Laman

Tuesday, April 20, 2010

Raul SMS Istri Saat Kencani KD

Raul SMS Istri Saat Kencani KD


Raul SMS Istri Saat Kencani KD

Posted: 20 Apr 2010 01:01 AM PDT

JAKARTA - Istri Raul Lemos, Atha, mengklaim suaminya pernah mengirimkan pesan singkat (SMS) ketika tengah kencan dengan Krisdayanti (KD).

"Raul kalau lagi jalan dengan KD, dia SMS saya. Tapi dia enggak mengaku jalan sama KD," ucap Atha dalam jumpa pers di kantor Hotman Paris di Gedung Sumitmas, Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (20/4/2010).

Atha membeberkan salah satu isi SMS dari Raul tertanggal 19 Maret 2010, "Nanti kita atur wktnya, karena skrg masih pnas ga enak, satu hal yg sudah pernah sy katakan dan sekarang, saya sangat mengagumimu, menghormatimu, saya akan bangun rumah di Pejaten sesuai dgn gambar buatmu n anak2 kita".

"Dari dulu Raul memang seperti itu. Dia tetap menanyakan kabar anak-anak," imbuhnya.

Hingga kini pun, kata Atha, Raul tetap tak lupa menanyakan kabar anak-anaknya yang tinggal dengan Atha di Jakarta. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Toto Gugat Iwan, karena Tak Dipercaya Ciptakan Lagu

Posted: 20 Apr 2010 01:01 AM PDT

JAKARTA- Musisi Toto Dwiarso sengaja mengajukan gugatan hukum kepada Iwan Fals, karena selama ini masyarakat lebih mengenal Iwan Fals sebagai pencipta lagu tersebut ketimbang dirinya.

Padahal lagu tersebut dia ciptakan sendiri di tahun 1979, kemudian dinyanyikan bersama kelompok 'Amburadul', di mana Iwan Fals berada di dalamnya. Kemudian, di tahun 1980 dia putus komunikasi dengan Iwan Fals hingga sekarang.

"Tapi sekarang Iwan terus menyanyikan. Sampai orang berpikir lagu itu memang ciptaan Iwan karena ada tulisan ciptaan Iwan Fals," jelasnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (20/4/2010).

Toto sendiri mengaku sengaja tidak mencantumkan namanya sebagai pencipta lagu, karena dia saat itu murni bertujuan untuk kemanusiaan. "Saya waktu itu tidak mencantumkan nama saya sebagai pencipta lagunya, karena tujuan saya waktu itu murni untuk kemanusiaan," ungkapnya.

Awalnya Toto mendiamkan hal itu, tapi lama kelamaan anak didiknya tidak percaya dia menciptakan lagu tersebut. "Terus orang-orang yang kenal saya sampai bilang 'ah To kamu bohong, itukan lagunya ciptaan Iwan Fals'. Nah puncaknya pas Iwan bawakan di TvOne," paparnya.

Dia mengaku sengaja melaporkan hal tersebut ke kepolisian, karena dia merasa selama ini terus dirugikan. Apalagi sekarang sudah ada dua produk yang mau dirilis. Salah satunya album Rayi yang dirilis buat kemanusiaan karena sedang banyak bencana," jelasnya.

Padahal orang-orang yang mengenalnya, sudah sempat menahan Iwan untuk tidak dinyanyikan lagu tersebut karena produknya baru akan keluar. "Jadi bikin orang tak percaya kalau itu lagu ciptaan saya," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Penggugat Iwan Fals Siap Tempuh Upaya Kekeluargaan

Posted: 20 Apr 2010 12:37 AM PDT

JAKARTA- Meskipun telah melaporkan Iwan Fals ke Polda Metro Jaya, sebagai seorang sahabat, Toto Dwiarso mengaku siap menempuh upaya kekeluargaan dengan Iwan dalam masalah ini.

"Kalau dari saya, karena memang kita sudah kenal lama, bahkan secara batin kita bisa dibilang sahabat, silakan saja kalau Iwan mau bertemu dengan kita. Intinya kita (masih) menempuh upaya kekeluargaan," kata Toto, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (20/4/2010).

Sejak masalah ini mencuat, Toto memang belum pernah bertemu dengan Iwan Fals secara langsung. Selama ini, dia menyerahkan masalah tersebut kepada kuasa hukumnya, Jon Matias.

Dalam pertemuan terakhir di rumah Iwan Fals, Jon Matis mengungkapkan pihak Iwan akan menjawab tuntutan mereka. "Sampai kami diminta tuntutan ganti rugi. Kami mengirim tuntutan ganti rugi sampai batas waktu 14 hari. Tapi sampai saat ini tidak ada itikad baik untuk menjawab tuntutan kami itu. Saat itu kami mengajukan Rp. 208 juta tapi tidak ada tanggapan. Jadi kami laporkan ke Polda," paparnya.

Toto mengaku menciptakan lagu tersebut  tahun 1979, saat dia dan Iwan masih tergabung dalam grup musik 'Amburadul'. Kemudian, lagu tersebut dinyanyikan oleh Iwan Fals.

Akan tetapi, saat tampil di acara TVOne, 16 Oktober lalu, lagu ciptaan Toto berjudul Bencana Alam ditulis diciptakan oleh Iwan Fals. Karena itulah, Toto bersikeras menggugat masalah itu. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

MD Entertainment Tuntut Rezky Aditya Rp21 M

Posted: 20 Apr 2010 12:36 AM PDT

JAKARTA - Rezky Aditya sedang ditimpa masalah. Dia dituntut rumah produksi MD Entertainment senilai Rp21 miliar. Aktor yang digosipkan sebagai pacar Agnes Monica itu dianggap melanggar kontrak eksklusif.

"Rezky dipanggil konsultan hukum MD Entertainment, pertengahan bulan Januari. Padahal tanggal batas eksklusif Rezky sudah habis. Kita sudah melakukan pembicaraan. Secara resmi, klien kami sudah diberitahu hak eksklusif sudah habis," terang kuasa hukum Rezky, Ana Sofa Yuking, di Gajah Mada Plaza, Jakarta Barat, Selasa (20/4/2010).

Sinetron terakhir Rezky adalah Melati untuk Marvel yang sudah habis masa tayangnya sejak tiga bulan lalu. Menurut Ana, hingga sekarang Rezky belum menerima pekerjaan atau menandatangani kontrak dengan pihak lain seperti yang dituduhkan MD.

"Tapi Rezky tetap dianggap MD melanggar perjanjian karena Rezky masih ada kontrak eksklusif. Melanggar perjanjian adalah MD menganggap klien kami sudah melakukan kerja sama dengan pihak lain sebelum kontrak habis. Nyatanya, sampai detik ini Rezky belum ada kontrak lagi di mana pun," jelasnya.

Nilai tuntutan Rp21 miliar itu dijelaskan Ana, merupakan jaminan kerugian immateril dan materil dan tercantum dalam materi gugatan.

"Klien kami terima gugatan, Jumat kemarin. Ada pelanggaran harus ganti rugi biaya perjanjian, padahal Rezky belum menerima job lain," imbuhnya.

Perkara ini sudah mulai disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat hari ini. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment