Laman

Wednesday, April 28, 2010

Sidang Cerai Ditunda Lagi, Fanny Bauty Kecewa

Sidang Cerai Ditunda Lagi, Fanny Bauty Kecewa


Sidang Cerai Ditunda Lagi, Fanny Bauty Kecewa

Posted: 28 Apr 2010 12:46 AM PDT

JAKARTA- Ditundanya sidang cerai untuk kedua kalinya membuat kecewa istri Mark Sungkar, Fanny Bauty. Pasalnya, sebelumnya sidang sudah ditunda selama tiga pekan.

"Kami sangat kecewa sekali. Karena dalam waktu tiga minggu sudah sangat cukup untuk membereskan kesimpulan. Tapi masih ditunda lagi," kata pengacara, Fanny, Endah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (28/4/2010).

Akan tetapi, lanjutnya, meskipun hakim memberikan izin penundaan sidang, pihak Mark Sungkar diultimatum, jika tanggal 5 Mei tidak bisa, maka sidang putusan akan tetap dilangsungkan 12 Mei mendatang.

Kekecewaan mereka lebih disebabkan, pihak Fanny sudah siap menyerahkan kesimpulan mereka sejak tiga pekan yang lalu. Tapi mereka belum mau menyerahkan kesimpulan, karena pihaak Mark juga belum menyerahkan kesimpulannya.

Diketahui sidang perceraian Mark-Fanny ditunda lagi, disebabkan Mark sedang berada di Filipina untuk mengikuti kongres sebuah acara. Pihak Mark, mengaku sudah memiliki kesimpulan sejak tiga pekan lalu.

Akan tetapi, mereka mengaku Mark ingin menambahkan materi tersebut. Sayangnya, materi tersebut tidak bisa diambil melalui email. Pengacara Mark pun meminta sidang ditunda hingga 5 Mei mendatang. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Pergi ke Filipina, Sidang Mark Sungkar Ditunda Lagi

Posted: 28 Apr 2010 12:27 AM PDT

JAKARTA- Sidang cerai Mark Sungkar dengan Fanny Bauty kembali ditunda, kali ini penundaan disebabkan Mark masih berkongres di Filipina. Padahal sebelumnya, sidang sudah ditunda selama tiga pekan.

"Hari ini agendanya masih kesimpulan dari materi hukum. Tiga pekan yang lalu sudah siap (17 halaman kesimpulan), tapi ada pemikiran dari Pak Mark yang ingin ditambahkan. Namun, belum bisa kita ambil. Karena pas diakses lewat email, tidak bisa kita buka. Jadi kita minta satu pekan lagi sampai 5 Mei," jelas kuasa hukum Mark Sungkar, Mudarwan Yusuf di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (28/4/2010).

Dia mengungkapkan, Mark Sungkar saat ini harus menghadiri kongres di Filipina. Dia baru kembali ke Jakarta, Senin atau Selasa pekan depan. "Tetapi pemikiran dia kita hargai, apapun yang akan dia utarakan nanti," katanya.

Mark akan menyampaikan, bahwa tidak ada percekcokan di dalam rumah tangganya. Dia pun dari awal masih mengharapkan rumah tangganya tetap utuh. "Nggak ada perceraian," ujarnya.

Rencananya, setelah sidang pembacaan kesimpulan, tanggal 5 Mei tersebut, hakim akan memutuskan sidang cerai pada tanggal 12 Mei mendatang.

Dalam kesempatan itu, Mudarwan membantah pihaknya mengulur-ulur waktu persidangan. "Tidak ada ulur-ulur waktu. Karena hari ini juga kita tetap datang. Itu lah yang belum bisa kita ambil. Karena pas diakses lewat email, tidak bisa kita buka," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ebes: Rachel Pilih Karier daripada Keluarga

Posted: 28 Apr 2010 12:23 AM PDT

JAKARTA - Rachel Maryam menyebutkan bahwa sulit rujuk dengan Ebes karena dia menolak permintaan Ebes agar berhenti menjadi anggota DPR. Namun, Ebes membantah.

"Enggak, itu bukan alasan perceraian saya. Dia kan yang mengugat. Karena yang mengugat saya kan dia," kata Ebes di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2010).

Menurut Ebes, dia sudah berusaha menggoyahkan pendirian Rachel yang sudah bulat ingin bercerai. Namun, menurut pria yang menikahi Rachel pada 25 Juli 2005 itu, Rachel lebih berat mempertahankan karier daripada keutuhan keluarga.

"Dari dia kelihatannya sudah, makanya kita sudahi. Dia juga sudah beda. Kayaknya dia dibanding keluarga lebih berat ke karier. Saya sudah cukup berusaha mempertahankan rumah tangga. Artinya saya tidak pasrah saja, sampai akhirnya mungkin ini jalan yang terbaik," jelasnya.

Pada sidang mediasi, di depan hakim, Ebes menyatakan keinginannya agar Rachel berhenti menjadi anggota DPR. Namun, keinginan itu ditolak Rachel.

"Dia menginginkan saya berhenti jadi anggota DPR. Itu yang tidak bisa saya penuhi. Buat saya, ini bukan hanya ambisi dan karier, tapi saya punya tanggung jawab terhadap konstituen. Apalagi saya yakin yang saya lakukan ini mulia dan tidak hina," kata Rachel usai sidang.

Rachel pesimistis sidang mediasi akan berjalan lancar. Pasalnya, Rachel bersikeras tidak mau memenuhi permintaan Ebes. Lantaran tidak ada kata temu dalam mediasi, sidang ditunda dan akan dilanjutkan kembali pada 12 Mei 2010. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Christina Aquilera Pakai Lingerie di dalam Gereja

Posted: 27 Apr 2010 11:47 PM PDT

LOS ANGELES- Penyanyi seksi Christina Aquilera menyulut kontroversi. Dia mengenakan lingerie atau pakaian dalam saat di dalam gereja.

Hal tersebut, dia lakukan dalam pembuatan video klip barunya 'Not Myself Tonight', dikutip okezone dari Justjared, Rabu (28/4/2010).

Mengambil lokasi di dalam gereja, penyanyi 29 tahun ini berjoget dengan mengenakan pakaian dalam, dan pakaian minim seksi lainnya.

Dalam sebuah pengambilan gambar, Christina juga berjoget dengan pakaian dalam yang dikelilingi sejumlah pria berotot dengan pakaian yang minim.

Aksi setengah bugil yang dilakukan Aquilera ini mengingatkan, dengan foto bugil model seksi Joanna Krupa, yang berfoto bugil di depan tanda salip berukuran besar. Foto bugil tersebut, dilakukan Joanna dilakukan berkampanye untuk organisasi PETA. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment