma, Endah Murnalita, berencana menjemput Risma yang sedang dirawat di Rumah Sakit Puri Mandiri Kedoya, Jakarta Barat, untuk berangkat sama-sama ke kantor Komnas Perempuan di Jalan Latuharhari 4B Jakarta Pusat.

Menurut Endah, kedatangan kliennya ke Komnas Perempuan untuk mencurahkan isi hati. "Ini menyangkut seorang ibu yang single parent, hanya mencari status pengakuan anaknya, tapi mau dipidanakan. Bisa dibilang mengadu. Pokoknya, kita ketemu lembaga yang menaungi masalah perempuan," jelas Endah di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (12/5/2010).

Endah belum tahu apakah kedatangan kliennya ke kantor Komnas Perempuan akan menguatkan posisi atas laporan Gary ke Polda.
 
"Kita tidak tahu kalau ada tindak pidana seperti ini, jadi tidak ada direncanakan. Dengan perkembangan perkara menjadi perkara pidana, otomatis kita ke sana," tegasnya.

Seperti diketahui, Gary melaporkan Risma ke Polda dengan tuduhan penganiayaan karena mencakar dan memukul menggunakan ponsel, serta merobek baju Gary. Tak mau kalah, Risma juga melaporkan bintang film D'Bijis itu ke Polda karena telah menendang dan mendorong hingga dirinya luka.

Kasus pidana ini berawal dari kedatangan Risma ke kediaman Gary di bilangan Bintaro, Tangerang, Senin, 10 Mei pagi. Risma hendak meminta Gary supaya datang ke pengadilan guna memberikan pengesahan atas pengakuan terhadap anak Risma, Rabiya Putri Syah. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Tak Ada Biaya, Imam S Arifin Tak Pakai Pengacara

Posted: 12 May 2010 12:04 AM PDT

JAKARTA - Kondisi keuangan Imam S Arifin lama-lama menipis. Akibatnya, pedangdut yang menjadi tersangka kasus narkoba ini tak sanggup lagi membayar jasa pengacara.

"Kami sudah tidak pakai pengacara sejak dua minggu setelah ada kasus ini. Semua kami selesaikan sendiri saja. Toh nantinya juga akan dihukum," kata istri Imam, Nana Mardiana, pasrah saat dihubungi, Rabu (12/5/2010).

Sederhana saja alasan Imam tak lagi didampingi pengacara. Pertama, dari segi finansial sudah tidak memungkinkan. "Kedua, mas Imam kan sudah pernah mengalami hal ini. Jadi kami anggap kami sudah tahu. Toh nantinya juga akan dihukum. Biarkan nanti pengadilan yang memutuskan," jelas Nana.
 
Nana membela diri bila keluarga disebut tidak mau berkorban uang demi Imam. Menurutnya, tak menggunakan pengacara merupakan permintaan suaminya.

"Justru ini keinginan mas Imam sendiri, karena dia merasa nantinya juga akan berpatokan pada hakim. Jadi kita enggak usah membela-bela. Ini berdasarkan pengalaman kemarin saja," imbuhnya.
 
Hingga kini, Imam masih meringkuk di sel tahanan Polsek Sawah Besar. Berkas kasusnya belum lengkap dan belum ada kabar P21 dari Kejaksaan. Berkas kasusnya baru masuk Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat pada 10 Mei.

Penyanyi lagu Jandaku itu ditangkap polisi pada 25 Maret dini hari karena membawa narkoba dan empat butir pil viagra di Jalan Pangeran Jayakarta, Jakarta Pusat.

Imam juga pernah terlibat kasus narkoba pada April 2008. Kala itu, dia ditangkap di pelataran parkir Hotel Pardede, Medan. Dalam kasus ini, Imam divonis penjara empat tahun dan denda Rp25 juta.

Belum sampai empat tahun, yakni 28 Agustus 2008, Imam mendapatkan kebebasan bersyarat yang diurus koleganya di Jakarta. Imam bebas pada Sabtu, 29 Agustus 2009. Lantaran kembali dibekuk di Jakarta karena membawa narkoba, Imam melanggar pembebasan bersyarat dari kasus narkoba di Medan. (ang)

Five Filters featured article: The Art of Looking Prime Ministerial - The 2010 UK General Election. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment