Laman

Friday, April 23, 2010

Rachel Maryam Tak Gugat Harta Gana-Gini

Rachel Maryam Tak Gugat Harta Gana-Gini


Rachel Maryam Tak Gugat Harta Gana-Gini

Posted: 23 Apr 2010 12:35 AM PDT

JAKARTA - Rachel Maryam hanya mengajukan dua dalil gugatan, yakni cerai dan hak asuh anak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Aktris Eliana Eliana ini malah tak persoalkan harta gana-gini.

"Enggak sampai (harta gana-gini). Justru Rachel tak permasalahkan itu," ujar kuasa hukumnya Muhammad Joni SH saat dihubungi wartawan, Jumat (23/4/2010).

Dia mengatakan, Rachel telah berkonsultasi selama sebulan untuk menggugat cerai suaminya. Sampai pada 7 April lalu, Joni mendaftarkan gugatan mewakili kliennya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Selama berkonsultasi, kata dia, Rachel mengungkapkan kalau setelah 6 tahun pernikahannya mereka sudah tidak satu visi dan misi lagi. "Kan mereka punya pandangan yang diyakini  sudah beda pendapat," ujar Joni.

Hanya ada dua dalil yang diajukan, gugatan cerai dan hak asuh anak sesuai PP No 9 Tahun 1975 tentang percekcokan antara suami dan istri dalam rumah tangga.  Sementara masalah anak, meskipun masuk dalam dalil namun Joni mengatakan Rachel dan Ebes telah sepakat.

"Tidak, mereka mengerti bagaimana anak diasuh, karena masih di bawah umur mereka jadi orangtua bagi anaknya. Tapi untuk hak asuh, minta diasuh oleh Rachel," tukasnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Solo Karir, Once Tak Peduli Musiknya Jadi Hits

Posted: 23 Apr 2010 12:11 AM PDT

JAKARTA - Vokalis Dewa, Once, kini sibuk tampil solo. Menurutnya, saat tampil solo itulah Once mengekpresikan dirinya menyanyikan musik sesuai kesukaannya.

"Musik akhir-akhir ini sangat pribadi. Dalam solo saya menyanyi untuk jenis musik yang saya sukai. Jadi saya tidak berpengaruh (apakah) lagu yang saya bawakan hits atau tidak," ujarnya ditemui di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (22/4/2010) malam.

Once menikmati penampilan solonya. Dia mengaku saat menyanyi solo yang terpenting adalah enak buatnya.

"Ya, semuanya dipersiapkan semaksimal mungkin," kata dia.

Once menambahkan sekarang ini Dewa sedang beristirahat, meskipun tetap bekerja dalam tempo biasa. Dia mengaku kangen juga manggung bersama Dewa.

"Lagi zamannya sendiri dan memang sekarang lagi diajak terlibat sebagai pribadi," kata Once.

Meskipun belum membuat album solo, namun dia juga bermimpi dapat menggelar konser tunggal. Hanya saja, Once sadar belum tiba saatnya untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

"Belumlah, album saja belum ada. Nikmati apa yang terjadi saja, baik bersama band dan solo," pungkasnya.

(nov)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Terbelit Masalah Raul, KD Jauhi Melly Goeslaw

Posted: 23 Apr 2010 12:05 AM PDT

JAKARTA- Masalah yang membelit Krisdayanti tidak hanya membuatnya jauh dari DI3VA, Uthe dan Titi DJ. Tapi, dia juga menjauh dari teman-temannya yang lain seperti Melly Goeslaw.

Teman dekat KD ini mengaku jarang berkomunikasi dengan Krisdayanti. Bahkan, dia terakhir bertemu saat lebaran. "(terakhir bertemu) lebaran kayaknya," Aku Melly saat ditemui di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (23/4/2010).

Melly mengaku, jarang berkomunikasi dengan KD karena dia memiliki kesibukan, dia juga memiliki kesibukan sendiri. "Lagi konse sendiri-sendiri saja dan memang dia lagi ada masalah juga," jelasnya.

Menurut Melly, sahabatnya itu memang memiliki tipe menjauh dari teman-temannya, ketika sedang memiliki masalah. "Dan nggak apa-apa juga," katanya.

Sebelumnya, Krisdayanti juga tidak berkomunikasi lagi dengan personel DI3VA, Ruth Sahanaya dan Titi DJ. Akibat kasus ini, DI3VA sudah tidak pernah lagi tampil bersama dan membuat karya musik.

Saat ini Titi DJ dibuk bernyanyi solo dan band baru yang dibuatnya bersama suami, Ovy '/Rif'. Sedangkan, Ruth sibuk bernyanyi solo. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Mertua di Bangkok Belum Ada Kabar, Marcell Panik

Posted: 22 Apr 2010 11:38 PM PDT

JAKARTA- Kondisi politik di Thailand turut menyita perhatian penyanyi Marcell, karena ayah mertuanya tinggal di Bangkok. Apalagi, Marcell belum dapat kabar terbaru dari ayah istrinya, Rima itu hari ini.

"Tadi SMS, tapi belum dibalas. Mungkin nanti," jelas Marcell saat ditemui di acara Dahsyat, Jumat (23/4/2010).

Marcell mengaku cukup dekat dengan mertuanya itu. Saat masih pacaran dengan Rima, dia pernah ke Bangkok dan tinggal di sana cukup lama, melakukan traveling.

"Kemarin dia juga sempat datang ke sini dan di sana dia tinggal sendiri. Gak banyak orang di sana. Saya hanya bertanya-tanya saja bagaimana kondisi dia di sana. Semoga tidak ada efek sama beliau," katanya.

Marcell mengaku tidak menyangka kondisi politik Thailand bisa menjadi parah seperti saat ini. Karena, saat dia berlibur ke sana, dia menilai kebanyakan orang Bangkok ramah-ramah. "Orang-orang bangkok adalah orang-orang yang ramah, sopan sekali sama pendatang dan menghargai sebagai tamu," jelasnya.

Sebelum kisruh politik di Bangkok, Marcell-Rima berencana akan berlibur ke Bangkok, bulan Juni-Juli, untuk menengok ayah mertua Marcell.

"Tapi gak tau nih kalau kondisi kayak gini. Mungkin kita masuk pun gak bisa di airport atau mungkin kalau sudah masuk gak bisa keluar lagi. Di Thailand kondisi politiknya lagi gak begitu baik lah. Terutama bagi pendatang, karena biasanya bisa tiba-tiba airport ditutup, jadi orang gak bisa keluar dari Bangkok," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment