Laman

Saturday, April 10, 2010

'Para Koruptor Inapkan Duit di 98 Rekening Pribadi'

'Para Koruptor Inapkan Duit di 98 Rekening Pribadi'


'Para Koruptor Inapkan Duit di 98 Rekening Pribadi'

Posted: 10 Apr 2010 12:33 AM PDT

JAKARTA – Personel 'Super Bejo' Jhody memang bukan paranormal. Namun, pria humoris ini bisa menebak para koruptor mempunyai 98 rekening pribadi untuk menginapkan duit haram.

"Gue
yakin, mereka punya 98 rekening. Ha-ha-ha," canda Jhody saat okezone menyambanginya di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, Jumat (9/4/2010).

Jhody mengaku sangsi bila aparat kepolisian bisa menangkap semua orang yang terindikasi kasus korupsi.

"Susah, bos! Kakak-kakak kelasnya kayaknya aman nih. Susah kalau semua diusut, ujung-ujungnya juragan negara yang kena," celetuk Jhody.

Kecuali kalau sudah parah sekali, sambung Jhody, bisa terjadi seperti yang menimpa mendiang mantan Presiden Filipina Corazon Aquino.

"Tapi itu jauh banget ya. Ibaratnya sekarang nih, masih di piring-lah. Belum berat," tukas Jhody. (tty)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Sukses di Dunia Acting, Ajul Jiung Coba Dunia Musik

Posted: 10 Apr 2010 12:29 AM PDT

JAKARTA- Setelah sukses di dunia acting, Ajul Jiung kini mencoba keberuntungan di dunia tarik suara. Dia berharap kesuksesannya dalam berakting bisa diikuti di dunia musik.
 
"Dengan bekal gue yang di dapat dalam berakting semoga bisa menjadi pegangan gue di dunia musik, Kesuksesan gue berharap bisa mengikuti terus kemana pun gue berkarier," ujar Ajul Jiung saat ditemui di kampung artis, Cipayung, Jakarta Timur.
 
Pemeran utama Tarzan Kota ini mengaku kalau dunia musik sudah digeluti sebelum dirinya memasuki dunia berakting.
 
Meskipun, bisa dibilang dunia akting merupakan suatu keberuntungan yang diperolehnya hingga bisa mendapat tempat di dunia akting, pria berkumis tebal ini berharap dunia baru yang digelutinya bukan juga sebagai keberuntungan.
 
"Gue berharap dunia baru yang mulai gue tekuni bukan sebagai keberuntungan seperti di dunia akting tetapi sukses karena karya gue pribadi," paparnya.
 
Di lain hal, keinginan yang kuat dari Ajul untuk bisa sukses di dua bidang, yaitu berakting dan bermusik membuat pria berdarah Betawi ini ingin membuat sejarah selama hidupnya masih diberi nafas oleh Sang Khalik.
 
"Gue ingin membuat sejarah karena itu prinsip hidup gue, agar bisa dikenang orang, gue pengen membuat semua orang senang," katanya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Melly Zamri Langsungkan Akad Nikah

Posted: 09 Apr 2010 11:58 PM PDT

JAKARTA- Artis Melly Zamri akhirnya melangsungkan akad nikah dengan kekasihnya, Aldi di kediamannya Jalan Melati No 88, Ampera, Jakarta Selatan, pukul 10 pagi tadi.

Melly mengaku gugup saat keluar dari kamar dan dipertemukan dengan Aldi, yang sudah duduk di depan penghulu dan ayahnya. "Sebelum dikeluarkan dari kamar rasanya nervous dan pas di pertemukan kedua, rasanya makin grogi apalagi minta ijin sama ayah," paparnya usai akad nikah, Sabtu (10/4/2010).

Dalam perkawinan tersebut, Aldi memberikan mahar Rp10.045.010 dan seperangkat alat solat. Mahar tersebut sesuai dengan tanggal pernikahan mereka, 10 April 2010.

"Maharnya kan ini tanggalnya, apalagi ini momen berbicara sekali dalam seumur hidup. Awalnya 1042010 dan kalau dipertigakan menjadi satu juta sekian, makanya saya ganti Rp10.04 2.010," paparnya.  

Saat meminta ijin Melly mengaku sedih, karena selama ini dia selalu bersama orangtuanya dan sekarang dia sudah menjadi tanggung jawab suaminya. "Meskipun tidak ada bekas ortu," jelasnya.

Dalam pernikahan tersebut, mereka menggunakan Minangkabau. Karena Melly berasal dari Minangkabau. Setelah itu, mereka pun melakukan adat Simalungun. "Saya memberikan ulos, menari bersama yang artinya kita akan membangun keluara besar kedua belah pihak dengan kebersamaan," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

Ayah Anji: Kamu Jangan Lari dari Tanggung Jawab!

Posted: 09 Apr 2010 11:23 PM PDT

JAKARTA- Sebelum membuat pengakuan di media perihal anak biologisnya dengan Sheila Marcia, Leticia. Anji curhat kepada kedua orangtua. Ayah Anji, Hartiyo pun mengingatkan anaknya agar tidak lari dari tanggung jawab.

"Saya menyarankan, apakah itu benar Leticia anak kamu? kalau kamu benar, jangan lari dari tanggung jawab dan kamu harus sampaikan apa adanya. Dan kalau kamu tetap menyembunyikan kamu akan tidak diridhoi," ungkap Hartiyo kepada okezone semalam di rumahnya, Bekasi, Jawa Barat.

Hartiyo sendiri mengaku, sejak kabar tersebut beredar, dia selalu mendapatkan pertanyaan dari warga sekitar rumahnya. "(karena) saya belum tahu persis, bisa saja iya atau tidak. Saya menunggu Anji pulang," ungkapnya.

Kemudian, Anji pun menyempatkan diri pulang dan curhat kepada ibunya, Siti Sundari. Saat itu, Anji belum berterus terang dan terbuka kepada orangtuanya.

"Anji selalu bilang 'sudah Mama tenang saja. Tidak apa-apa kok'. Yang jelas pada saat itu Anji belum menyatakan secara resmi (Leticia) itu anaknya," tambah Sundari.

Kemudian, 29 Maret lalu barulah Anji mengirimkan SMS kepadanya dan mengaku mau berbicara bahwa Leticia adalah anaknya. Dia juga mengaku akan membuat pengakuan di media massa.

"Saya bilang jangan dulu le. Kamu harus memikirkan panjang. Dan setelah saya bicara, dia pulang dan sempat tidur di rumah dua hari. Dan di situ keputusan dia kekeh, akhirnya diambil jalan untuk bicara secara live di tivi," pungkasnya. (uky)

Five Filters featured article: Chilcot Inquiry. Available tools: PDF Newspaper, Full Text RSS, Term Extraction.

No comments:

Post a Comment