Laman

Monday, April 12, 2010

Acha: Mas Hanung Ternyata Galak

Acha: Mas Hanung Ternyata Galak


Acha: Mas Hanung Ternyata Galak

Posted: 12 Apr 2010 12:50 AM PDT

JAKARTA - Acha tak mau melewatkan kesempatan bermain dalam film besutan sutradara Hanung Bramantyo. Walaupun kenyataan di lapangan, Hanung adalah sutradara yang galak.

"Mas Hanung ternyata galak. Dia berkonsep, enggak bikin pemain lelah. Dia menerima saran, rendah hati, dan multitalenta. Zaskia Adya Mecca beruntung mendapatkan Mas Hanung," puji Acha ditemui di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Senin (12/4/2010).

Pelantun Sampai Menutup Mata ini mengatakan dari sejak pertama terjun ke dunia film, Hanung adalah salah satu sutradara favoritnya. Awalnya dia berpikir sudah tidak ada harapan main film Menebus Impian, karena kesempatan casting sudah ditutup.

"Eh, saya dapat kesempatan casting juga di detik terakhir. Awalnya hanya dari baca majalah film saja, sekarang saya main film ini. Impian banget," kenangnya.

Acha puas disutradarai oleh Hanung. Dia pun belajar bekerja dalam konsep seperti yang telah ditata Hanung. Selain hebat, Acha menilai Hanung pandai dalam hal editing.

"Ketika baca skrip ini, saya enggak tahu MLM (Multilevel Marketing). Tapi saya main dengan pemain yang bagus kayak Fedi Nuril dan sutradara yang bagus. Jadi enggak masalah," urainya.

Selain itu, pertimbangan Acha memimpikan peran di film ini adalah karena penulis skenarionya, Titin Watimena. "Enggak ada alasan juga buat menolak," tukasnya.

Dalam film ini, Acha mengaku ingin juga menyanyikan lagu-lagu yang menjadi original soundtrack. "Aku ingin menyanyikan puisi-puisiku. Puisiku sudah sebuku," imbuhnya.

Hanung menambahkan, Acha adalah aktris yang berbakat. Dalam film Menebus Impian yang dirilis hari ini, karakter Acha hidup sehingga dapat menggambarkan sebuah perjuangan anak untuk menebus impian orangtuanya.

"Apa yang ada di film, itulah kenyataannya. Acha mudah tersentuh dan kalau tidak bermain bagus, bagi saya hanya faktor lingkungan," pungkas Hanung.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Usher Tergila-Gila Suara Emas Justin Bieber

Posted: 12 Apr 2010 12:20 AM PDT

LOS ANGELES - Usher tak henti-hentinya memuji suara emas milik Justin Bieber. Pelantun OMG, yang berkolaborasi dengan Bieber, mengatakan kalau dia terkesima oleh kelebihan bintang muda ini.

"Aku pikir ini adalah pertama dan terbaik, penampilannya, kemenangan, kebiasaan tepat waktu. Tak pernah saya seperti ini sebelumnya," ujar Usher seperti dinukil okezone dari DigitalSpy, Senin (12/4/2010).

Dia menambahkan saat bertemu Bieber, kepribadian bocah ini menarik perhatiannya. Apalagi saat dia bernyanyi, Usher seperti tersirap oleh sebuah kenyataan di depan mata.

"Suaranya seperti berbicara tipe musik yang akrab dengan apa yang saya inginkan. Dan ini seperti menular, kami harus mengajarinya menari dan tampil di atas panggung, tapi dia memiliki suara yang bagus," papar Usher.

Dia juga membuktikan bahwa nasihat yang diberikannya kepada Bieber tentang bagaimana jika menjad artis, apa yang harus dilakukan dan tidak, meskipun sulit dilakukannya. "Dan dia mengerti bahwa persepsi yang dia bangun adalah kenyataan apa yang mereka (publik) akan percaya," tukasnya.

Meskipun masih berusia 16 tahun, Usher percaya jika Bieber sudah matang untuk terjun sepenuhnya ke industri musik Amerika Serikat. Dia yakin bahwa Bieber sudah terbiasa bernyanyi sebelumnya.

"Saat Anda berbicara dengannya, ini seperti Anda sedang berbicara dengan orang muda yang berpengalaman. Sepertinya dia sangat paham apa yang ada di pikirannya, apa yang dia mau, dan terserah kita bagaimana mengarahkannya," tuturnya.

Usher yakin, karir Bieber baru dimulai. Dia pun menganggap Bieber seperti anaknya sendiri. "Tak ada yang lebih membanggakan," pungkasnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Yuni Shara Dilaporkan Istri Raul dengan 3 Pasal

Posted: 12 Apr 2010 12:09 AM PDT

JAKARTA - Istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia (Atha), membuktikan ucapannya akan melaporkan Yuni Shara ke polisi. Atha melaporkan Yuni ke Polda dengan ancaman tiga pasal.

Laporan Atha dicatat dengan nomor laporan LP/1205/III/2010/PMJ/Ditreskrim Um, dengan nama pelapor Shechah S Sagram (nama asli Atha). Terlapor yakni Wahyu Setyaning Budi alias Yuni Shara. Yuni dituduh mencemarkan baik, fitnah dan perbuatan seseorang sehingga membuat asal-usul seorang anak tidak jelas, yakni dengan pasal 310 (fitnah), 311 (pencemaran nama baik), 277 KUHP (penggelapan asal-usul warga).

"Hari ini klien kami resmi melaporkan Yuni Shara atas pemberitaannya di media. Seolah-olah ibu Atha tidak menikah dengan Raul dan anak mereka lahir di luar perkawinan," jelas salah satu kuasa hukum Atha, Hermin, di Polda Metro Jaya, Senin (12/4/2010).

"Saya memang sudah menyiapkan langkah ini sejak lama. Pihak mereka juga tidak punya itikad baik, jadi saya ambil langkah ini," ujar Atha.

Atha tampaknya puas telah membawa kasus ini ke ranah hukum. Permintaan maaf Krisdayanti karena sempat memacari Raul sama sekali tidak berguna di mata Atha.

"Semua (permintaan maaf) sudah terlambat karena sudah di tangan polisi. Sudah cukup lama saya menunggu dan cukup saya memberikan waktu. Saya sudah berusaha sabar. Jadi sekarang sudah waktunya saya mengambil langkah hukum," tegasnya.

Bagaimana jika Yuni lapor balik? "Saya siap-siap saja. Silakan saja," tantangnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Jika Jadi Cerai, Rency Milano Fokus Urus Anak

Posted: 11 Apr 2010 11:39 PM PDT

JAKARTA - Gugatan cerai Rency Milano terhadap Rocky Jeff Maichel Saufala sedang diproses sidang di pengadilan. Jika kelak diputuskan resmi bercerai, Rency akan fokus mengurus anak.

Sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (12/4/2010) ini digelar dengan agenda mediasi. Rency menyatakan telah mantap bercerai dan tidak ada keinginan rujuk kembali. Sidang ditunda dan digelar kembali pada 26 April 2010.

"Nanti tanggal 26 akan langsung diajukan bukti dan saksi. Selama panggilan patut hadir tidak dijalani selama tiga kali, kemungkinan akan langsung diputus hakim," jelas kuasa hukum Rency, Misfuryadi Basrie SH.

Sejak enam bulan lalu, Rency telah meninggalkan Rocky di kediamannya di Jeruk Purut. Rumah mereka selama ini masih mengontrak sehingga dalam kasus perceraian tak ada disebutkan soal harta gono-gini.

"Sekarang Rency mau konsentrasi membesarkan anak yang dia adopsi," jelasnya.

Ini merupakan gugatan cerai kedua yang dilayangkan Rency terhadap Rocky. Rency pernah menggugat cerai Rocky pada 27 April 2009. Kemudian, setelah Rocky berjanji lebih menyayangi Rency dan meninggalkan kebiasaan kumpul dengan teman di malam hari, mereka rujuk. Rency mencabut gugatan pada 29 Juni 2009. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment