Laman

Friday, April 16, 2010

Tom Cruise Kembali Jadi Intel

Tom Cruise Kembali Jadi Intel


Tom Cruise Kembali Jadi Intel

Posted: 16 Apr 2010 12:13 AM PDT

LOS ANGELES- Dunia mata-mata sepertinya tidak lepas dari nama Tom Cruise. Setelah sukses dengan "Mission Imposible", Tom Cruise kembali memerankan mata-mata dalam "Knight & Day"

Dalam film produksi 20th Century Fox ini, suami Katie Holmes ini berpasangan dengan Cameron Diaz, dikutip okezone dari Aceshowbiz, Jumat (16/4/2010)

Film ini menceritakan June Havens yang diperankan Cameron Diaz, yang melakukan kencan buta dengan Roy Miller, seorang agen CIA.

Berawal dari kencan ini, kemudian keduanya menjadi buronan yang melarikan diri ke berbagai negara, demi melindungi sebuah temuan berupa benda batere yang menjadi kunci pembuka kekuatan tanpa batas.

Film yang disutradarai James Mangold ini rencananya akan muncul di layar lebar pada 25 Juni mendatang. Sebelumnya, Tom Cruise dan Cameron Diaz juga pernah bermain bersam dalam "Jerry Maguire". (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Sandra Dewi Jatuh Cinta kepada Sinema Prancis

Posted: 15 Apr 2010 11:37 PM PDT

JAKARTA - Sandra Dewi mengaku tak bisa berbahasa Prancis. Seiring didapuk menjadi Duta Sinema Prancis, dirinya pun mulai jatuh cinta kepada film-film Prancis yang awalnya disangka sangat membosankan.

"Awalnya aku mengira film-film Prancis ngebosenin, bikin ngantuk, atau bagaimana. Tapi setelah aku lihat bagaimana pembuatannya, sangat bagus," ujarnya ditemui di PPHUI Kuningan, Jakarta, Kamis (15/4/2010).

Dia mengatakan nasib yang membawanya dipilih sebagai duta sinema Prancis karena aktingnya di film Quicky Express. "Kebanyakan di sini, kebetulan temanya tentang komedi. Mereka juga ngasih aku film komedinya Prancis. Memang aku minat jadi komedian," tukasnya.

Menurut Sandra, tren film Indonesia saat ini adalah komedi dan horor. Melihat pesatnya perkembangan film Prancis, dia ingin memperkenalkan semua tentang film Prancis yang bisa ditunjukkan di Indonesia untuk menjadi perbandingan.

"Aku memang enggak mengerti bahasa Prancis sama sekali, tapi kalau sudah dibuat Inggris, aku mengerti. Memang awalnya aku tidak mengerti sama sekali, sudah tujuan mereka memilih aku karena aku memang sama sekali tidak tahu, menjadi tahu," paparnya.

Sandra mengimbau agar sineas Indonesia belajar dari Prancis yang membuat jalan cerita dengan baik dan indah pengambilan gambarnya. Dia menduga, jangan-jangan genre film Indonesia memang tidak pernah berubah.

"Kalau film Indonesia mengekor yang bagus, ya enggak apa-apa. Kalau selama ini yang saya lihat ketika suatu film booming, yang lain mengekor. Kalau horor, banyak yang ngikutin," urainya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Larry King-Istri Pamer Kemesraan di Depan Anak

Posted: 15 Apr 2010 11:18 PM PDT

LOS ANGELES- Meskipun sedang dilanda isu perceraian, pembawa acara ternama Larry King dan istrinya Shawn Soutwick tampak melakukan gencatan senjata dengan berpelukan.

Saat itu, keduanya tengah menghadiri liga kecil pertandingan baseball yang diikuti anaknya, dikutip okezone dari TMZ, Jumat (16/4/2010).

Pasangan ini saling mendekati satu sama lain di sebuah lapangan di Beverly Hills, kemudian keduanya saling berpelukan selama 3 detik. Saat itu, Larry mengomentari parfum yang dikenakan istrinya.

"Wanginya enak. Aku kenal wangi itu," katanya.

Kemudian, Larry berterima kasih untuk sesuatu yang terjadi di awal hari itu. "Aku mau berterima kasih kepadamu untuk hari ini. Itu merupakan setengah jam terbaik dalam hidupku," kata Larry. Tidak jelas, Larry membicarakan setengah apa yang dimaksud.

Kemudian keduanya menyaksikan pertandingan itu bersama-sama.

Sebelumnya, Larry mengajukan cerai ke pengadilan. Beberapa saat kemudian, istrinya juga melakukan hal yang sama. Gugatan cerai ini diduga disebabkan pertengkaran di antara keduanya.

Sang istri menuding suaminya itu telah berselingkuh dengan adiknya, Shannon. Dia menjadikan sejumlah hadiah yang diberikan Larry kepada adiknya itu sebagai bukti. Salah satunya, Larry pernah membelikan sebuah mobil seharga Rp1,4 miliar saat adiknya yang cukup cantik itu berulangtahun. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Sandra Dewi Serius Pacaran dengan Orang Kantoran

Posted: 15 Apr 2010 10:10 PM PDT

JAKARTA - Lama-lama Sandra Dewi bosan menjomblo. Kabarnya bintang iklan produk Shampo ini sudah punya pacar dan bahkan kali ini dia niat serius pacaran.

"Kita sudah komitmen, kita mau kumpulin duit yang banyak dulu. Aku juga serius di karirku dulu," ujar Sandra ditemui di PPHUI Kuningan, Jakarta, Kamis (15/4/2010).

Dia mengakui keluarganya dan keluarga pacarnya kini sudah mulai dekat di awal tahun ini. Sandra menambahkan baru kenal dengan pacarnya Oktober 2009 lalu dicomblangi oleh temannya.

"Aku sudah 27 tahun. Jadi tidak mau main-main lagi untuk berkomitmen. Dia kerja kantoran, bukan entertainment," ungkap Sandra.

Menyadari lama menjomblo, dia pun bertekad kali ini akan serius menjalani masa pacaran dengan kekasih barunya, tanpa meninggalkan pekerjaan.

"Aku juga ingin sukses dulu. Enggak semua orang bisa terima profesi aku, apalagi orang kantoran," tukasnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment