Laman

Tuesday, April 13, 2010

Demi Moore Cemburui Kim Kardashian

Demi Moore Cemburui Kim Kardashian


Demi Moore Cemburui Kim Kardashian

Posted: 12 Apr 2010 08:22 PM PDT

LOS ANGELES- Demi Moore cemburu terhadap bintang reality show Kim Kardashian, karena kedekatan dia dengan suami Demi, Ashton Kutcher.

Bahkan, aktris 47 tahun itu sempat meluapkan amarahnya kepada Kim (29) melalui jejaring sosial twitter, dikutip okezone dari Showbizspy, Selasa (13/4/2010).

Kecemburuan Demi disebabkan, Ashton mengembangkan kedekatan pertemanannya dengan mantan kekasih Reggie Bush itu.

Kim dan Ashton (32) diketahui mulai berteman sejak tahun lalu, sejak Kim mendekatinya untuk memproduksi proyek televisi secara bersama-sama.

"Ashton merupakan fans berat acara Keeping Up with the Kardashian. Akan tetapi Demi mengaku tak pernah menyaksikannya sama sekali," kata sumber kepada National Enquirer.

Meskipun sudah menikah lebih dari empat tahun, Demi masih merasa tidak aman dengan perbandingan usianya dengan Ashton 15 tahun lebih. "Kim tampak menggilai Ashton, yang membawa kegilaan kepada Demi," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Yuni Shara Ogah Bertemu Istri Raul Lemos

Posted: 12 Apr 2010 08:19 PM PDT

JAKARTA - Yuni Shara telah dilaporkan istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia (Atha) ke Polda. Padahal, satu kali pun mereka belum pernah bertemu muka. Yuni sendiri enggan dipertemukan dengan Atha.

"Enggak perlu (bertemu Atha) karena buat saya ada wilayah-wilayah sendiri kok. Masalah ini sebenarnya masalah intern. Seharusnya kita semua harus malu. Kami seharusnya tidak membicarakan orang yang enggak ada, orang yang enggak pernah nongol (Raul). Lucu saja membicarakan orang yang enggak ada dan kita malah ribut sendiri," ujar Yuni yang ditemui di kediamannya di Jalan Lebak Bulus 1 No 39, Jakarta Selatan, Senin (12/4/2010) malam.

Gara-gara Raul, Yuni disomasi Atha dan dilaporkan ke Polda. Di depan infotainment, Yuni menceritakan bahwa kepadanya, Raul mengaku sudah duda. Atha meradang mendengar perkataan Yuni karena merasa belum pernah dicerai Raul. Atha juga tidak terima asal-usul anaknya ditelisik Yuni.

Yuni pernah mempertanyakan asal-usul anak-anak Raul dan Atha. Yuni menduga ketika menikah dengan Raul pada 2002, Atha berstatus janda dan anak Atha yang paling besar merupakan anak dari suami sebelumnya.

Atha telah melaporkan Yuni ke Polda, 12 April, dengan tiga pasal yaitu 310 (fitnah), 311 (pencemaran nama baik), 277 KUHP (penggelapan asal-usul warga). Yuni diancam hukuman penjara minimal sembilan bulan. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No Comment, Yuni Shara Siap Penuhi Panggilan Polisi

Posted: 12 Apr 2010 08:11 PM PDT

JAKARTA - Yuni Shara belum akan menanggapi seputar laporan Silvalay Noor Athalia, istri Raul Lemos, yang melaporkan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Namun kakak kandung Krisdayanti (KD) ini siap penuhi panggilan polisi.

"Saya merupakan warga negara yang baik. Yang kemarin juga disomasi, juga saya jawab. Walaupun sebenarnya saya tidak memahami masalah hukum, karena bukan kapasitas saya," ujar Yuni ditemui di kediamannya Jalan Lebak Bulus 1 No 39, Jakarta, Senin (12/4/2010) malam.

Dia mengaku kapasitas berbicara dalam masalah KD dan Raul adalah sebagai wakil orangtua, dalam hal ini ibunya, untuk menjawab pertanyaan awak media. "Kalau saya kapasitasnya hanya berbicara mewakili ibu saya atas pertanyaan kalian dulu, karena saya enggak dikasih jalan, kan? Saya menjawab pertanyaan atas apa yang saya dengar," urainya.

Masalah somasi, Yuni menyerahkan semua kepada kuasa hukumnya. Dia mengaku kuasa hukumnya Minola Sebayang SH, telah menjawab tepat waktu.

"Kalau mempermasalahkan jam, itu hanya mencari-cari saja," kilah Yuni.

Yuni bersikeras jika pernyataan dia yang menjadi masalah kini hingga dilaporkan ke Polda Metro Jaya adalah sebatas menjawab pertanyaan pewarta dan menyampaikan jawaban atas apa yang pernah dia dengar. Dia ngotot semua ada alasannya, karena dia tidak akan berani bicara jika tak ada hal yang pernah dia dengar.

"Saya enggak akan jawab kalau kalian (wartawan) enggak tanya kemarin. Semuanya kan harus ada dasarnya. Saya enggak akan berani ngomong apa-apa kalau saya enggak dengar apa-apa," tegas Yuni.

Pelantun Desember Kelabu ini mengaku belum tahu dan belum mendapat kabar dari kuasa hukumnya. Masalah KD pun, Yuni mengatakan kapasitasnya berbicara mewakili KD yang memintanya untuk berbicara.

"Enggak mungkin saya ngomong mengada-ada. Enggak ada kepentingannya juga buat saya," tukasnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Yuni Shara Kecewa KD Pacari Suami Orang

Posted: 12 Apr 2010 08:08 PM PDT

JAKARTA - Kekecewaan mendalam dirasakan Yuni Shara atas tindakan gegabah adiknya, Krisdayanti (KD), memacari Raul Lemos yang ternyata masih sah suami Silvalay Noor Athalia (Atha).

"Kalau dibilang kecewa, pasti kecewa adik saya seperti itu. Tapi saya enggak membela Yanti. Saatnya Yanti salah, saya bilang dia salah. Kalau dia benar, pasti saya bilang benar. Waktu Yanti sama Anang pun, saya enggak pernah ikut campur. Kemarin saya berbicara karena murni mewakili ibu saya," tutur Yuni yang ditemui di kediamannya di Jalan Lebak Bulus 1 No 39, Jakarta, Senin (12/4/2010) malam.

Tampaknya, salah satu faktor yang mendorong KD akhirnya membuat pengakuan di depan media massa adalah Yuni. Pada 11 April, KD mengaku pernah pacaran dengan Raul dan kini sudah putus karena KD tak mau dituding mengganggu rumah tangga orang. Selama ini, KD berani pacaran dengan pengusaha Timor Leste itu karena sudah duda. Ternyata, istri Raul, Atha, mengaku Raul masih sah suaminya.

Yuni terang-terangan mengacungkan jempol atas keberanian adiknya itu mengaku, meski sebenarnya tindakan KD pacaran dengan Raul tak bisa dibenarkan.

"Belum tentu orang bisa melakukan hal itu, mengakui kesalahan di mata sejagad ini. Sangat luar biasa sekali adik saya. Untuk hal yang dia lakukan kemarin, saya bangga," tandasnya. (ang)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment